Kesuksesan TraceLink 2023: Kemampuan Digitalisasi yang Diperkuat dan Peningkatan Adopsi Solusi Rantai Pasokan Baru

(SeaPRwire) –   BOSTON, 6 Februari 2024 — TraceLink, platform jaringan digital terbesar di dunia untuk layanan kesehatan dan ilmu hayati, memperluas kemampuan digitalisasinya pada tahun 2023, yang menghasilkan peningkatan tahunan sebesar 300 pelanggan baru. Dengan memanfaatkan jaringan digital terintegrasi terbesar di industri ini dari lebih dari 290.000 entitas, TraceLink berupaya merevolusi cara bisnis mengatur perjalanan digital produk, proses, dan mitra yang mencakup rantai pasok dari hulu ke hilir, yang menghasilkan pencapaian tahun 2023 berikut:

Pertumbuhan Pelanggan: Melampaui 1.600 total pelanggan, peningkatan sebesar 23%, bukti kepercayaan pasar pada model digitalisasi rantai pasok TraceLink yang unik. Kegiatan rantai pasok lebih dari 1.600 pelanggan ini beroperasi di lebih dari 100 negara secara global.

Penerapan Solusi: 50+ klien baru di tahun 2023 memilih solusi inovatif TraceLink dalam hal kecerdasan orkestrasi, orkestrasi mitra, dan orkestrasi proses, yang menunjukkan permintaan industri yang luas untuk kemampuan digitalisasi rantai pasok secara menyeluruh.

Implementasi yang Sukses: 510 proyek implementasi pelanggan diterapkan pada jaringan TraceLink pada tahun 2023, menunjukkan keefektifan model integrasi mitra dan penyampaian solusi unik TraceLink, Integrate-Once.

“Fokus tim kami yang tanpa henti pada pemberdayaan dan keberhasilan pelanggan, dan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan rantai pasok yang berubah dengan cepat melalui kemampuan integrasi jaringan kami yang terbukti, telah menjadi pendorong utama pertumbuhan kami tahun ini. Melampaui lebih dari 1.600 total pelanggan di tahun 2023 merupakan indikasi yang jelas bahwa visi dan serangkaian kemampuan orkestrasi produk, mitra, dan proses kami yang matang berhasil diserap pasar,” kata Shabbir Dahod, Presiden & CEO, TraceLink.

Pertumbuhan tersebut didorong oleh diperkenalkannya berbagai solusi baru yang ditujukan untuk menangani tantangan multiperusahaan yang paling rumit di industri ini:

  • Product Availability Intelligence (PAI): Dirancang untuk meningkatkan ketersediaan produk dan meminimalkan kekurangan dengan memanfaatkan analitik canggih dan data waktu nyata untuk memprediksinya 90 hari sebelumnya.
  • Multienterprise Information Network Tower (MINT): Memungkinkan integrasi mitra 100%, dengan biaya yang terjangkau, untuk memberikan tampilan yang komprehensif di seluruh rantai pasok, yang memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih baik melalui peningkatan visibilitas dan kolaborasi.
  • Supply Chain Work Management for Compliance Exceptions (SCWM): Memfasilitasi manajemen dan penyelesaian pengecualian kepatuhan secara efisien, memastikan kepatuhan terhadap peraturan sambil menjaga integritas rantai pasok.
  • Solusi Kepatuhan untuk Pasar Berkembang: Mendukung persyaratan peraturan di Kazakhstan, Kyrgyzstan, dan pasar berkembang lainnya, membantu bisnis dalam menavigasi lanskap kepatuhan yang rumit.
  • Kemampuan DSCSA yang Diperluas: Memperampingkan kepatuhan terhadap Drug Supply Chain Security Act (DSCSA), meningkatkan keterlacakan dan keamanan dalam rantai pasok farmasi sambil memberikan efisiensi operasional.

Penawaran baru ini menggarisbawahi komitmen TraceLink yang tak tergoyahkan untuk memecahkan tantangan orkestrasi rantai pasok yang paling mendesak. Upaya TraceLink dalam mendigitalkan rantai pasok terus menetapkan standar industri, menunjukkan bagaimana inovasi strategis dapat menghasilkan peningkatan nyata dalam hal efisiensi, kepatuhan, dan kolaborasi di seluruh sektor layanan kesehatan dan ilmu hayati global.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Tentang TraceLink Inc.:
TraceLink Inc. adalah perusahaan platform jaringan digital terkemuka, memungkinkan orkestrasi produk menyeluruh dengan menghubungkan lebih dari 291.000 entitas layanan kesehatan dan ilmu hayati melalui jaringan B2N Integrate-Once™-nya. Bisnis terkemuka mempercayai TraceLink untuk memberikan konektivitas global, visibilitas, dan keterlacakan obat-obatan yang lengkap, memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan obat-obatan yang mereka butuhkan saat membutuhkannya, dengan aman dan terjamin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Kontak:
Erica Burns

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.