Laporan Pendapatan Januari Konsolidasi Acer Sebesar NT$15.23 Miliar, Naik 11.7% Year-on-year (YoY), Mencapai 7 Bulan Pertumbuhan YoY Berturut-turut

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 7 Februari 2024 — Acer Inc. (TWSE: 2353) mengumumkan pendapatan konsolidasinya pada bulan Januari 2024 di NT$15,23 miliar dengan pertumbuhan tahunan sebesar 11,7% (YoY), yang mencapai tujuh bulan pertumbuhan tahunan berturut-turut.

Berikut beberapa sorotan bisnis pada bulan Januari:

  • Pendapatan bisnis Chromebook tumbuh 39,3% YoY
  • Pendapatan bisnis Desktop tumbuh 16,8% YoY
  • Pendapatan Altos Computing Inc. tumbuh 85,7% YoY

Strategi Acer untuk memperluas berbagai bisnis mesin terus mendapatkan momentum. Total pendapatan dari bisnis selain komputer dan monitor berkontribusi sebesar 39,2% YoY dari total pendapatan grup pada bulan Januari.

Tentang Acer

Pendirian pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka dunia dengan kehadiran di lebih dari 160 negara. Seiring dengan pertumbuhan Acer seiring dengan industri dan gaya hidup yang berubah, Acer berfokus untuk mewujudkan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan juga bisnis. 7.700 karyawan Acer didedikasikan untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang dapat menghilangkan batasan antara manusia dan teknologi. Kunjungi untuk informasi lebih lanjut.

© 2023 Acer Inc. Seluruh hak dilindungi undang-undang. Acer dan logo Acer adalah merek dagang terdaftar dari Acer Inc. Merek dagang lain, merek dagang terdaftar, dan/atau merek layanan, yang ditunjukkan atau lainnya, adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Semua penawaran dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban dan mungkin tidak tersedia melalui semua jalur penjualan. Harga yang tertera adalah harga eceran yang disarankan produsen dan dapat bervariasi tergantung lokasi. Pajak penjualan yang berlaku dikenakan tambahan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.