Latham & Watkins Menerbitkan Edisi Kelima dari Private Capital Insights

(SeaPRwire) –   Laporan terbaru menyoroti tren yang memengaruhi investor, pemberi pinjaman, dan sponsor dalam ruang modal swasta.

LONDON, 6 Februari 2024 — Latham & Watkins dengan senang hati mengumumkan publikasi edisi kelima , laporan global komprehensif yang menganalisis tren dan perkembangan yang terjadi yang memengaruhi investor modal swasta, pemberi pinjaman, sponsor, dan pemangku kepentingan lainnya di berbagai kelas aset dan strategi modal swasta.

Laporan terbaru ini mengkaji pertumbuhan dan pengaruh terus-menerus modal swasta dalam perekonomian global dan menyoroti sejumlah tren yang muncul untuk tahun 2024, termasuk peluang investasi baru untuk utang swasta dan cara kreatif manajer investasi mengembalikan modal kepada investor. Publikasi ini juga membahasnbsp;pendekatan inovatif yang digunakan sponsor ekuitas swasta untuk menggunakan modal di pasar yang menantang, dan menyoroti hubungan simbiosis yang semakin meningkat antara asuransi dan manajer aset alternatif. 

 mengeksplorasi perkembangan utama yang akan terus mendorong pertumbuhan pasar pada tahun 2024:

  • Pasar penggalangan dana yang menantang telah mendorong manajer aset untuk mencari cara baru untuk menciptakan momentum dan likuiditas.
  • Sponsor telah dengan tenang melewati gelombang beberapa hambatan ekonomi yang kuat, tetap bertahan dengan kreativitas dan kecerdikan mereka sendiri.
  • Catatan jejak kredit swasta yang terbukti untuk kecepatan, inovasi, dan kepastian eksekusi harus melindunginya dari peningkatan persaingan.
  • Hubungan antara sektor asuransi dan pengelolaan aset alternatif terus menguat.

“Meskipun ada beberapa kondisi pasar yang menantang, dana swasta memperlihatkan cara-cara inovatif untuk meningkatkan modal dan menggunakan uang untuk bekerja sepanjang tahun 2023,” kata Yen Sum, mitra di kantor Latham di London dan Ketua Bersama Global Private Capital. “Saat kepercayaan kembali dan kondisi pasar mulai normal, kami mengharapkan modal swasta untuk memainkan peran yang lebih besar dalam mendorong aktivitas di berbagai sektor dan kelas aset.”

“Keinginan modal swasta untuk diversifikasi dan inovasi telah mendorong pertumbuhan industri selama 15 tahun terakhir,” tambah Paul Sheridan, mitra di kantor firma di Washington, D.C. dan Ketua Bersama Global Private Capital. “Kemampuan bawaan modal swasta untuk beradaptasi, berinovasi, dan berkembang melalui siklus ekonomi yang berbeda terbukti penting tahun lalu, dan kualitas yang sama ini akan menjadikan sektor ini sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi di beberapa bulan mendatang.”

Latham’s memberikan nasihat kepada investor, pemberi pinjaman, sponsor dalam menyusun, mengevaluasi, mengalokasikan modal untuk, mengelola, dan mewujudkan berbagai peluang investasi di pasar global dan industri. Firma ini memanfaatkan kedalaman keahlian yang tangguh dari praktik tersebut di AS, Eropa, Timur Tengah, dan Asia untuk memberikan nasihat dengan lancar kepada pelaku pasar tentang semua aspek bisnis mereka dalam penggunaan modal swasta, mulai dari pembentukan dana, penggalangan dana, dan masalah peraturan hingga menganalisis, menyusun, dan melaksanakan transaksi dan manajemen portofolio.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.