Luye Pharma Memberikan Hak Eksklusif Komersialisasi Rivastigmine Twice Weekly Transdermal Patch di Korea Selatan kepada Myung In Pharm

(SeaPRwire) –   YANTAI, Cina, 5 Februari 2024 — Luye Pharma Group telah mencapai kesepakatan dengan Myung In Pharm, yang memberikan hak eksklusif kepada perusahaan terakhir untuk mengomersialkan Patch Transdermal Rivastigmine Dua Kali seminggu di Korea Selatan. Dikembangkan oleh Luye Pharma, obat ini digunakan untuk mengobati demensia ringan hingga sedang yang terkait dengan penyakit Alzheimer.(AD).

Perjanjian kolaborasi ini telah ditandatangani dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh para eksekutif dari kedua belah pihak. Dianbo Liu, Chairman Dewan Direksi Luye Life Sciences Group, Dr. Yehong Zhang, Presiden Luye Pharma (International), dan Andy Siow, APAC VP Luye Pharma (International), menghadiri upacara tersebut atas nama Luye Pharma. Hang-Myung Lee, Chairman Myung In Pharm, Jae Hyuk Kim, Presiden dan Manajer Unit Pabrik Myung In Pharm, Jung Uk Lee, BD Direktur Myung In Pharm, dan Wonmo Suh, BD Manager Myung In Pharm menghadiri upacara tersebut atas nama Myung In Pharm.

The agreement signing-ceremony
The agreement signing-ceremony

AD telah menjadi tantangan utama kesehatan masyarakat di seluruh dunia. Di Korea Selatan, kasus AD terus bertambah seiring dengan penuaan populasi[1][2]. Pengobatan AD menantang karena kondisi seperti dismnesia dan demensia yang terkait dengan penyakit tersebut. Dalam praktik klinis, hasil pengobatan dapat secara signifikan terganggu karena kepatuhan pasien yang buruk, tingginya tingkat putus pengobatan yang disebabkan oleh efek samping, masalah manajemen pengobatan, dll. Ini membebani pasien AD dan pengasuh mereka secara fisik dan finansial.

Rivastigmine adalah pengobatan lini pertama untuk AD ringan hingga sedang. Patch Transdermal Rivastigmine Dua Kali Seminggu menggunakan sistem penghantaran obat yang inovatif untuk rivastigmine — diberikan transdermal dua kali seminggu. Dibandingkan dengan patch rivastigmine yang digunakan setiap hari yang saat ini tersedia di pasaran, patch ini lebih jarang digunakan, dan oleh karena itu dapat meningkatkan kepatuhan pasien. Dibandingkan dengan formulasi oral, patch transdermal memungkinkan rivastigmine untuk diserap oleh kulit. Ini nyaman bagi pasien dengan disfagia atau kesulitan menelan. Selain itu, patch juga berpotensi mengurangi reaksi gastrointestinal seperti mual dan muntah.

Myung In Pharm adalah pemimpin di Korea Selatan di area terapi sistem saraf pusat (SSP). Perusahaan ini memiliki portofolio yang kuat yang menargetkan penyakit SSP. Berbicara tentang kolaborasi ini, Hang-Myung Lee, Chairman Myung In Pharm, mengatakan: “AD adalah penyakit yang melemahkan dengan populasi pasien yang terus bertambah di sini dan hanya tersedia sedikit pilihan pengobatan. Kami bersemangat untuk bermitra dengan Luye Pharma untuk memenuhi kebutuhan pengobatan yang belum terpenuhi pasien dengan produk inovatif yang mudah digunakan ini. SSP adalah area terapi inti kami, dan Patch Transdermal Rivastigmine Dua Kali Seminggu akan menjadi tambahan yang berharga dan berbeda untuk portofolio kami, yang selanjutnya memperkuat posisi terdepan kami di area terapi tersebut”.

“Saya percaya bahwa dengan pengalaman dan keahlian Myung In Pharm yang luas di area terapi SSP serta jaringan operasionalnya yang kuat di Korea Selatan, pasien lokal akan dapat memperoleh manfaat dari Patch Transdermal Rivastigmine Dua Kali Seminggu kami dengan sangat cepat setelah disetujui untuk pemasaran,” kata Andy Siow, APAC VP Luye Pharma (International). “Ini adalah peluang yang menarik bagi kami untuk berkolaborasi dengan Myung In Pharm, karena kami saling berbalas di area terapi SSP. Selama bertahun-tahun, kami juga telah membangun portofolio yang kuat di area terapi ini. Kami berharap dapat memperluas kemitraan kami di Korea Selatan dan membawa lebih banyak produk SSP kami untuk melayani pasien lokal.”

Luye Pharma mengembangkan dan mengomersialkan Patch Transdermal Rivastigmine Dua Kali Seminggu secara global. Produk ini telah disetujui untuk dipasarkan di beberapa negara Eropa dan Cina. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan mitra lokal di beberapa negara Eropa serta Jepang, Cina, Meksiko dan Thailand untuk mengembangkan atau mengomersialkan produk ini.

Tentang Luye Pharma Group

Luye Pharma Group adalah perusahaan farmasi internasional yang didedikasikan untuk R&D, manufaktur, dan penjualan obat-obatan inovatif. Perusahaan ini telah mendirikan pusat R&D di Cina, AS, dan Eropa, dengan lini produk yang tangguh untuk lebih dari 30 kandidat obat di Cina dan lebih dari 10 kandidat obat di pasar internasional lainnya. Luye Pharma mempertahankan standar internasional tingkat tinggi dalam teknologi penghantaran obat baru termasuk mikrosfer, liposom, dan sistem penghantaran obat transdermal. Perusahaan ini juga telah mencapai berbagai inovasi dalam entitas kimia dan antibodi baru, dan secara aktif membuat perkembangan strategis di bidang terapi sel dan terapi gen.

Luye Pharma sedang mengembangkan rantai pasokan global dari 8 lokasi produksi yang dibangun di seluruh dunia, dengan sistem manajemen dan kontrol kualitas GMP yang ditetapkan sesuai dengan standar internasional. Dengan lebih dari 30 produk yang mencakup sistem saraf pusat, onkologi, kardiovaskular, metabolisme dan area terapeutik lainnya, bisnis ini dilakukan di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk pasar farmasi terbesar – Cina, AS, Eropa dan Jepang, serta di pasar negara berkembang yang tumbuh cepat.

Myung In Pharm

Myung In Pharm adalah perusahaan farmasi terpadu yang didirikan pada tahun 1985, di Seoul, Republik Korea. Lini bisnis perusahaan ini mencakup manufaktur, fabrikasi, dan pemrosesan obat-obatan farmasi. Myung In Pharm menduduki peringkat nomor satu di Korea di area SSP. Perusahaan ini memiliki hubungan pelanggan dengan 1.200 ahli saraf dan 98% departemen rumah sakit neurologi domestik. Myung In Pharm mengoperasikan fasilitas produksi yang canggih dengan peralatan paling maju untuk memproduksi produk guna memastikan kualitas obat. Semua fasilitasnya dirancang untuk memenuhi standar cGMP.

[1] , , , et al. Survival Analysis of Patients with Alzheimer’s Disease: A Study Based on Data from the Korean National Health Insurance Services’ Senior Cohort Database. Korean Journal of Family Medicine 2020;41(4):214-221.

[2] , , , et al. Annual Trends in the Incidence and Prevalence of Alzheimer’s Disease in South Korea: A Nationwide Cohort Study. 2022; 13: 883549.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.