MacDermid Enthone Industrial Solutions Meresmikan Pembukaan Laboratorium Di Jepang Dengan Upacara Pemotongan Pita

(SeaPRwire) –   Acara Nagoya berfokus pada keberlanjutan dan jejak global perusahaan yang terus berkembang

NAGOYA, Jepang, 13 Feb. 2024, produsen terkemuka senyawa kimia yang digunakan dalam aplikasi pelapisan permukaan, dengan bangga merayakan pembukaan fasilitasnya di Nagoya, Jepang pada 1 Februari, dengan acara pemotongan pita dan acara pelanggan. Pembukaan ini menyorot komitmen organisasi untuk memberikan dukungan dan layanan lokal, yang didukung oleh sumber daya dan teknologi global. 

Peserta pemotongan pita dari kiri ke kanan: Tsunamichi Kito, Manajer Bisnis, Hui Hui Kiw, Wakil Presiden, Asia, Richard Lynch, Wakil Presiden Senior Global, Matthew Cenzer, Petugas Utama, Konsulat AS di Nagoya, Julian Bashore, General Manager.


Peserta pemotongan pita dari kiri ke kanan: Tsunamichi Kito, Manajer Bisnis, Hui Hui Kiw, Wakil Presiden, Asia, Richard Lynch, Wakil Presiden Senior Global, Matthew Cenzer, Petugas Utama, Konsulat AS di Nagoya, Julian Bashore, General Manager.

Acara dimulai dengan upacara pemotongan pita untuk laboratorium yang diselenggarakan oleh perwakilan MacDermid Enthone lokal dan pemimpin global. Matthew Cenzer, Petugas Utama, Konsulat AS di Nagoya, hadir bersama dengan pelanggan otomotif dari seantero Jepang. 

“Pembukaan fasilitas laboratorium kami di Nagoya adalah babak baru yang menarik bagi MacDermid Enthone dan para mitra kami,” kata Hui Hui Kiw, Wakil Presiden Asia, MacDermid Enthone. “Kehadiran kami di tingkat lokal memungkinkan kami untuk memberikan dukungan pelanggan yang unggul sambil menghadirkan kemampuan global kepada pelanggan di Jepang.” 

Sepanjang hari, para ahli industri MacDermid Enthone menyampaikan presentasi tentang solusi anti-korosi yang berkelanjutan, portofolio kromium trivalen yang komprehensif, termasuk evolve™ dan evolve BOND™, dan teknologi nikel tanpa elektrokimia terdepan. Para peserta tur di laboratorium Nagoya dan memperoleh wawasan tentang manufaktur global, pengujian, serta kemampuan rantai suplai yang dapat dihadirkan MacDermid Enthone kepada OEM Jepang.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi tuan rumah acara ini di Nagoya dan berbagi sebuah pencapaian penting dalam sejarah kami dengan pelanggan dan kolega lokal,” kata Richard Lynch, Wakil Presiden Senior Global, MacDermid Enthone. “Komitmen kami terhadap inovasi yang berorientasi masa depan, ditambah dengan fokus Jepang pada keberlanjutan, adalah kemitraan yang akan membantu memajukan industri otomotif. Terima kasih kepada semua yang telah bergabung bersama kami.”

Tentang MacDermid Enthone Industrial Solutions:
Didirikan pada tahun 1922, MacDermid Enthone Inc., yang beroperasi sebagai MacDermid Enthone Industrial Solutions, berdiri sebagai pemimpin global, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan senyawa kimia yang melayani semua aspek aplikasi pelapisan permukaan. Portofolio produk mereka mencakup solusi inovatif yang dirancang untuk memenuhi tuntutan yang terus berubah dari industri pelapisan permukaan yang dinamis dan persyaratan pelanggan yang terus berubah, dengan fokus kuat pada teknologi yang berkelanjutan dan peningkatan dukungan teknis. MacDermid Enthone Industrial Solutions beroperasi sebagai unit bisnis dari Element Solutions Inc (NYSE: ESI), perusahaan bahan kimia khusus yang terdiversifikasi yang melayani spektrum industri yang luas dengan solusi inovatif yang meningkatkan produk sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi MacDermidEnthone.com.

Kontak Media
Eliza Garry

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.