MADAME TUSSAUDS Bocorkan Rahasia Ketenaran, Luncurkan Daftar ‘Hot 100’ Pertama Mereka

(SeaPRwire) –   Merek Semua Tahun Baru Menyoroti Para Ikon dan Bintang yang Bersinar, Menetapkan Tolok Ukur Baru di Dunia Selebriti 

LONDON, 5 Februari 2024

Aset:  
Daftar ‘Hot 100’ Lengkap:  

Madame Tussauds, atraksi lilin terkenal dengan keahlian mendalam di bidang ketenaran, memperkenalkan Hot 100 perdana – indeks tahunan yang menyoroti berbagai bintang bersinar yang tengah menanjak kariernya dari seluruh dunia.

Hot 100 pertama Madame Tussauds - indeks ketenaran yang menyoroti para bintang bersinar yang tengah menanjak kariernya di seluruh dunia


Hot 100 pertama Madame Tussauds – indeks ketenaran yang menyoroti para bintang bersinar yang tengah menanjak kariernya di seluruh dunia

Ini adalah kali pertama Madame Tussauds menyingkap tirai untuk memberikan gambaran sekilas ke dalam proses risetnya dengan menyoroti beragam orang-orang yang berpengaruh dari berbagai bidang. 

Daftar 2024 menampilkan kumpulan orang paling berpengaruh di dunia, yang terdiri dari berbagai bakat dari dunia akting, musik, mode, olahraga, dan budaya, serta merayakan dampak dan pencapaian global mereka yang beragam. 

Dengan menampilkan para bintang seperti Kim Petras, yang siap untuk tur global, dan Pedro Pascal dari film Gladiator 2 yang terkenal, daftar ini juga menyoroti bakat-bakat yang tengah naik daun seperti Ayo Edebiri dari The Bear, konservasionis Robert Irwin, dan seniman Alok Vaid-Menon. Para pendatang baru ini membawa perspektif baru dan bakat yang tak terbantahkan ke panggung global, mengisyaratkan arah ketenaran yang mungkin terjadi di tahun-tahun mendatang.

Meskipun Hot 100 bukan merupakan indikator langsung dari model-model masa depan Madame Tussauds ini, tetapi ini mewakili deretan bakat yang menjadi perhatian lembaga tersebut. 

Tahun ini, musik dunia menjadi semarak dengan para bintang seperti Troye Sivan yang memulai tur Eropa dan Shirin David yang menggoda lagu baru dengan Warner Chappell Music. Karol G merencanakan tur untuk album hitnya, Mañana Será Bonito, yang menunjukkan pengaruh industri yang dinamis terhadap lanskap musik global.

Laura Sheard, Global Brand Director Madame Tussauds mengatakan, “Kami sangat senang memperkenalkan Hot 100, yang mencerminkan keahlian kami dalam mengidentifikasi ketenaran global. Kami menyusun indeks ini untuk menangkap gambaran beragam dan mewakili bintang yang sedang naik daun di seluruh dunia, merayakan para tokoh ikonik dari seluruh penjuru dunia. Meskipun bukan prediktor pameran masa depan, Hot 100 ini menyoroti mereka yang dapat menjadi bagian dari pajangan masa depan Madame Tussauds. Kami sangat senang melihat bagaimana hal ini berkembang, terus memantau ketenaran internasional dengan seksama.”

Dihimpun oleh tim global Madame Tussauds dengan menganalisis berbagai titik data, dari tren media sosial hingga tonggak sejarah karier yang signifikan, bersama dengan wawasan dan insting daerah, Hot 100 menilai pencapaian, reputasi, dan jejak digital tiap selebriti untuk menyoroti ikon-ikon yang tengah bersinar di zaman kita. Pemilihan ini juga mencerminkan permintaan para penggemar, memastikan daftar ini sesuai dengan apa yang sedang dibicarakan publik saat ini. 

Hot 100 secara sengaja dibatasi pada 100 individu untuk menyeimbangkan inklusivitas dan prestise masuk dalam daftar, memastikan bahwa daftar ini mewakili gambaran ketenaran global yang beragam namun ringkas. 

Tidak seperti indeks ketenaran lainnya, Hot 100 memadukan keahlian sejarah Madame Tussauds dalam mengenali ketenaran yang langgeng dengan analisis data mutakhir, yang menjadikannya panduan yang khas dan antisipatif bagi para bintang yang membentuk lanskap budaya masa depan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.