Manulife Investment Management Menunjuk Anne Valentine Andrews sebagai Kepala Global Pasar Privat Global

(SeaPRwire) –   Global asset management dan pengelola alternatif terkemuka akan bergabung dengan manajer modal alam terbesar di dunia 4 Maret

TORONTO, 7 Februari 2024   — Manulife Investment Management (Manulife IM), manajer aset global yang melayani 17 juta investor, hari ini telah mengumumkan Anne Valentine Andrews akan bergabung dengan perusahaan pada 4 Maret sebagai Kepala Global Pasar Privat. 

Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman manajemen aset dan alternatif, Ny. Valentine Andrews akan memimpin seluruh tim investasi dan mengarahkan strategi keseluruhan, pengembangan bisnis dan pertumbuhan bisnis pasar privat Manulife IM. Dia dan timnya juga akan bekerja sama erat dengan grup produk global perusahaan dan pemimpin bisnis untuk mendorong inovasi produk pasar privat di seluruh saluran Institusional, Ritel dan Pensiun. Berbasis di New York, Ny. Valentine Andrews akan melapor kepada Paul Lorentz, Presiden dan CEO Manulife IM. 

“Kami sangat senang menerima Anne di perusahaan kami mengingat keahlian dan latar belakang alternatifnya yang mendalam,” kata Mr. Lorentz. “Kami yakin kepemimpinannya akan mempercepat pertumbuhan platform pasar privat kami dan memberikan lebih banyak manfaat bagi klien kami. Investor individu dan institusional sama-sama menuntut akses yang lebih luas ke pasar privat untuk memperkuat portofolio mereka, menemukan sumber alpha yang beragam, dan mencapai tujuan investasi mereka. Kami berkomitmen untuk terus memperluas platform pasar privat global kami untuk membantu klien kami mengejar peluang-peluang pengembalian jangka panjang yang menarik.”

Ny. Valentine Andrews bergabung dengan Manulife IM dari BlackRock, dimana dia menghabiskan sembilan tahun terakhir, terakhir menjabat sebagai Managing Director, Kepala Infrastruktur dan Real Estat Global. Di bawah kepemimpinannya, BlackRock menjadi manajer infrastruktur teratas 10 dan manajer real estat teratas 50 berdasarkan AUM. Di BlackRock, Ny. Valentine Andrews menjabat di Komite Operasi Global, Komite Sumber Daya Manusia, dan Komite Eksekutif Pasar Privat Ekuitas. Sebelum bergabung dengan BlackRock, dia adalah Co-Kepala dan Chief Operating Officer untuk platform infrastruktur Morgan Stanley dan bekerja di Macquarie Bank di baik Melbourne dan New York. Selain keahlian bisnis dan komersial yang kuat, Ny. Valentine Andrews adalah pendukung aktif inisiatif keberagaman, kesetaraan, dan inklusi serta mempromosikan perempuan dalam industri jasa keuangan.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manulife Investment Management untuk memimpin pasar privat secara global,” kata Ny. Valentine Andrews. “Perusahaan ini memiliki sejarah yang kuat lebih dari satu abad dari akarnya sebagai asuransi dan memiliki landasan kinerja investasi kelas dunia, manajemen risiko, keberlanjutan, dan fokus pada klien. Kemampuan Manulife IM untuk mengelola aset alternatif untuk klien dan dalam platform asuransinya memungkinkan skala tambahan yang dapat menciptakan inisiatif pengembangan produk dan peluang coinvestasi yang menarik. Saya sangat menantikan bekerja sama dengan tim untuk terus memberikan manfaat bagi klien dan mempercepat pertumbuhan platform ini yang sangat siap untuk menangkap.”

Manulife IM dan rekening umumnya saat ini mengelola sekitar $120 miliar USD aset pasar privat1, seperti ekuitas pribadi, kredit pribadi, infrastruktur, real estat, perkebunan kayu, dan pertanian, dan baru-baru ini diakui sebagai manajer investasi modal alam terbesar di dunia.2 

Tentang Manulife Investment Management

Manulife Investment Management adalah merek untuk segmen manajemen aset dan kekayaan global dari Manulife Financial Corporation. Misi kami adalah membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik dengan memberdayakan investor untuk esok yang lebih baik. Melayani lebih dari 17 juta individu, lembaga, dan anggota rencana pensiun, kami percaya jangkauan global kami, bisnis komplementer, dan kekuatan perusahaan induk menempatkan kami untuk membantu investor memanfaatkan tren global masa kini yang muncul. Kami memberikan klien akses ke solusi investasi publik dan privat di saham, pendapatan tetap, multi-aset, alternatif, dan terkait keberlanjutan, seperti modal alam, untuk membantu mereka membuat keputusan keuangan yang lebih informasi dan mencapai tujuan investasi mereka. Tidak semua penawaran tersedia di semua yurisdiksi. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi .

____________________________________

1 Per 30 September 2023.

2 Penelitian IPE per 29/1/2024. Peringkat didasarkan pada total AUM Modal Alam, yang mencakup AUM perkebunan/hutan dan pertanian/lahan pertanian. Perusahaan diminta untuk menyediakan AUM dan tanggal sebagai bervariasi dari 12/31/2022 – 12/31/2023.

Kontak Media: Luke Shane, , 857-206-2351; Elizabeth Bartlett, , 857-210-2286

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.