Medigene Laporkan Hasil Keuangan dan Pembaruan Perusahaan untuk Q3 2023

  • Fokus pada pelaksanaan rencana strategis dan memberikan nilai pemegang saham
  • Data pra-klinis MDG2011 pertama mendukung potensi dalam terapi tumor solid
  • Perluasan portofolio paten dan perjanjian lisensi untuk teknologi dalam Platform Ujung ke Ujung kami
  • Panduan dikonfirmasi; modal kerja terjaga hingga Q4 2024

Planegg/Martinsried, 26 Oktober 2023. Medigene AG (Medigene atau “Perusahaan”, FSE: MDG1, Prime Standard), perusahaan platform imunoonkologi yang fokus pada penemuan dan pengembangan imunoterapi sel T untuk tumor solid, hari ini melaporkan hasil keuangan dan pembaruan perusahaan untuk kuartal ketiga 2023. Laporan Kuartalan Perusahaan Q3 2023 tersedia di situs web Medigene: https://medigene.com/investors-media/reports-presentations/

“Pada kuartal terakhir, kami terus berhasil melaksanakan strategi korporasi kami dan memenuhi komitmen kami. Kami telah lebih maju dalam kandidat utama kami, MDG1015 dengan pekerjaan pengaktifan IND / CTA kami dan juga memperluas pipeline kami ke neoantigen dengan pengumuman kandidat utama untuk MDG2011, yang menargetkan KRAS G12V A*11, dan presentasi data pra-klinis pertama di Kongres European Society for Medical Oncology (ESMO) pada bulan Oktober. Di sini, MDG2011 menunjukkan aktivitas anti-tumor dan pembunuhan tumor yang signifikan lebih tinggi dari reseptor sel T (TCR) afinitas optimal kami ketika digabungkan dengan protein pengalih stimulasi PD1-41BB,” kata Selwyn Ho, Chief Executive Officer di Medigene.

“Untuk Platform Ujung ke Ujung kami, kami memperluas lisensi untuk protein pengalih stimulasi PD1-41BB dan CD40L-CD28 kami untuk mencakup penggunaan dalam jenis sel tambahan dan dalam terapi sel T reseptor antigen kimera (CAR-T). Didukung oleh pipeline terapi sel TCR yang dibuat ulang (TCR-T) yang semakin besar, teknologi penguatan dan optimalisasi tambahan, serta portofolio HKI yang solid, kami maju menuju ambisi kami untuk mengembangkan terapi TCR-T kelas pertama/terbaik untuk pasien yang menderita tumor solid. Kami yakin dengan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan Platform Ujung ke Ujung kami, kami akan memberikan nilai signifikan kepada pasien dan pemegang saham.”

Pencapaian Keuangan dan Korporasi:

  • Kinerja keuangan pada kuartal ketiga 2023 sejalan dengan ekspektasi Dewan Manajemen Eksekutif. Pendapatan pada kuartal ketiga 2023 berjumlah EUR 1,6 juta dibandingkan EUR 1,4 juta pada periode tahun sebelumnya (periode 9 bulan 2023: EUR 4,6 juta), terutama dari kemitraan dengan BioNTech. Mencerminkan komitmen kami untuk memajukan dan memperluas pipeline, biaya R&D untuk kuartal ini adalah EUR 3,2 juta dibandingkan EUR 3,3 juta pada periode tahun sebelumnya (periode 9 bulan 2023: EUR 8,4 juta).
  • Dewan Manajemen Eksekutif, oleh karena itu, mempertahankan panduan untuk tahun fiskal 2023 yang diterbitkan dalam laporan tahunan 2022 pada tanggal 29 Maret 2023, secara keseluruhan. Sesuai dengan itu, Dewan Manajemen Eksekutif memperkirakan pendapatan pada tahun 2023 berkisar antara EUR 5 hingga 7 juta. Perusahaan memperkirakan biaya R&D berkisar antara EUR 13 hingga 16 juta. Per 30 September 2023, kas dan setara kas serta deposito berjumlah EUR 21,2 juta (31 Desember 2022: EUR 33,2 juta). Berdasarkan perencanaan saat ini, Perusahaan terfinansial hingga kuartal keempat 2024.
  • Pada bulan September, mitra Perusahaan 2seventy bio, bersama dengan JW Therapeutics, telah mengumumkan percepatan proyek imunoterapi berbasis sel T mereka di Tiongkok Raya. Khususnya, program yang berisi TCR yang ditargetkan ke MAGE-A4 milik Medigene berada di jalur untuk memulai studi yang didukung peneliti di Tiongkok pada akhir 2023.
  • Karena pembiayaan dan pengembangan yang ditunda oleh Hongsheng Sciences dari program yang dikerjasamakan yang mencakup TCR NY-ESO-1 yang ditargetkan oleh Medigene, para pihak telah sepakat untuk mengakhiri perjanjian kemitraan sehubungan dengan aset NY-ESO-1 pada kuartal ketiga 2023. Kembalinya aset ini ke Medigene memungkinkan Medigene untuk menemukan mitra pengembangan strategis baru di Asia, tetapi sekarang untuk program MDG1015 pertama kelasnya yang berisi TCR NY-ESO-1 yang ditargetkan oleh Perusahaan dengan afinitas optimal.

Pencapaian Penelitian & Pengembangan:

  • Pada bulan Agustus, Medigene mengumumkan perluasan lisensi hak kekayaan intelektual (HKI) untuk protein pengalih stimulasi PD1-41BB dan CD40L-CD28-nya, memungkinkan penerapannya pada jenis sel tambahan dan untuk penggunaan dalam terapi sel T reseptor antigen kimera (CAR-T).
  • Pada bulan September, Perusahaan diberikan paten oleh Kantor Paten Eropa yang melindungi teknologi protein pengalih stimulasi PD1-41BB-nya. Paten ini melengkapi portofolio HKI PD1-41BB dengan paten serupa yang sudah diberikan di Amerika Serikat, Tiongkok dan Jepang.
  • Pada bulan September, Medigene memenuhi komitmen untuk memilih kandidat utama untuk program terapi TCR-T kanker solid kedua, MDG2011, yang menargetkan KRAS (onkogen rat sarcoma viral Kirsten) G12V dengan HLA-A*11 (HLA, antigene leukosit manusia) dan dikembangkan dalam kombinasi dengan teknologi protein pengalih stimulasi PD1-41BB Medigene. Platform Ujung ke Ujung Medigene berhasil menghasilkan tidak hanya satu tetapi tiga TCR yang diarahkan ke KRAS G12V-HLA-A*11, dan Perusahaan telah memilih salah satunya sebagai kandidat utama untuk maju ke tahap pra-klinis untuk program MDG2011.
  • Setelah kuartal, data pra-klinis pertama tentang MDG2011 disajikan di Kongres European Society for Medical Oncology (ESMO) 2023 yang diselenggarakan di Madrid pada bulan Oktober 2023. Data pra-klinis yang disajikan menunjukkan aktivitas sel T dan pembunuhan tumor yang signifikan lebih tinggi ketika menggabungkan protein pengalih stimulasi PD1-41BB tidak hanya ketika diarahkan pada antigen kanker-testis NY-ESO-1/LAGE-1a (MDG1015), tetapi juga, disajikan untuk pertama kalinya, terhadap neoantigen KRAS G12V mutan.

— akhir rilis pers —

Tentang Medigene

Medigene AG (FSE: MDG1) adalah perusahaan platform imunoonkologi yang didedikasikan untuk mengembangkan terapi sel T untuk secara efektif menghilangkan kanker. Platform Ujung ke Ujung-nya, didirikan pada berbagai teknologi generasi dan optimalisasi TCR eksklusif dan propieter, serta peningkatan produk, memungkinkan Medigene untuk menciptakan terapi sel TCR yang dibuat ulang (TCR-T) kelas teratas yang berbeda untuk beberapa indikasi tumor solid yang dioptimalkan untuk keamanan, keefektifan dan daya tahan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.medigene.com

Rilis pers ini berisi pernyataan pandangan ke depan yang mewakili pendapat Medigene per tanggal rilis ini. Hasil aktual yang dicapai Medigene dapat berbeda secara signifikan dari pernyataan pandangan ke depan yang dibuat di sini. Medigene tidak terikat untuk memperbarui salah satu pernyataan pandangan ke depan ini. Medigene® adalah merek dagang terdaftar dari Medigene AG. Merek dagang ini mungkin dimiliki atau berlisensi hanya di lokasi terpilih saja.

Medigene

Pamela Keck
Telepon: +49 89 2000 3333 01
Email: investor@medigene.com

Jika Anda tidak ingin menerima informasi lebih lanjut tentang Medigene, beritahu kami melalui email (investor@medigene.com). Kami akan menghapus alamat Anda dari daftar distribusi kami.