Meeranda Diterima ke Dalam Program Peluncuran dan Pertumbuhan District 3

(SeaPRwire) –   MONTREAL, 31 Januari 2024, penyedia solusi Kecerdasan Buatan (AI) yang dimiliki secara privat, yang melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Perusahaan Multinasional Global (MNC), mengumumkan hari ini bahwa perusahaan tersebut telah diterima ke dalam program Peluncuran dan Pertumbuhan . Kesempatan ini menekankan komitmen Meeranda terhadap pertumbuhan dan inovasi strategis.

District 3 merupakan akselerator terkemuka dalam ekosistem startup Montreal. Program Peluncuran dan Pertumbuhannya didedikasikan untuk tim yang telah menunjukkan daya tarik awal. Program ini dirancang untuk membekali tim dengan peralatan yang dibutuhkan untuk mempercepat kesesuaian pasar produk mereka.

Sebagai bagian dari program Peluncuran dan Pertumbuhan, Meeranda akan memiliki akses ke layanan District 3 yang ditujukan untuk meningkatkan pengembangan produk, ekspansi penjualan tahap awal, dan akuisisi pelanggan. Program ini juga menawarkan dukungan untuk pengembangan bisnis internasional.

Terlebih lagi, Meeranda akan menerima sesi pelatihan 1:1 dengan pakar industri, yang selanjutnya menyediakan wawasan dan kesempatan berjejaring tambahan. Program Peluncuran dan Pertumbuhan District 3 juga menawarkan dukungan untuk mengakses kesempatan pendanaan dan merambah putaran penggalangan dana. Program ini akan memberi Meeranda akses ke jaringan investor global, sehingga memfasilitasi lebih banyak peluang kemitraan dan kolaborasi.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program Peluncuran dan Pertumbuhan District 3,” kata Tuan Raji Wahidy, Pendiri dan CEO Meeranda. “Diterimanya kami ke dalam program akselerator yang terkenal ini merupakan bukti semua upaya kami selama beberapa bulan terakhir dalam mengembangkan bisnis Meeranda untuk menjadi pemimpin dalam memberikan Customer Experience Baru yang Dipersonalisasi ke bisnis di seluruh dunia. Kami sangat yakin bahwa District 3 akan semakin membantu Meeranda dalam memperoleh daya tarik tambahan dalam pasar lokal dan global juga.”

Dengan diterimanya ke dalam program Peluncuran dan Pertumbuhan District 3, Meeranda akan menjadi bagian dari komunitas startup yang berbagi dedikasi terhadap inovasi, kolaborasi, dan kewirausahaan.

Meeranda menawarkan demo gratis untuk semua bisnis yang tertarik mempertimbangkan penawaran solusi Meeranda untuk melengkapi dan mengefisienkan operasi bisnis mereka. Para pihak yang tertarik kini dapat mendaftar untuk demo .

Tentang Meeranda

 merupakan penyedia solusi Kecerdasan Buatan (AI) yang dimiliki secara privat yang menawarkan AI seperti manusia secara _real-time_ untuk memberikan “Customer Experience yang Dipersonalisasi Baru” bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Perusahaan Multinasional Global (MNC). Teknologi AI mutakhir Meeranda bertujuan untuk memberikan layanan _concierge_ korporat yang dipersonalisasi oleh Gen AI untuk menghindari waktu tunggu yang lama untuk berbicara dengan agen, opsi telepon yang tidak relevan, perekrutan staf pendukung, penjualan, dan pemasaran yang tidak tepat waktu, serta QoS _outsourcing_ yang tidak konsisten.

Follow Meeranda

Situs web:
Media Kit:
X:
Facebook:
LinkedIn:
Instagram: 
Threads:
YouTube:
TikTok:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.