Mencapai Masa Depan: TECNO akan Hadir di MWC Barcelona 2024 dengan Menampilkan Inovasi Masa Depan

(SeaPRwire) –   TECNO akan meluncurkan pengembangan terkini, yang menampilkan peranti-peranti AI dan AR mutakhir, telepon pintar inovatif, teknologi pencitraan, produk AIoT, dan konsep yang revolusioner, yang menandai langkah memasuki masa depan inovasi.

HONG KONG, 6 Februari 2024 — Merek teknologi inovatif TECNO dengan senang hati mengumumkan partisipasinya di MWC Barcelona 2024. Setelah debutnya pada acara tersebut pada tahun 2023, TECNO akan menyingkapkan berbagai kemungkinan inovasi tak terbatas dengan menampilkan terobosan dan teknologinya terkini. Mulai dari anjing robot futuristis dan set kacamata AR dan perangkat genggam permainan Windows pertama di industri, hingga bahan konsep yang inovatif, telepon pintar terkemuka, dan perangkat AIoT, TECNO akan menyambut teknologi esok hari saat memasuki masa depan. Stan merek akan berlokasi di 6B11, Aula 6,  Fira Gran Via.

TECNO akan kembali ke MWC Barcelona setelah kemunculan perdananya yang sangat sukses pada tahun 2023
TECNO akan kembali ke MWC Barcelona setelah kemunculan perdananya yang sangat sukses pada tahun 2023

“Kami sangat gembira untuk kembali ke MWC Barcelona dengan inovasi dan teknologi yang luar biasa,” kata Jack Guo, General Manager TECNO. “Acara internasional ini merupakan platform yang sangat baik bagi kami untuk menunjukkan bagaimana esensi merek ‘Stop at Nothing’ memberdayakan kami untuk memasuki masa depan dan menyampaikan teknologi masa depan kepada pengguna global kami.”

Tahun lalu, TECNO membuat kemunculan perdana yang memukau di MWC Barcelona, tempat di mana merek tersebut menjadi tajuk utama berita dengan peluncuran telepon pintar PHANTOM V Fold yang luar biasa – sebuah perangkat lipat yang luar biasa yang masuk dalam beberapa daftar “Terbaik”. Tahun ini, bersama jajaran produk yang ada, TECNO akan meluncurkan teknologi AI dan AR yang futuristis, meluncurkan telepon pintar baru POVA 6 Pro 5G, dan menampilkan inovasi pencitraan, konsep baru, dan banyak lagi.

Pengunjung ke stan TECNO di MWC Barcelona 2024 dapat berharap untuk melihat:

teknologi AI dan AR TECNO Futuristis: Dengan menghadirkan teknologi besok hari hingga hari ini, jiwa TECNO yang berpandangan ke depan akan terlihat jelas dengan perangkat AI dan AR barunya yang luar biasa.

  • Dynamic 1 – Seekor anjing cerdas yang merupakan inovasi luar biasa pada robotika dengan AI dan fitur realistis yang terinspirasi oleh Anjing Gembala Jerman. Dengan algoritma yang canggih dan sensor yang kuat, Dynamic 1 mampu memahami perintah secara intuitif dan melakukan tindakan yang mirip seperti kehidupan nyata, yang menanamkan kegembiraan kepemilikan hewan peliharaan dengan elemen teknologi yang luar biasa.
  • Pocket Go – Pocket Go merupakan set permainan AR Windows pertama di industri yang mengombinasikan kacamata AR dan perangkat genggam Windows. Set yang ringan dan portabel ini menghadirkan pengalaman permainan AR yang mendalam bagi para pengguna.

Inovasi Pencitraan: Dua terobosan utama menunjukkan komitmen TECNO untuk merevolusi pengalaman pencitraan telepon pintar.

  • Teknologi pencitraan terkemuka di industri – didukung oleh komputasi titik mengambang yang luar biasa di industri, yang menghadirkan puncak pencitraan video seluler terbaru bagi pengguna di seluruh dunia.
  • Universal Tone – Teknologi pencitraan beberapa corak warna kulit bertenaga AI tercanggih di industri menggunakan data baru yang terkumpul tanpa bias, dan tiga mesin bertenaga AI canggih untuk menangkap keindahan sebenarnya berbagai corak warna kulit dengan lebih akurat.

Konsep yang Mendasar: Perangkat, bahan, dan teknologi konsep yang imajinatif dan berteknologi tinggi menyoroti ambisi TECNO saat memasuki masa depan.

  • PHANTOM Ultimate – Telepon pintar konsep layar yang dapat digulung pertama dari TECNO, yang memiliki layar inovatif dua sisi yang memanjang dari 6,55″ hingga 7,11″, yang memimpin revolusi dalam pengalaman pengguna layar besar.
  • Bahan dan teknologi canggih – Bahan ramah lingkungan yang mutakhir seperti kulit kain organosilikon yang baru, fiberglass berlapis, kisi optik stereo 3D, kaca tekstur berwarna, dan banyak lagi. Selain itu, teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna seperti layar utama lipat tanpa bingkai dan teknologi komunikasi satelit.

Pengunjung juga akan dapat mengalami beragam telepon pintar TECNO yang paling canggih termasuk seri PHANTOM, lini produk utama TECNO dengan desain luar biasa dan teknologi terdepan, seri CAMON dengan pengalaman kamera profesional dan desain artistik, seri SPARK yang fokus pada Gen Z yang modis, dan pusat permainan dan mesin tangguh seri POVA. Terlebih lagi, TECNO akan secara resmi meluncurkan telepon pintar POVA 6 Pro 5G terbarunya – perangkat baru yang dibuat untuk hiburan ketahanan super dan yang dioptimalkan – pada hari pertama MWC Barcelona 2024. Merek tersebut juga akan merilis MEGABOOK T16 Pro 2024 Ultra, laptop pertama di industri yang memiliki prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru, guna menyediakan pengguna dengan pengalaman dan kinerja AI terbaik di kelasnya.

Dengan kemunculannya di MWC Barcelona 2024, TECNO terus membangun reputasinya yang berkembang sebagai merek yang luar biasa di kancah global. Para peserta acara dipersilakan untuk mengunjungi stan TECNO untuk menemukan cara untuk menciptakan masa depan yang lebih dekat dan menggunakan teknologi untuk menginspirasi pengguna global agar tidak pernah berhenti mengejar mimpi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.