MiningNews Select akan meluncur di Sydney, kembali ke Perth

(SeaPRwire) –   Pertemuan investor pertambangan global akan bekerja sama dengan Rule Investment Media

SYDNEY, 9 Feb. 2024 — Setelah suksesnya konferensi investor MiningNews Select perdana di Perth tahun lalu, penyedia informasi sumber daya terkemuka, Aspermont Ltd telah memperluas penawarannya pada tahun 2024 sehingga mencakup sesi Sydney dan menyambut legenda investasi sumber daya Rick Rule sebagai mitra.

Berlangsung selama dua hari (17-18 Maret), MiningNews Select Sydney akan mempertemukan inti komunitas investor Australia dengan beberapa saham pertambangan junior paling menjanjikan yang terdaftar di ASX, yang semuanya sangat terpapar pada kenaikan tajam harga komoditas yang didorong oleh transisi energi.

Beberapa pembicara utama mencakup:

  • Eddie Rigg, Direktur Eksekutif, Kepala ECM,Argonaut
  • Guy Keller, Manajer Portofolio, Strategi Peluang Energi Nuklir Tribeca, Tribeca Investment Partners
  • Brett Beatty, Mitra, MD Australia, Pemimpin Tim Investasi, Resource Capital Funds

Acara tersebut telah mengonfirmasi investor terkemuka di sektor sumber daya, termasuk RFC Ambrian, EMR Capital, Longreach Capital Investment, Terra Capital Natural Resources, Eden Asset Management, dan EquitiesFirst.

Lebih lanjut, beberapa perusahaan pertambangan yang hadir pada acara tersebut termasuk: Alma Metals, PolarX, Maximus Resources, Helix Resources, Elevate Uranium, Impact Minerals, dan Emmerson Resources.

Peluncuran acara tahun lalu di Perth menyaksikan lebih dari 250 investor ritel, kaya bersih, kantor keluarga, dan institusi terlibat langsung dengan tim manajemen dari 30 lebih peluang pertambangan berkapitalisasi kecil. Lebih dari 500 rapat difasilitasi selama konferensi.

MiningNews Select Sydney berjanji untuk memberikan nilai yang sama, dan Aspermont mendorong untuk memperluas pengalaman bagi mereka yang kembali ke Perth untuk acara kedua di ibu kota sumber daya Australia selama 17-18 Juni.

MiningNews Select Perth akan kembali diselenggarakan bersama dengan seri konferensi operasional Aspermont, Future of Mining, dengan para delegasi dari kedua konferensi tersebut saling mengunjungi audiens. Tahun lalu, sekitar 1.500 delegasi berjejaring melalui forum gabungan tersebut.

Acara MiningNews Select lahir dari acara keuangan unggulan Aspermont di LondonMining Journal Select, yang akan berlangsung selama 1-2 Juli tahun ini. Acara senior London ini diharapkan akan mengundang sekitar 200 investor institusional dan kantor keluarga yang akan menyaksikan presentasi dari sekitar 20 perusahaan tahap pengembangan, yang dipilih oleh tim peneliti Mining Journal Intelligence. Para penjelajah juga akan mengadakan rapat.

Untuk pertama kalinya, ketiga acara keuangan Aspermont akan bermitra dengan Rule Investment Media untuk memperkaya program dan memperdalam kumpulan investor. Kepala eksekutif Rule Investment Media Rick Rule akan bergabung dengan tim Mining Journal dan MiningNews.net di atas panggung untuk mempresentasikan dan mewawancarai para kepala eksekutif dari beberapa kelompok pertambangan paling terkemuka dan layak investasi di dunia. Wawancara digital dan presentasi perusahaan juga akan tersedia untuk 80.000 investor pengikut Rule.

Rule akan bermitra dengan tim editorial dan penelitian Aspermont untuk membantu membangun agenda yang difokuskan pada tren komoditas terkini, strategi investasi yang bertentangan, manajemen risiko, dan menavigasi pasar modal. Diskusi dan panel utama ini akan melengkapi presentasi perusahaan.

Kepala eksekutif Aspermont Alex Kent: “Kemitraan Rule Investment Media dengan acara keuangan Aspermont mempertemukan raksasa investasi sumber daya alam Amerika Utara dengan publikasi keuangan pertambangan yang paling lama berdiri dan paling berwibawa di dunia, yang berbasis di London dan Australia – ini merupakan kombinasi yang mampu mempengaruhi investasi sumber daya global secara material di masa mendatang.”

Tim editorial Mining Journal akan berperan dalam Rule Symposium milik Rule Investment Media, yang dijadwalkan pada 7-11 Juli di Boca Raton, Florida. Simposium tersebut juga akan didorong oleh saluran distribusi global dan koneksi industri Aspermont.

Ada rencana untuk memperluas format konferensi di tahun-tahun mendatang seiring kematangan kemitraan.

Detail Acara dan Pendaftaran

Konferensi MiningNews Select akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada 18 Maret (Senin) dari 9:00 hingga 17:25 dan berlanjut hingga 19 Maret (Selasa) dari 9:00 hingga 15:40 di Pan Pacific Perth.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Tentang Aspermont:

Aspermont adalah grup media global yang merupakan pemimpin mapan dalam penyampaian konten berbayar dan konferensi di seluruh bidang industri pertambangan dan energi. Dengan merek penerbitan terkemuka seperti Mining Journal, Mining News, Mining Magazine, dan Australia’s Mining Monthly, dan Acara yang sukses, termasuk Future of Mining Series, Mining Journal Select dan banyak lagi, Aspermont berada di garis depan perkembangan industri dan merupakan merek yang diakui dan dihormati. Aspermont terdaftar di Bursa Efek Australia dan dikutip di Bursa Efek Frankfurt. Perusahaan ini juga terdaftar di Tradegate dan bursa regional Jerman lainnya. Perusahaan ini memiliki kantor di Inggris, Australia, Brasil, AS, Kanada, Singapura, dan Filipina.

Kontak Media:

Bilal Azmat Head of Marketing, Aspermont
 
+44 208 187 2308

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.