Movellus Diakui oleh Frost & Sullivan untuk Meningkatkan Kinerja Sistem dan Mengoptimalkan Daya dengan Portofolio IP AeonicTM-nya

(SeaPRwire) –   Movellus’ Aeonic™ Digital Intellectual Property (IP) Platform meningkatkan konsumsi daya, keandalan, dan kinerja di berbagai aplikasi mulai dari prosesor berdaya tinggi hingga perangkat berdaya baterai.

SAN ANTONIO, 6 Februari 2024 — baru-baru ini menganalisis pasar pengoptimalan daya semikonduktor dan, berdasarkan temuannya, mengakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Amerika Utara 2024. Movellus memanfaatkan keahlian industri, pengalaman pasar, dan keterampilan untuk menciptakan solusi mitigasi penurunan tegangan dan pengaturan frekuensi yang dapat dikonfigurasi pelanggan untuk sirkuit terintegrasi (IC) yang kompleks. Perusahaan memecahkan tantangan tingkat sistem untuk system-on-chip (SoC) besar dengan target daya yang agresif, mempertahankan basis klien yang terus berkembang. Mengembangkan inovasi arsitektur tingkat chip yang dipatenkan untuk memajukan silikon performa tinggi, dan solusinya secara signifikan meningkatkan performa sistem dan mengaktifkan IC kompleks generasi berikutnya.

Platform IP digital Aeonic™ Movellus memberikan desainer IP yang dapat dikonfigurasi dan mudah dipindahkan proses dengan tingkat pengujian yang tinggi untuk berbagai aplikasi SoC canggih. Platform ini memecahkan kendala pengoptimalan daya dan kinerja tingkat sistem, memungkinkan pengamatan dan konfigurasi yang luas. Pelanggan mengintegrasikan teknologi penting ini di berbagai node proses (dari 40 nanometer [nm] hingga 3nm) dan beberapa aplikasi, mulai dari perangkat artificial intelligence (AI) edge berdaya sangat rendah hingga komputasi pusat data cloud yang berpusat pada kinerja dan penawaran jaringan. Sistem Respons Penurunan Terintegrasi Aeonic™ milik Movellus adalah solusi siap pakai pertama yang secara bersamaan mengatasi tantangan penurunan tegangan dan memungkinkan kapabilitas penskalaan tegangan dan frekuensi dinamis (DVFS) terperinci. Fitur sistem utama meliputi:

  • Waktu adaptasi (deteksi dan respons) yang sangat cepat untuk penurunan dengan pemilihan kecepatan clock berperincian halus dan waktu respons untuk kendali DVFS
  • Sistem Respons Penurunan Pertama di Industri untuk kesehatan silikon dan manajemen analitik
  • Deteksi penurunan ambang batas ganda

Sama Suwal, analis riset praktik terbaik di Frost & Sullivan, mengamati, “Diferensiasi utama Movellus terletak pada pendekatan uniknya dalam mengubah fungsi analog tradisional ke domain digital dan menambahkan lapisan pengetahuan tingkat sistem untuk memecahkan masalah pelanggan yang rumit. Pendekatan digitalnya pertama kali memberdayakannya untuk mengembangkan inti IP yang kaya fitur dan ‘dapat disintesis’.”

Movellus menggabungkan deteksi penurunan dan kompensasi ke dalam sistem terintegrasi, mengurangi upaya sambil memaksimalkan manfaat. Pengamatan sistem memberi perekayasa desain visibilitas yang lebih besar ke dalam performa SoC dan kesehatan silikon, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang tepat dan menerapkan strategi manajemen siklus hidup silikon yang optimal. Movellus mengekstrak peningkatan maksimum dari guardband tegangan dan frekuensi yang biasanya diabaikan, secara signifikan menurunkan konsumsi daya IC yang kompleks dan meningkatkan keandalan operasional. Solusinya memungkinkan total waktu adaptasi terkemuka di industri dengan performa yang sebanding dengan solusi khusus lengkap dan dapat memberikan penghematan daya lebih dari 10%, menjadikannya ideal untuk SoC kompleks yang sensitif terhadap daya.

“Movellus mendesain solusinya untuk meningkatkan konsumsi daya dan mengoptimalkan performa di berbagai aplikasi dalam prosesor berdaya tinggi—unit pemrosesan grafis, akselerator AI, dan prosesor komputasi performa tinggi—perangkat berdaya baterai, dan lingkungan keras yang memerlukan keandalan misi-kritis. Teknologinya tidak bergantung pada pabrik, meningkatkan penerapannya secara keseluruhan,” tambah Himanshu Kashinath Mhatre, analis industri di Frost & Sullivan. Dengan performa keseluruhan yang kuat, Movellus memperoleh Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Amerika Utara 2024 dari Frost & Sullivan di pasar pengoptimalan daya semikonduktor.

Setiap tahun, Frost & Sullivan mempersembahkan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah mengembangkan sebuah produk dengan fitur dan fungsi inovatif yang mendapatkan acceptance yang cepat di pasar. Penghargaan ini mengakui kualitas solusi dan peningkatan nilai pelanggan yang dimungkinkannya.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global untuk mendemonstrasikan pencapaian yang luar biasa dan kinerja yang superior dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk yang strategis. Analis industri membandingkan partisipan pasar dan mengukur performa melalui wawancara mendalam, analisis, dan riset sekunder yang luas untuk mengidentifikasi praktik terbaik di industri.

Tentang Frost & Sullivan

Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah mendunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin korporat, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi yang mengganggu, Mega Tren, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, menghasilkan arus peluang pertumbuhan berkelanjutan untuk mendorong kesuksesan masa depan. Hubungi kami: .

Kontak:
Ashley Weinkauf
P: 210-844-2505
E: 

Tentang Movellus

Movellus menyediakan teknologi penting yang terintegrasi ke dalam serangkaian aplikasi mulai dari perangkat AI edge hingga komputasi pusat data cloud yang berpusat pada kinerja dan penawaran jaringan. Perusahaan ini berkantor pusat di Sunnyvale, CA, dengan pusat R&D di Michigan dan Toronto. Kunjungi kami di:

Kontak Pers
Aakash Jani

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.