MOZA Meluncurkan Sleepris Eye Massager untuk Membantu Tidur Lebih Cepat Dalam 10 Menit dan Mengurangi Stres

(SeaPRwire) –   IRVINE, California, 5 Februari 2024 — MOZA Technology (“MOZA” atau “Perusahaan”), pelopor dalam teknologi kesadaran dan relaksasi, telah meluncurkan Sleepris, pemijat mata pintar pertama yang dirancang untuk dipakai sepanjang malam secara nyaman. Dirancang untuk mengurangi insomnia, mencegah kehilangan tidur dan mengurangi kecemasan, Sleepris menggabungkan terapi cahaya, pijatan, dan panas untuk menurunkan stres melalui beberapa indra, membantu menindaklanjuti tidur dalam waktu sesingkat 10 menit sambil meningkatkan kualitas tidur dalam dan memperpanjang durasi tidur.

Mozarelax, Inc.
Mozarelax, Inc.

Memberikan komentar tentang peluncuran, Morgan Chen, Pendiri MOZA menyatakan, “Dalam kehidupan yang penuh stres saat ini, pentingnya memastikan setidaknya dua jam tidur dalam setiap hari tidak dapat diabaikan. MOZA Sleepris, yang dirancang dengan penuh pertimbangan untuk mengintegrasikan Teknologi Terapi Gelombang Cahaya, dapat mengurangi insomnia, kecemasan, mata kering dan perhatian yang tersebar, membantu semua orang merasa benar-benar segar dalam kehidupan sibuk mereka.”

MOZA Sleepris baru-baru ini, pameran teknologi terkemuka yang diselenggarakan di Las Vegas. Di boothnya, Sleepris, bersama pemijat leher AI RoboHands MOZA, menarik kerumunan untuk penerapan konsep holistik Michael Daniels’ dari “Bayangan, Diri, Roh: Esai dalam Psikologi Transpersonal.”

Teman tidur terbaik

Pemijat mata tidur Sleepris adalah teman tidur terbaik. Dengan fitur modul terapi cahaya merah MOZA FullLightTM, Sleepris mengatur tingkat sekresi melatonin dengan gelombang cahaya inframerah dekat. Untuk memblokir cahaya berlebihan, Sleepris memberikan penghalang visual lengkap dengan mengintegrasikan perisai mata kain 7 lapis. Sleepris juga membantu mengurangi kebisingan dengan penyumbat telinga busa premium yang dapat diganti.

Sleepris dilengkapi dengan delapan titik pijatan mikro getaran untuk meningkatkan sirkulasi darah secara halus dalam keheningan. Karena mata bereaksi terhadap panas eksternal, Sleepris juga menerapkan kehangatan yang menenangkan 42±3°C, yang secara tepat dikalibrasi untuk menstimulasi aliran darah secara aman tanpa menyebabkan mata kering. Selain itu, titik kontak secara strategis ditempatkan hanya untuk memijat di sekitar mata, bukan langsung di mata, untuk meningkatkan kenyamanan dan mencegah kerusakan bola mata.

Sleepris dibuat menggunakan bahan berkualitas untuk dipakai sepanjang malam secara nyaman tanpa tekanan. Hanya berat 126 gram, tidak akan meninggalkan bekas tekanan bahkan setelah dipakai dalam waktu lama. Hadir dalam ukuran ergonomis tunggal yang cocok untuk sebagian besar orang dewasa, Sleepris dilengkapi dengan bantalan hidung berongga udara, ikat pinggang elastis yang dapat disesuaikan dan bantalan berbentuk yang nyaman untuk memastikan pas yang sempurna. Dilapisi kulit protein mewah dan ramah kulit, bantalan mudah dibersihkan dan tahan terhadap minyak dan make-up. Desain lipatannya yang ramping dan kemasannya yang dipikirkan juga membuatnya hadiah yang sempurna.

Dirancang dengan penuh pertimbangan untuk relaksasi dan meditasi

Selain mengurangi insomnia, Sleepris memitigasi perhatian yang tersebar, kelelahan visual dan konsentrasi yang menurun yang disebabkan oleh lingkungan yang membosankan dan tugas berulang. Dengan empat mode operasi yang berbeda, pengguna dapat memilih antara tidur, fokus, relaksasi atau kehangatan untuk sesi relaksasi singkat di antara istirahat atau relaksasi stres mendalam yang diperpanjang untuk dengan cepat tertidur.

Sleepris melengkapi pemijat leher AI RoboHands MOZA yang baru diluncurkan untuk menciptakan sistem pengurangan stres yang komprehensif. Bersama-sama, inovasi ini memberdayakan melalui sentuhan, penglihatan dan pendengaran untuk membantu orang menemukan kedamaian dalam kehidupan sibuk mereka. Mulai dari pendidik, pengusaha dan profesional TI hingga pekerja konstruksi, gamer dan penulis, MOZA Sleepris dan AI RoboHands membantu semua orang mengatasi tantangan pegal leher dan bahu, insomnia dan kecemasan.

Ketersediaan

MOZA Sleepris dapat dipesan terlebih dahulu untuk US$199 kepada pelanggan di Amerika Utara, Eropa, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Singapura, India, dan Australia. 50 pesanan pertama akan mendapatkan diskon 50% sebesar $99.

Tentang MOZA Technology
Didirikan pada tahun 2020, MOZA Technology berupaya membangun masa depan yang lebih baik dengan mitra teknologi dari seluruh penjuru dunia. Inovasi MOZA memanfaatkan teknologi maju untuk berkontribusi secara bermakna terhadap kehidupan manusia, mengurangi kecemasan dan memberi harapan. Perusahaan fokus pada pelopor kesehatan pribadi dan telah meluncurkan serangkaian produk yang mengurangi rasa sakit, memulihkan fungsi tubuh, meningkatkan penyembuhan emosional dan cara lain untuk memberdayakan masyarakat.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.