NIPPON EXPRESS HOLDINGS Memperluas Layanan Pengiriman Digital e-NX Quote hingga Meliputi Lebih Banyak Negara dan Wilayah dengan Menambahkan Fitur Perhitungan Emisi CO2

(SeaPRwire) –   TOKYO, 7 Februari 2024 — NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC. (selanjutnya, “NXHD”), akan memperluas jangkauan layanan penawaran harga digital e-NX Quote-nya menjadi 35 negara dan wilayah, dimulai dengan peluncuran pada 31 Januari di Jepang. Layanan ini juga kini memasukkan fungsi perhitungan emisi CO2.

Logo:  

e-NX Quote:  

Layanan penawaran harga digital e-NX Quote menyediakan penawaran harga instan untuk Full Container Load (FCL) dan Less Than Container Load (LCL) melalui pemasukan jumlah, asal, tujuan, informasi barang, dan sebagainya secara online. Layanan ini diperkenalkan pada Juli 2023 untuk 20 negara/wilayah dan sejak itu diperluas menjadi 35 negara/wilayah dengan penambahan berbagai rute, termasuk beberapa yang berangkat dari Jepang.

Selain itu, e-NX Quote kini terhubung dengan NX-Green Calculator, alat untuk menghitung emisi CO2 dari transportasi internasional, untuk memperkirakan emisi transportasi CO2 bersama dengan estimasi secara online. NXHD berencana lebih lanjut meningkatkan fungsionalitas layanannya dengan menambah jumlah rute yang dicakup dan memperluas cakupannya untuk mencakup estimasi angkutan udara internasional.

Grup NX akan mempercepat transformasi digital operasi angkutan internasionalnya dengan memanfaatkan penuh TI dan teknologi digital, serta bekerja untuk mengembangkan solusi logistik optimal guna mendukung pengembangan bisnis global pelanggan dan memberikan nilai baru kepada pelanggan di seluruh dunia.

Daftar negara/wilayah:  

Situs web Nippon Express:  

Akun LinkedIn resmi Grup Nippon Express:
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.