NX Netherlands Menerima Sertifikasi CEIV Pharma IATA untuk Gudangnya di dekat Bandara Amsterdam Schiphol

(SeaPRwire) –   Tokyo, 1 Februari 2024 — Nippon Express (Nederland) B.V. (selanjutnya disebut “NX Belanda”), perusahaan grup dari NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC., telah memperoleh sertifikasi CEIV Pharma (*), sebuah sertifikasi mutu untuk transportasi farmasi yang didirikan oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA), untuk fasilitas gudang di Kawasan Perdagangan Schiphol dekat Bandara Schiphol Amsterdam di Belanda, berlaku mulai 7 Desember 2023.

Logo:  

Tampilan luar gudang:  

Tampilan dalam gudang bersertifikat CEIV Pharma:  

Belanda merupakan pusat beberapa perusahaan bioteknologi tercanggih di Eropa, dan banyak produsen farmasi telah memusatkan pusat distribusi mereka di Belanda karena keuntungan geografis dan pajaknya.

Nippon Express (selanjutnya disebut “NX”) Grup telah memposisikan industri farmasi sebagai industri kunci dan tengah melakukan pengembangan global untuk platform logistik farmasi yang aman dan terjamin untuk memenuhi kebutuhan industri logistik farmasi yang semakin canggih dan beragam. NX Belanda telah menerima sertifikasi Good Distribution Practice (GDP) pada September 2021, membuktikan kepatuhannya terhadap standar yang diakui secara internasional untuk distribusi farmasi yang layak, dan dengan perolehan sertifikasi CEIV Pharma, kini akan mampu menyediakan layanan transportasi farmasi yang lebih aman dan berkualitas tinggi di Belanda, sebuah hub penting untuk industri farmasi.

NX Group berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat di seluruh dunia dengan mendukung pelanggannya di industri farmasi global dari sudut pandang logistik melalui pendirian platform logistik farmasi global yang andal dan aman.

(*) CEIV Pharma (Pusat Keunggulan untuk Validator Independen dalam Logistik Farmasi): sebuah program sertifikasi mutu yang didirikan oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) yang mencakup transportasi udara produk farmasi yang menetapkan standar tinggi yang meliputi pedoman Praktik Distribusi Barang (Good Distribution Practice, GDP) yang berbeda dari negara-negara di dunia untuk penyimpanan dan transportasi obat.

Situs web Nippon Express:  

Akun LinkedIn resmi Nippon Express Group:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.