Pameran Perhiasan dan Jam Doha Rayakan Edisi Ulang Tahun ke-20

(SeaPRwire) –   Merayakan tonggak dari kemewahan dan kemegahan, pameran akan diadakan selama 7 hari mulai 5 Februari, di Doha Exhibition and Convention Center (DECC).

DOHA, Qatar, 7 Feb. 2024 — Pameran Perhiasan & Jam Tangan Doha (DJWE) 2024 kembali hadir untuk edisi ulang tahun ke-20, yang diselenggarakan oleh Qatar Tourism. Acara paling glamor dalam Kalender Qatar ini menjadi tonggak penting tahun ini, sebagai acara terlama dalam kalender – selama dua dekade. Acara pembukaan dihadiri oleh Yang Mulia, Bapak Saad Bin Ali Al Kharji, Ketua Qatar Tourism. Selain itu, pemeran kampanye DJWE, Irina Shayk dan Thierry Henry, menghadiri upacara pembukaan DJWE dan menjelajahi pameran.

Menanggapi pameran tersebut, Yang Mulia Bapak Saad Bin Ali Al Kharji berkata: “Kami di Qatar Tourism dengan senang hati menyelenggarakan Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha edisi ke-20 yang diselenggarakan di bawah perlindungan mulia Yang Mulia Syekh Mohammed bin Abdul Rahman Bin Jassim Al Thani, Perdana Menteri, dan Menteri Luar Negeri. Selama dua dekade terakhir, DJWE telah menjadi lambang kemewahan dan kecanggihan di tingkat lokal, regional, dan global selama dua dekade. Keberlanjutan kesuksesan pameran ini sesuai dengan peningkatan momentum sektor pariwisata. Bahkan, di awal tahun ini kami mencatat rekor jumlah pengunjung. Tujuan kami di Qatar Tourism adalah memperkuat posisi Qatar sebagai tujuan wisata utama dengan terus mengembangkan aset pariwisatanya dan mempertahankan rekam jejaknya yang terbukti dalam layanan dan keunggulan keramahan, serta mengembangkan produk dan layanan pariwisata yang baru dan inovatif.

Delapan tokoh besar tahun ini adalah Alfardan Jewellery, Al Majed Jewellery, Ali Bin Ali Luxury, Amiri Gems, Fifty One East, Al Muftah Jewellery, Blue Salon, dan BVLGARI. Merek yang berpartisipasi untuk pertama kalinya adalah Key Gems, AlMajid Home, Renee Jewels, Naylah Jewelry, Kooheji Jewellery, dan Hessa Jewels Dolce & Gabbana juga melakukan debutnya di DJWE tahun ini.

Pameran ini menarik daftar tamu VIP. Pemegang gelar Miss Universe, Sheynnis Palacios, akan menjadi tamu istimewa Mouawad – perancang mahkota Miss Universe yang menghiasi Sayap Alfardan pada 5 – 7 Februari.

Acara eksklusif ini buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00 pada hari kerja dan hari Sabtu, dan mulai pukul 15:00 hingga 22:00 pada hari Jumat, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung. Ada Paviliun Turki dan India serta rangkaian acara dan lokakarya yang merayakan dan memberikan keahlian orang dalam dunia perhiasan dan jam tangan berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi.

Untuk mengikuti acara terbaru Kalender Qatar 2024, kunjungi . 

Tentang Pariwisata Qatar

Misi Pariwisata Qatar adalah menjadikan Qatar sebagai tempat di mana keaslian budaya bertemu dengan modernitas, dan orang-orang di seluruh dunia berkumpul untuk merasakan keunikan budaya, olahraga, bisnis, dan hiburan keluarga, yang berakar pada Keunggulan Layanan. Pariwisata Qatar akan mengatur dan mengembangkan industri pariwisata, mendorong investasi dari sektor swasta. Pariwisata Qatar akan menetapkan strategi nasional untuk sektor pariwisata, mengkajinya secara berkala, dan mengawasi implementasinya, dengan tujuan mendiversifikasi penawaran pariwisata di negara ini dan meningkatkan belanja pengunjung. Melalui jaringan kantor internasional kami di pasar prioritas, dan platform digital yang canggih, Pariwisata Qatar memperluas kehadiran Qatar secara global dan meningkatkan sektor pariwisata.

Situs web:

Irina Shayk dan Thierry Henry menghadiri peluncuran Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha


Irina Shayk dan Thierry Henry menghadiri peluncuran Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha

 

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.