PaperCut Meraih Dua Tempat di Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik G2 2024

(SeaPRwire) –   MELBOURNE, Australia, 12 Februari 2024 — PaperCut Software hari ini mengumumkan bahwa mereka telah disebutkan dalam , yang menempatkan mereka dalam daftar ‘Perusahaan Perangkat Lunak APAC’ dan ‘Perusahaan Australia dan Selandia Baru’. Sebagai pelantar perangkat lunak terbesar dan tepercaya di dunia, dikunjungi oleh 90 juta pembeli perangkat lunak setiap tahunnya. Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik tahunannya memberi peringkat perusahaan dan produk perangkat lunak terbaik di dunia berdasarkan ulasan terkini yang autentik dari pengguna nyata.

Pemimpin Komunikasi PaperCut, Alistair Nestor, mencatat: “Pengakuan ini sangat berarti bagi kami. Satu hal ketika sebuah perusahaan mengatakan betapa bagus perangkat lunaknya; hal yang lain ketika pelanggan dan situs ulasan independen mengatakannya. Ini benar-benar validasi bahwa solusi kami sangat cocok untuk organisasi modern yang menginginkan pencetakan yang lebih baik, lebih mudah, dan sangat sesuai dengan kebutuhan tempat kerja hybrid,” katanya.

Saat mencapai tempat di kategori APAC dan Australia dan Selandia Baru, Alistair menambahkan: “Kami belum termasuk dalam daftar global, tetapi perusahaan perangkat lunak tersebut adalah pemain besar dan tidak diragukan lagi itulah daftar yang kami cita-citakan. Kami sangat senang bisa disertai dengan teman dan mitra lokal kami seperti , , dan .

Sara Rossio, Kepala Pejabat Produk di G2, mengatakan: “Pembeli perangkat lunak B2B, sama seperti konsumen, memulai perjalanan pembelian mereka dengan riset. Sebagai pelantar perangkat lunak terbesar di dunia, G2 menarik lebih dari 90 juta pembeli ke situs kami setiap tahunnya – lebih dari pelantar B2B lainnya – yang menjangkau pembeli dari perusahaan dari berbagai ukuran, di semua industri. Berdasarkan umpan balik autentik mereka, dengan bangga kami mengumumkan pemenang Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik 2024. Selamat kepada kurang dari 1% vendor yang tercantum di G2 yang berhasil masuk ke dalam 30+ daftar kami tahun ini, mereka mencapai pengakuan berdasarkan data yang diverifikasi yang berasal dari sumber yang benar-benar penting — suara pelanggan yang autentik.”

Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik G2 2024 menampilkan lebih dari 30 daftar yang berbeda, yang memberi peringkat vendor dan produk perangkat lunak menggunakan algoritme milik G2, yang didasarkan pada ulasan pengguna G2 yang terverifikasi dan data keberadaan di pasaran yang tersedia untuk umum. Agar memenuhi syarat untuk Penghargaan Perangkat Lunak Terbaik, perusahaan atau produk perangkat lunak harus memperoleh setidaknya 50 ulasan yang disetujui selama tahun kalender 2023. Skor hanya mencerminkan data dari ulasan yang diserahkan selama periode evaluasi ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat dan baca lebih lanjut mengenai .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.