Pencapaian Bersejarah: Envision Energy Memperoleh Pesanan Pertama dengan Turbin Angin 162 MW di Filipina

(SeaPRwire) –   Envision Energy mendapatkan kontrak pertama untuk menyediakan turbin angin 162 MW untuk Proyek Angin Alabat dan Tanay milik Alternergy, yang menampilkan kombinasi kapasitas terukur 6,5 MW dan 8 MW. Proyek ini akan menjadi turbin angin terbesar di Filipina setelah dipasang.

MANILA, Filipina, 5 Februari 2024 — Envision Energy, pemimpin global dalam teknologi hijau, telah mencapai tonggak penting dengan mengamankan pesanan turbin angin perdananya di Filipina. Kontrak inovatif, yang diberikan oleh pelopor energi terbarukan Alternergy Holdings Corporation (Alternergy), yang menawarkan turbin angin 162 MW untuk Proyek Angin Alabat dan Tanay, menandai usaha pertama ke pasar Filipina untuk Envision Energy, yang menyoroti komitmennya untuk memajukan solusi energi berkelanjutan di seluruh dunia.

Kontrak Pasokan Turbin meliputi desain, rekayasa, produksi, dan pengiriman generator turbin angin (WTG), yang menampilkan kombinasi kapasitas terukur 6,5 MW dan 8 MW. Selain itu, perjanjian tersebut mencakup komitmen layanan dan pemeliharaan 10 tahun yang komprehensif, yang memastikan kinerja dan keandalan turbin yang optimal.

Proyek Angin Tanay adalah proyek angin ketiga Alternergy di Provinsi Rizal, sedangkan Proyek Angin Alabat adalah proyek angin pertamanya di Provinsi Quezon. Kedua proyek diharapkan siap beroperasi pada akhir tahun 2025, sebagai bagian dari jalur pipa proyek Alternergy yang dipercepat. Envision Energy akan menghadirkan inovasi mutakhir dengan keahliannya dan menerapkan solusi canggih untuk mencapai kinerja tinggi dan keandalan turbin angin. Proyek ini akan menjadi turbin angin terbesar di Filipina setelah dipasang.

John Lee, Manajer Umum Asia & Afrika Markets di Envision Energy, menyatakan antusiasme terhadap kerja sama dengan Alternergy: “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Alternergy, pelopor angin di Filipina, untuk Proyek Tenaga Angin Alabat dan Tanay berikutnya. Ini adalah proyek inovatif baru bagi kami di pasar Filipina. Kami menggunakan teknologi inovatif untuk WTG untuk proyek angin Alabat dan Tanay yang secara khusus dipilih dan dirancang agar sesuai dengan kondisi iklim angin di area ini dan telah menerima sertifikasi dari badan akreditasi internasional dan terkemuka. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan dampak positif dan memberikan kontribusi terhadap tujuan Filipina untuk mempercepat transisi energi dan untuk memenuhi misi Envision dalam membantu memecahkan tantangan untuk masa depan yang berkelanjutan di seluruh dunia.”.

“Envision Energy dipilih setelah melalui proses tender dan uji tuntas yang sangat menyeluruh dan ketat. Kemitraan kami dengan Envision, pemimpin dalam teknologi angin, akan menghadirkan inovasi mutakhir untuk memastikan pembangkitan energi yang optimal pada proyek angin berikutnya milik Alternergy,” kata Knud Hedeager, presiden Alternergy Wind Holdings Corporation, subholding milik Alternergy untuk portofolio anginnya.

“Upaya perintisan Alternergy akan kembali ditunjukkan saat kami bergabung dengan Envision, untuk menggunakan solusi canggih guna mencapai kinerja tinggi dan keandalan turbin angin, dan setelah dipasang, akan menjadi turbin angin terbesar di negara ini,” Gerry Magbanua, presiden Alternergy Holdings Corporation

Envision adalah pemimpin global dalam pasokan turbin angin, yang mendorong inovasi dan kemajuan dalam transisi menuju energi terbarukan. Turbin angin Envision termasuk yang pertama “cerdas” dan dilengkapi dengan sensor untuk memantau dan mengoptimalkan kinerja, keandalan, dan efisiensinya. Dengan inovasi teknologi yang konsisten, Envision terus meningkatkan efisiensi pemanfaatan tenaga angin dan mengurangi biaya listrik yang dihasilkan per kilowatt jam yang dihasilkan oleh WTGS. Ini berkontribusi pada tujuan netralitas karbon global dan memberikan solusi energi bersih dan terjangkau bagi komunitas di seluruh dunia.

Masuknya Envision Energy ke pasar Filipina menegaskan dedikasinya untuk mendorong transisi global menuju energi berkelanjutan. Turbin mutakhirnya akan memainkan peran penting dalam upaya untuk merintis solusi energi berkelanjutan di Filipina, yang berkontribusi pada percepatan penerapan energi terbarukan di negara tersebut. Tonggak sejarah ini menandai dimulainya perjalanan transformatif menuju masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.