Pengumuman Innovent Mengenai CEO Mengundurkan Diri dan Penunjukan CFO yang Baru

(SeaPRwire) –   ROCKVILI, Md. dan SUZHOU, Tiongkok, 5 Februari 2024 — Innovent Biologics, Inc. (“c”) (HKEX: 01801), perusahaan biofarmasi kelas dunia yang mengembangkan, memproduksi, dan mengomersialisasi obat-obatan berkualitas tinggi untuk pengobatan onkologi, autoimun, metabolisme, oftalmologi, dan penyakit utama lainnya, mengumumkan bahwa Tn. Ronald Hao Xi Ede akan pensiun dari jabatannya sebagai kepala keuangan setelah tujuh tahun berkarir di Perusahaan. Tn. Ede akan terus menjabat di Dewan sebagai direktur eksekutif, berpartisipasi dalam keputusan strategis dan bisnis Dewan, serta menjabat sebagai mitra pengelola dana Perusahaan dan mengambil tanggung jawab penuh atas manajemen dana Perusahaan.

Tn. Ede bergabung dengan Innovent pada tahun 2017 dan, selama masa jabatannya sebagai CFO, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perencanaan strategi Perusahaan, tata kelola perusahaan, manajemen keuangan, dan pengembangan bisnis. Ia berhasil memimpin pencatatan Perusahaan di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong dan serangkaian kegiatan penggalangan dana pasca pencatatan, yang telah menjadi fondasi kokoh bagi pertumbuhan berkelanjutan Innovent.

Pada saat yang sama, Innovent telah menunjuk Ibu Fei You sebagai CFO yang baru, efektif 5 Februari 2024. Ia akan bertanggung jawab atas manajemen keuangan Innovent dan aktivitas pasar modal. Ibu You memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam manajemen keuangan, investasi strategis, dan pembiayaan. Sebelum bergabung dengan Innovent, ia menjabat sebagai kepala keuangan Jinxin Fertility Group Ltd. (Kode saham HKEx: 1951) dan berhasil memimpin pencatatannya di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong. Sebelumnya, ia pernah menjabat dalam berbagai posisi manajerial di 3SBio Inc. (Kode saham HKEx: 1530) dan KPMG.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan Ronnie selama masa jabatannya di Innovent. Penilaian dan kepemimpinannya yang strategis berperan penting dalam mengubah Innovent dari perusahaan bioteknologi menjadi perusahaan biofarmasi, dan menjadikan kami dalam posisi yang kokoh untuk terus mengejar visi global jangka panjang kami. Kami akan terus bekerja sama dengannya di Dewan Perusahaan dan di bidang lainnya, “kata Dr. Michael Yu, Pendiri, Ketua, dan CEO Innovent Biologics. “Pada saat yang sama, kami menyambut baik Ibu Fei You sebagai CFO baru kami. Ibu You memiliki keahlian dan pengalaman yang luas dalam manajemen keuangan dan pasar modal di industri layanan kesehatan. Kami berharap dapat bekerja sama dengannya dalam perjalanan menuju misi kami ‘mengembangkan biofarmasi berkualitas tinggi yang terjangkau bagi masyarakat biasa’ dan visi kami ‘menjadi salah satu perusahaan biofarmasi terkemuka di dunia.””

Tentang Innovent

Terinspirasi oleh semangat “Mulai dengan Integritas, Sukses melalui Aksi,” misi Innovent adalah menemukan dan mengembangkan, memproduksi, dan mengomersialisasi produk-produk biofarmasi berkualitas tinggi yang terjangkau bagi masyarakat biasa. Didirikan pada tahun 2011, Innovent berkomitmen untuk menemukan dan mengembangkan, memproduksi, dan mengomersialisasi obat-obatan inovatif berkualitas tinggi untuk pengobatan penyakit onkologi, autoimun, kardiovaskular dan metabolisme, dan oftalmologi untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Innovent memiliki 10 produk di pasar, termasuk TYVYT® (Suntikan Sintilimab), BYVASDA® (Suntikan Bevacizumab), SULINNO® (Suntikan Adalimumab), HALPRYZA® (Suntikan Rituximab), Pemazyre® (Inhibitor Oral Pemigatinib), olverembatinib, Cyramza® (Suntikan Ramucirumab), Retsevmo® (Kapsul Selpercatinib ), FUCASO® (Suntikan Equecabtagene  Autoleucel) dan SINTBILO® (Suntikan Tafolecimab). Selain itu, perusahaan memiliki 2 NDA yang sedang ditinjau NMPA, 5 aset dalam Uji Klinis Tahap III atau pivotal, dan 19 molekul lainnya dalam tahap klinis awal.

Innovent juga telah menjalin 30 kolaborasi strategis dengan Eli Lilly, Roche, Sanofi, Adimab, Incyte, MD Anderson Cancer Center, dan mitra internasional lainnya. Kami berupaya bekerja sama dengan banyak kolaborator untuk membantu memajukan industri biofarmasi, meningkatkan ketersediaan obat-obatan, dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Catatan:

TYVYT® (suntikan sintilimab) bukan produk yang disetujui di Amerika Serikat.

BYVASDA® (injeksi biosimilar bevacizumab), SULINNO®, dan HALPRYZA® (injeksi biosimilar rituximab) bukan produk yang disetujui di Amerika Serikat.

TYVYT® (injeksi sintilimab, Innovent)

BYVASDA® (injeksi biosimilar bevacizumab, Innovent)

HALPRYZA® (injeksi biosimilar rituximab, Innovent)

SULINNO® (injeksi biosimilar adalimumab, Innovent)

Pemazyre® (inhibitor oral pemigatinib, Incyte Corporation). Pemazyre® ditemukan oleh Incyte Corporation dan dilisensikan kepada Innovent untuk pengembangan dan komersialisasi di Tiongkok Daratan, Hong Kong, Makau dan Taiwan.

CYRAMZA® (ramucirumab, Eli Lilly). Cyramza® ditemukan oleh Eli Lilly dan dilisensikan kepada Innovent untuk komersialisasi di Tiongkok Daratan.

Retsevmo® (selpercatinib, Eli Lilly). Retsevmo® ditemukan oleh Eli Lilly dan dilisensikan kepada Innovent untuk komersialisasi di Tiongkok Daratan.

Penafian: Innovent tidak merekomendasikan penggunaan di luar label.

Pernyataan Berwawasan ke Depan Innovent

Siaran berita ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu yang, pada dasarnya, tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang signifikan. Kata-kata “mengantisipasi”, “percaya”, “memperkirakan”, “mengharapkan”, “bermaksud” dan ekspresi serupa, yang berkaitan dengan Innovent, dimaksudkan untuk mengidentifikasi beberapa pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Innovent tidak bermaksud memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini secara berkala.

Pernyataan berwawasan ke depan ini berdasarkan keyakinan, asumsi, harapan, perkiraan, proyeksi, dan pemahaman manajemen Innovent yang ada saat ini terkait acara di masa depan pada saat pernyataan ini dibuat. Pernyataan ini bukan jaminan perkembangan di masa depan dan tunduk pada risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, beberapa di antaranya berada di luar kendali Innovent dan sulit diprediksi. Oleh karena itu, hasil aktual mungkin berbeda secara material dari informasi yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan sebagai hasil dari perubahan atau perkembangan di masa mendatang dalam bisnis kami, lingkungan kompetitif Innovent, dan kondisi politik, ekonomi, hukum, dan sosial.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.