PENYEDIA KEBERSIHAN RESMI OLIMPIADE PARIS 2024, ON LOCATION, BEKERJASAMA DENGAN FLIGGY UNTUK MELUNCURKAN TOKO E-COMMERCE DI TIONGKOK

(SeaPRwire) –   Menghubungkan penggemar Olimpiade di Cina dengan pengalaman kepesertaan eksklusif selama Olimpiade Paris 2024 untuk pertama kalinya

HANGZHOU, Cina, 5 Feb 2024 — On Location, Penyedia Kepesertaan Resmi untuk Olimpiade Paris 2024, dan Fliggy, platform perjalanan daring terkemuka dan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup Alibaba (NYSE: BABA dan HKEX: 9988), hari ini mengumumkan peluncuran resmi toko e-commerce Hospitalitas Olimpiade Paris 2024 di Cina. Pembukaan toko digital di platform Fliggy menandai dimulainya kemitraan baru antara kedua perusahaan, dengan Fliggy sekarang menjadi mitra e-commerce penting bagi On Location di Cina. Ini adalah situs khusus pertama bagi konsumen di Cina untuk mengakses paket kepesertaan untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

On Location telah meluncurkan serangkaian paket dan pengalaman di platform Fliggy, menawarkan penggemar Olimpiade dari Cina serta wisatawan akses ke kepesertaan premium di lokasi resmi venue olahraga. Semua paket termasuk tiket untuk acara olahraga terkait dan menawarkan pengalaman seumur hidup di sekitar Paris dan kota lain di Perancis yang menjadi tuan rumah acara Olimpiade – semuanya untuk membantu penggemar menikmati Olimpiade bersejarah ini dan menikmati apa yang bisa ditawarkan kota tuan rumah.

Selain tiket terdepan dekat aksi dan kepesertaan kelas dunia, On Location juga memiliki sejumlah paket mewah untuk Upacara Pembukaan Olimpiade. Untuk pertama kalinya, Upacara Pembukaan tidak akan diadakan di stadion. Sebaliknya, parade sekitar 10.000 atlet akan berlangsung sepanjang 6 km Sungai Seine, melewati landmark sejarah Prancis seperti Louvre, Musée d’Orsay, Menara Eiffel dan Palais de Tokyo. Tamu kepesertaan Paris 2024 dapat menyaksikan upacara dari sudut pandang menakjubkan melalui berbagai pilihan paket.

Contohnya adalah paket Bridge360, yang memungkinkan tamu menikmati Upacara Pembukaan dari jembatan Pont de l’Alma di mana On Location akan menciptakan kembali brasserie gaya Paris tradisional untuk memungkinkan tamu menikmati kuliner Prancis tradisional. Yang lain adalah paket Riverside, yang menawarkan akses tamu ke alamat kepesertaan eksklusif, dioperasikan oleh On Location, di pusat Paris untuk menyaksikan parade Upacara Pembukaan dari kursi grandstand di tepi sungai.

On Location juga akan mengurangi stres mencari kamar hotel di salah satu kota terpadat di dunia selama waktu paling dicari sepanjang tahun. Paket tersedia yang termasuk tiket untuk sesi olahraga seperti tenis meja, bulutangkis, basket, menyelam dan lainnya serta akomodasi di hotel empat dan lima bintang untuk pengalaman kepesertaan luar biasa.

Michael Tonge, Wakil Presiden Penjualan Global, On Location, mengatakan: “Kami sangat gembira dapat membawa penawaran kepesertaan kelas dunia kami ke banyak penggemar di Cina yang ingin menghadiri Olimpiade Paris 2024 melalui kemitraan unik ini dengan Fliggy. Kami telah mengembangkan paket khusus untuk penggemar untuk mengalami acara olahraga bersejarah ditambah dengan makanan dan minuman mewah dan pengalaman seumur hidup di dan sekitar Paris. Semua tawaran kami menggabungkan tiket untuk sesi olahraga dan menampilkan budaya dan kuliner terkenal dunia kota tuan rumah untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada penggemar. Kami sangat bangga dengan kemitraan unik dengan Fliggy untuk menawarkan paket ke pasar Cina dan kami sangat menantikan menyambut penggemar Olimpiade dari Cina di Paris pada tahun 2024.”

Zhuang Zhuoran, CEO Fliggy, mengatakan: “Permintaan akan pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi telah menjadi tren yang berkembang di pasar konsumen Cina. Dengan menggunakan Paris 2024 sebagai titik awal, kami di Fliggy berharap dapat bekerja sama erat dengan On Location untuk mengintegrasikan pengalaman unik dan “seumur hidup” dengan pemandangan, budaya, dan gaya hidup asli setiap tujuan. Ini akan memungkinkan para wisatawan menemukan keragaman manusia yang indah selama perjalanan mereka, membuka imajinasi mereka tentang apa yang sebenarnya bisa ditawarkan perjalanan.”

Dengan pengecualian Program Tiket Paris 2024, Program Kepesertaan Resmi Paris 2024 adalah satu-satunya cara bebas risiko untuk mengamankan kehadiran di Olimpiade karena hanya sumber resmi dan aman untuk membeli tiket dan paket kepesertaan untuk Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Berbagai paket kepesertaan sudah tersedia untuk dibeli di toko bendera Hospitalitas Olimpiade Paris 2024 di Fliggy, dengan paket lain akan ditambahkan dalam beberapa bulan ke depan.

Tahun lalu telah melihat pemulihan yang kuat dalam perjalanan keluar Cina dan lonjakan pengunjung Cina yang mengunjungi Perancis. Menurut data dari Fliggy, pemesanan tiket pesawat ke Perancis pada tahun 2023 meningkat lima kali lipat dibandingkan tahun 2022, dan pemesanan hotel di Perancis meningkat hampir 14 kali lipat selama periode yang sama. Pesanan layanan aplikasi visa ke negara itu pada tahun 2023 mencapai 8,3 kali tahun 2022.

Mengingat kemitraan jangka panjang Visa dengan Olimpiade dan Paralimpiade, Visa adalah Cara Resmi untuk Membayar.

Tentang On Location 

adalah penyedia pengalaman premium, menawarkan kepesertaan kelas dunia, tiket, pengalaman tamu terkurasi, produksi acara langsung, dan manajemen perjalanan di olahraga, hiburan, dan fashion. Dari akses tak tertandingi untuk klien korporat hingga tamu yang mencari pengalaman sepenuhnya menyerap di acara marquee, On Location adalah penyedia resmi dan utama kepada lebih dari 150 pemegang hak ikonik, seperti IOC (Paris 2024, Milano Cortina 2026, Los Angeles 2028), NFL, NCAA, UFC dan PGA of America, dan sejumlah artis musik dan festival. Perusahaan ini juga memiliki dan mengoperasikan beberapa pengalaman unik dan eksklusif, mengubah acara langsung dinamis menjadi kenangan seumur hidup.

Media Inquiries
  

Tentang Fliggy

Fliggy adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup Alibaba (NYSE: BABA), dan merupakan salah satu platform perjalanan daring terkemuka di Cina. Fliggy menempatkan penekanan kuat pada inovasi dalam produk dan layanannya, mengakomodasi kebutuhan konsumen yang semakin dipersonalisasi dan beragam baik di pasar Cina maupun pasar luar negeri.

Dengan memanfaatkan keunggulan Fliggy sebagai bagian dari ekosistem Alibaba, pedagang dapat memanfaatkan basis pengguna besar di Grup. Fliggy juga bekerja sama dengan mitra melalui format manajemen layanan penuh, membantu lebih banyak pedagang, terutama yang berskala menengah dan kecil, dengan mudah dan efisien berbagi peluang yang dihasilkan digitalisasi.

Strategi jangka panjang Fliggy adalah mempromosikan transformasi digital industri pariwisata, menggunakan platform terbuka dan mekanisme untuk membantu industri lebih baik memanfaatkan infrastruktur bisnis digital untuk operasi mereka.

Fliggy

Paradigm Consulting
Lynn Huang

+852 5332 1549

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.