Perubahan Personil di Manajemen Exyte: Mark Garvey dan Elena Bashkeeva Bergabung sebagai Anggota Baru Dewan Eksekutif

  • Ahli industri teknologi tinggi Mark Garvey adalah CEO Segmen baru untuk Unit Bisnis Global Fasilitas Teknologi Lanjutan Exyte
  • Elena Bashkeeva akan menjadi CFO di Exyte mulai 1 Aprilst 2024 dan akan memimpin fungsi Keuangan dan Pengendalian serta IT

(SeaPRwire) –   STUTTGART, Jerman, 5 Februari 2024Perubahan personel berikut ini terjadi di Dewan Eksekutif Exyte. Mark Garvey bergabung dengan Dewan Eksekutif pada Desember 2023. Elena Bashkeeva akan bergabung dengan Dewan Eksekutif pemimpin global dalam desain, rekayasa, dan penyediaan fasilitas ultra-bersih dan berkelanjutan untuk industri teknologi tinggi pada April 2024.

Mark Garvey telah ditunjuk ke Dewan Eksekutif Exyte. Sebagai CEO Segmen Fasilitas Teknologi Lanjutan, Garvey bertanggung jawab atas Unit Bisnis Global Fasilitas Teknologi Lanjutan (ATF). Selain itu, ia bertanggung jawab atas fungsi perusahaan Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan, Keunggulan Operasional, serta Pengadaan dan Subkontrak. Tanggung jawab pengawasannya juga mencakup Operasi Exyte di wilayah AS, Eropa Kontinental, serta Eropa Utara dan Israel.

CEO Exyte Dr. Wolfgang Büchele menyatakan, “Mark Garvey adalah seorang ahli dalam industri teknologi tinggi global. Ia telah memainkan peran penting dalam membentuk pengembangan strategis dan keberhasilan Exyte dalam perannya sebelumnya. Di bawah kepemimpinannya, Unit Bisnis Global Fasilitas Teknologi Lanjutan semakin memperluas peran utamanya di pasarnya. Saya berharap dapat terus bekerja sama dengannya.”

Garvey berkata, “Saya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh para pemegang saham. Saya berharap untuk memajukan masa depan Exyte sebagai anggota dewan dengan tim Exyte global yang terampil dan berdedikasi. Perusahaan kami memiliki peluang bisnis yang menjanjikan di semua industri target kami. Exyte memiliki semua prasyarat untuk terus sukses di masa mendatang dan menerapkan solusi terbaik dan inovatif bagi klien kami. Saya senang menjadi bagian dari tim yang mewujudkan masa depan yang menarik ini.”

Garvey bergabung dengan perusahaan pendahulu Exyte, M+W Group, pada tahun 2015 sebagai CEO kawasan Asia Pasifik. Pada tahun 2020, ia mengambil alih sebagai Presiden Unit Bisnis Global ATF yang merupakan unit bisnis terbesar Exyte.

Elena Bashkeeva diumumkan sebagai CFO Exyte

Efektif 1 April 2024, Elena Bashkeeva akan bergabung dengan Dewan Eksekutif Exyte. Sebagai Kepala Pejabat Keuangan (CFO), ia akan bertanggung jawab atas fungsi Keuangan dan Pengendalian serta IT. Ia akan mengawasi fungsi perusahaan global Akuntansi, Pengendalian, Pajak dan Perbendaharaan serta IT di masa mendatang.

Georg Stumpf, pemegang saham mayoritas dan ketua dewan pengawas Exyte, mengatakan, “Dengan Elena Bashkeeva, seorang ahli keuangan berpengalaman bergabung dengan Exyte sebagai CFO yang datang dari General Electric. Sepanjang kariernya, ia telah mencapai keberhasilan yang terlihat dan berkontribusi terhadap perkembangan positif nilai-nilai perusahaan. Selain kompetensi profesionalnya, ia mengesankan dengan sifatnya yang terbuka dan konstruktif, serta pendekatan kepemimpinannya yang modern.”

CEO Exyte Büchele mengatakan, “Saya berharap dapat bekerja dengan Elena Bashkeeva dan menyambutnya dengan hangat atas nama manajemen Exyte. Dengan keahliannya yang luas yang diperoleh di perusahaan yang beroperasi secara internasional, ia akan memberikan dorongan penting bagi pengembangan Exyte selanjutnya. Bersama dengan tim Exyte, kami akan berhasil memajukan perusahaan di masa mendatang.”

Elena Bashkeeva mengatakan, “Saya senang bergabung dengan Exyte sebagai CFO, dan menjadi bagian dari perkembangan dinamisnya. Posisi strategis Exyte menghadirkan peluang utama untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar sasarannya. Menyadari peran penting dari fungsi Keuangan yang kuat dan kaya pengalaman, saya berkomitmen untuk bekerja bersama untuk memperkuat daya saing Exyte, mendorong pertumbuhan keuntungan berkelanjutan, dan berkontribusi terhadap keberhasilan Exyte yang berkelanjutan di masa mendatang.”

Elena Bashkeeva beralih ke Exyte dari General Electric (GE), tempat ia saat ini menjabat sebagai CFO unit bisnis GE Steam Power. Ia memulai kariernya di divisi audit dan konsultasi Ernst & Young. Selanjutnya, ia bergabung dengan GE, tempat ia naik pangkat melalui peran manajemen keuangan yang progresif dalam divisi Energi, Kesehatan, dan Perusahaan GE. Pengalamannya meliputi keuangan perusahaan, manajemen risiko, perencanaan strategis, analisis keuangan, pengendalian dan audit.

CEO dan Ketua Grup Dr. Wolfgang Büchele mempertahankan tanggung jawab atas Fungsi Perusahaan Komunikasi dan Hubungan Investor, Kepatuhan, Sumber Daya Manusia, Audit Internal, Hukum dan Asuransi, Manajemen Peluang dan Risiko serta Strategi dan M&A. Selain itu, ia terus mengawasi Area Regional Asia Tenggara dan Asia Timur Laut, serta Unit Bisnis Global Biofarmasi dan Ilmu Hayati serta Pusat Data.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.