Plutonian Acquisition Corp. Mengumumkan Kontribusi Tambahan ke Rekening Percobaan untuk Memperpanjang Periode untuk Mengkonsumsi Kombinasi Bisnis

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 5 Februari 2024 — Plutonian Acquisition Corp. (NASDAQ: PLTN, “Perusahaan“), sebuah perusahaan akuisisi tujuan khusus, hari ini mengumumkan bahwa Big Tree Cloud International Group Limited (“Big Tree Cloud“) telah menyetorkan ke rekening fidusia Perusahaan (“Rekening Fidusia“) sejumlah total $210.000 untuk memperpanjang waktu yang diberikan kepada Perusahaan untuk menyelesaikan kombinasi bisnis selama tiga bulan tambahan, dari 15 Februari 2024 menjadi 15 Mei 2024. Perusahaan menerbitkan nota perjanjian ke Big Tree Cloud dengan jumlah pokok yang setara dengan jumlah yang disetorkan. Nota perjanjian tersebut tidak memberikan bunga dan dapat dikonversikan menjadi saham biasa Perusahaan dengan harga $10,00 per unit (setiap unit terdiri dari satu saham biasa dan satu hak untuk menerima seperenam (1/6) saham biasa) pada saat penutupan kombinasi bisnis oleh Perusahaan. Tujuan dari perpanjangan ini adalah memberikan lebih banyak waktu bagi Perusahaan untuk menyelesaikan kombinasi bisnis.

Tentang Plutonian Acquisition Corp.

Plutonian Acquisition Corp. adalah perusahaan Delaware yang didirikan sebagai perusahaan cek kosong untuk tujuan melakukan penggabungan, pertukaran saham, akuisisi aset, pembelian saham, kapitalisasi ulang, reorganisasi, atau kombinasi bisnis serupa dengan satu atau beberapa bisnis atau entitas. Upaya Perusahaan untuk mengidentifikasi bisnis sasaran yang prospektif tidak akan terbatas pada suatu industri atau wilayah geografis tertentu, meskipun Perusahaan bermaksud untuk memfokuskan pencariannya untuk bisnis sasaran pada perusahaan yang bergerak di bidang teknologi metaverse, pariwisata, dan industri terkait e-commerce di kawasan Asia-Pasifik, atau APAC. Perusahaan secara tegas mengecualikan sebagai target kombinasi bisnis awal perusahaan mana pun yang laporan keuangannya diaudit oleh firma akuntansi yang tidak dapat diinspeksi oleh Dewan Pengawas Akuntansi Perusahaan Publik Amerika Serikat selama dua tahun berturut-turut mulai tahun 2021 dan perusahan sasaran mana pun dengan operasi Tiongkok yang dikonsolidasi melalui struktur VIE.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mencakup pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pernyataan berwawasan ke depan adalah pernyataan yang bukan merupakan fakta historis. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut, termasuk keberhasilan penyelesaian penawaran umum perdana Perusahaan, tunduk pada risiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari pernyataan berwawasan ke depan. Perusahaan secara tegas menyatakan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban untuk merilis secara publik pembaruan atau revisi atas pernyataan berwawasan ke depan apa pun yang terkandung di sini untuk mencerminkan setiap perubahan dalam ekspektasi Perusahaan sehubungan dengan substansi tersebut atau perubahan dalam peristiwa, kondisi, atau keadaan yang menjadi dasar pernyataan tersebut.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.