Produk-produk Inovatif Neusoft Tampil di Pameran Otomotif Dunia 2024 di Tokyo

(SeaPRwire) –   SHENYANG, Tiongkok, 2 Februari 2024 — Automotive World 2024 baru-baru ini dimulai di Tokyo Big Sight di Jepang, dan Neusoft Corporation (Neusoft, SSE:600718) memamerkan serangkaian produk inovatif, termasuk sistem kokpit cerdas, terminal komunikasi cerdas (T-Box), dan perangkat lunak otomotif, yang menunjukkan inovasi teknologi dan pengembangan ekosistem Neusoft dalam konektivitas cerdas, menarik perhatian pembuat mobil global dan mitra rantai pasokan.

Di bidang kokpit cerdas, Neusoft terus berupaya keras menuju inovasi, secara konstan mendiversifikasi dan meningkatkan penawarannya. Perusahaan telah berkembang dari menyediakan sistem infotainment di dalam kendaraan C3 yang hemat biaya hingga mengembangkan pengendali domain kokpit cerdas C4 canggih dengan fungsi interaksi multimoda, dan hingga platform komputasi interaksi Neusoft C5 terkini dengan desain perangkat lunak fusi ulang tinggi dan penggunaan kembali yang tinggi serta desain perangkat keras modular yang dapat dikonfigurasi ulang dan dipasang untuk menyediakan efek mesin 3D yang luar biasa dan pengalaman pengoperasikan yang mulus, menetapkan tolok ukur baru dalam industri dan menarik minat para pengunjung pameran.

T-BOX, produk komunikasi cerdas Neusoft, juga menarik banyak perhatian. Dengan mengintegrasikan tumpukan protokol V2X yang dikembangkan sendiri (VeTalk), 4G/5G V2X BOX milik Neusoft secara signifikan meningkatkan koneksi cerdas kendaraan, menyadari pertukaran data, dan menyediakan bantuan navigasi yang lebih akurat. T-BOX, sekarang dalam iterasi kelimanya, telah diaplikasikan ke lebih dari 100 model kendaraan dari lebih dari 20 pembuat mobil terkenal.

Selain itu, Neusoft memamerkan berbagai produk perangkat lunak. Berdasarkan kemampuan teknis dari produk-produk yang ada, navigasi global OneCoreGo milik Neusoft kini menyertakan fungsi navigasi khusus EV, yang dirancang untuk mengurangi kecemasan jangkauan untuk kendaraan energi baru. Perangkat lunak Neusoft AR HUD menawarkan fitur-fitur inovatif seperti anti-goyang, kompensasi latensi, dan rekonstruksi/pemulihan dunia adegan, dan produk SDK dapat mendukung kustomisasi mendalam, yang memungkinkan para pelanggan melakukan penelitian sendiri. Dan NAGIVI, platform perangkat lunak IVI global, menawarkan berbagai macam alat HMI dan produk radio digital global untuk memenuhi beragam kebutuhan IVI global.

Jepang telah menjadi pasar yang sangat penting dan dipelihara secara ekstensif untuk Neusoft di bidang elektronika otomotif, dan di pusat strategi global perusahaan. Di Jepang, Neusoft telah mendirikan pusat pengiriman internasional dan membangun sistem struktur nilai multi-dimensi yang mencakup personel, ekosistem, produk, dan layanan, sehingga memberdayakan para mitra. Ke depannya, Neusoft akan memanfaatkan wawasan mendalamnya tentang industri dan kompetensi yang signifikan, mempromosikan transformasi industri otomotif, dan memberikan pengalaman berkendara yang cerdas, nyaman, dan aman bagi para pelanggan di seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.