Program Pivotal Baru oleh CKGSB dan Columbia Engineering tentang Inovasi Digital

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 6 Februari 2024Cheung Kong Graduate School of Business dan Columbia Engineering mengumumkan program baru tentang AI, masa depan teknologi dan ilmu data yang dirancang untuk generasi berikutnya perusahaan unicorn yang mencari cara untuk menggunakan inovasi digital untuk tumbuh bisnis mereka, membuat keputusan yang lebih baik dan menciptakan nilai bagi masyarakat.

Dalam kolaborasi eksklusif, Cheung Kong Graduate School of Business (CKGSB) dan Columbia Engineering dengan bangga memperkenalkan peluncuran “”,” program penting dalam seri Program Unicorn Global CKGSB. Inisiatif ini didedikasikan untuk membina generasi berikutnya perusahaan unicorn dengan fokus mendalam pada tanggung jawab global, tujuan sosial, visi jangka panjang dan penciptaan nilai berkelanjutan.

Program yang menyerap ini menawarkan kesempatan unik bagi para pengambil keputusan yang berpartisipasi untuk menguasai algoritma AI, analisis data, dan lanskap teknologi masa depan, diajar oleh profesor bintang dari kedua lembaga. Para peserta akan memperoleh wawasan dari ahli industri dan berkolaborasi dengan para pengusaha dari Timur dan Barat. Melalui program ini, mereka akan muncul sebagai pemimpin visioner dengan kemampuan untuk secara strategis mengintegrasikan inovasi, membentuk industri, dan mendorong pertumbuhan di dunia yang semakin didorong digital. Program ini akan diselenggarakan secara tatap muka di Columbia University di Kota New York, dan akan berlangsung dari 20-24 Mei 2024.

“Kami sangat gembira menjadi salah satu sekolah pertama yang menawarkan program yang mencerminkan komitmen kami untuk membina pemimpin generasi berikutnya yang tidak hanya dapat menavigasi kompleksitas AI dan ilmu data, tetapi juga membentuk masa depan di mana inovasi disamakan dengan tujuan sosial, tanggung jawab global dan keberlanjutan. Kolaborasi kami dengan Columbia Engineering berarti bahwa kami akan mampu menawarkan pengalaman unik bagi siswa melalui sumber daya global dan fakultas berpengalaman yang disajikan oleh kedua sekolah.” Xiang Bing, Founding Dean and Dean’s Distinguished Chair Professor of China Business and Globalization, CKGSB

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.