QuintessenceLabs Menunjuk Andrew (Andy) Penn AO sebagai Penasihat Khusus

(SeaPRwire) –   Perluas tim penasihat global untuk memberikan kepemimpinan pasar lebih lanjut dalam memungkinkan enkripsi tingkat lanjut

CANBERRA, Australia dan SAN JOSE, Calif., 13 Feb. 2024 — QuintessenceLabs, seorang pelopor dan pemimpin dalam orkestrasi enkripsi skala perusahaan, dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa veteran industri yang sangat dihormati, Andy Penn telah bergabung dengan tim penasihat global perusahaan sebagai Penasihat Khusus. Penambahan Bapak Penn, bersama dengan penunjukan lainnya, membawa keahlian yang tinggi yang akan berkontribusi untuk memajukan kepemimpinan pasar kami di bidang solusi enkripsi tingkat lanjut yang semakin penting.

Andy telah memiliki karier yang luas selama lebih dari empat dekade di tiga industri – telekomunikasi dan teknologi, layanan keuangan, dan perkapalan. Sebelumnya, dia merupakan CEO Telstra dan sebelum itu, CEO AXA Asia Pacific Holdings. Dia juga merupakan Ketua Dewan Penasihat Pakar Keamanan Siber Pemerintah Australia dan anggota Panel Penasihat Ahli untuk Komisi Listrik Negara Bagian Victoria.

“Kami senang mendapatkan manfaat dari pengalaman dan keahlian mendalam Andy dari bertahun-tahun memimpin dua dari perusahaan terbesar di Australia dan banyak pekerjaan kebijakan pemerintahnya,” kata Pendiri dan CEO QuintessenceLabs, Dr Vikram Sharma. “Andy memiliki pengalaman mendalam dalam teknologi kritis dan keamanan siber dan dalam menerapkan ini secara praktis di seluruh bisnis dan lembaga pemerintah dan wawasannya akan memajukan misi kami untuk memungkinkan kemampuan enkripsi tingkat lanjut, termasuk solusi-solusi yang tahan gangguan kuantum, untuk pelanggan kami.”

Andy adalah Anggota Dewan Penasihat REDSPICE, sebuah program besar Australian Signal’s Directorate (ASD) untuk memperluas jangkauan dan kecanggihan kecerdasan, kapabilitas siber yang ofensif dan defensif di Australia, Anggota Jaringan Investor Quad dari American Frontier Fund, dan Anggota Dewan Pembina Galeri Nasional Victoria. Dia juga merupakan Direktur non-eksekutif dan Ketua Komite Audit dan Risiko Coles Group.

“Saya sangat senang dapat mendukung tim QuintessenceLabs karena mereka telah mengembangkan kapabilitas unik dalam pembuatan kunci kuantum, manajemen kunci kripto-agile, dan distribusi kunci kuantum,” kata Penn. “Enkripsi adalah sumber daya utama dalam mengelola dan mengurangi risiko keamanan siber yang kita hadapi sebagai individu, perusahaan, dan negara.”  

“Pendekatan yang ada untuk manajemen enkripsi menjadi semakin rentan karena teknologi yang tersedia bagi pelaku jahat menjadi lebih canggih dan kuat dan kuantum akan membawa ini ke tingkat yang sama sekali baru. Dari semua pekerjaan saya di keamanan siber, jelas bahwa manajemen enkripsi telah tertinggal jauh dari yang seharusnya dan kita perlu bertindak segera. QuintessenceLabs berada di garis depan untuk membantu memecahkan masalah ini,” kata Penn.

Yang juga bergabung dengan tim QuintessenceLabs sebagai Penasihat Federal AS, adalah Bob Gourley, salah satu pendiri OODA LLC. Bob adalah teknolog perusahaan berpengalaman dengan keahlian dalam keamanan siber, tata kelola perusahaan, dan strategi, setelah memegang peran kepemimpinan di bidang pertahanan dan intelijen A.S., termasuk sebagai mantan CTO untuk Defense Intelligence Agency (DIA).

Di OODA LLC, Bob memanfaatkan jaringan global untuk mempromosikan penggunaan teknologi canggih di perusahaan. Gourley, dengan pengalaman yang signifikan sebagai klien dan konsultan, akan membimbing QuintessenceLabs dalam membangun kemitraan strategis utama di Amerika Utara.

Para ahli terkemuka setuju bahwa enkripsi skala perusahaan adalah salah satu pilar penting dari strategi keamanan siber yang kuat untuk sebagian besar organisasi. QuintessenceLabs siap untuk memberikan kepemimpinan global dalam mendukung pelanggan untuk menerapkan enkripsi skala perusahaan dan mencapai postur keamanan siber yang tahan kuantum di lingkungan ancaman siber yang kompleks. Penunjukan ini menegaskan komitmen kami terhadap keunggulan dan mencerminkan dedikasi kami untuk menyusun tim yang terdiri dari para pemimpin dan visioner industri.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: .

Tentang QuintessenceLabs

 adalah pemimpin global dalam keamanan siber pasca-kuantum. Perusahaan menawarkan serangkaian solusi dan layanan mulai dari qStream, generator angka acak kuantum tercepat di dunia hingga qOptica, sistem distribusi kunci kuantum variabel yang berkesinambungan yang ditopang oleh Trusted Security Foundation (TSF), platform manajemen kunci enkripsi yang paling aman di industri. Saat ini perusahaan bekerja dengan pemerintah dan organisasi di seluruh dunia untuk mengamankan informasi sensitif hari ini dan menuju masa depan komputasi pasca-kuantum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  atau terhubung di .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.