RCI COMMEMORATES 50 TAHUN ANNIVERSARI SEBAGAI PIONIR PERTUKARAN WAKTU BERBAGI

(SeaPRwire) –   Perusahaan pertukaran liburan pertama di dunia merayakan tonggak sejarah besar dengan tawaran perjalanan khusus untuk anggota dan penawaran perjalanan khusus untuk 50.000+ liburan di seluruh dunia sepanjang 2024

ORLANDO, Fla., 6 Februari 2024®, perusahaan pertukaran liburan terkemuka di dunia, hari ini memperingati Ulang Tahun ke-50, menandai 50 tahun sejak pertama kali mempionir ekonomi berbagi dengan memperkenalkan platform pertukaran liburan pertama untuk industri waktu berbagi. Untuk merayakan tonggak sejarah ini, perusahaan meluncurkan merek khusus ‘RCI 50’ dan situs web khusus, serta menawarkan penawaran perjalanan sepanjang tahun untuk 50.000+ liburan kepada 3,5 juta anggota di seluruh dunia.

Dalam menghormati lima dekade sebagai pemimpin pertukaran waktu berbagi, RCI memperkenalkan berbagai penawaran dan pesan untuk anggota yang dirancang untuk merayakan masa lalu – dan menginspirasi antusiasme untuk masa depan. Mulai dari garis waktu interaktif, video sejarah kenangan, dan testimoni serta penawaran perjalanan untuk anggota dan afiliasi hingga edisi digital khusus Majalah RCI, bahan-bahan ini dan lainnya dapat diakses di satu tempat yang nyaman: .

“Kami sangat bangga merayakan Ulang Tahun ke-50 RCI pada tahun 2024. Sebagai pelopor pertukaran liburan, RCI terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan anggota dan mendukung afiliasi kami selama bertahun-tahun,” kata Paul Mulcahy, direktur pengelola untuk RCI Amerika Utara. “Kami berharap lebih banyak lagi menuju dekade keenam – lebih banyak manfaat, fleksibilitas, nilai, dan kesempatan perjalanan. Inilah untuk 50 tahun berikutnya bersama-sama!”

RCI pertama kali memperkenalkan konsep pertukaran liburan pada tahun 1974, memungkinkan pemilik waktu berbagi untuk ‘menyetorkan’ minggu tetap atau poin mereka dalam pertukaran untuk menginap di resor lain dalam jaringan RCI. Fleksibilitas ini membuat kepemilikan liburan lebih terjangkau bagi segmen wisatawan yang lebih luas, membantu industri waktu berbagi tumbuh. Sejak itu, RCI memperkenalkan berbagai produk dan layanan perjalanan lainnya, menjadi mitra perencanaan perjalanan yang sempurna bagi anggota dan sumber daya berharga bagi afiliasi. Perusahaan sekarang menyediakan mata uang yang fleksibel yang dapat digunakan anggota untuk memesan menginap di lebih dari 600.000 resor dan hotel di seluruh dunia, bersama dengan manfaat perjalanan lainnya.

Angka pencapaian Ulang Tahun ke-50 RCI meliputi:

  • Memfasilitasi perjalanan untuk sekitar 250 juta orang
  • Menghoskan sekitar 62 juta pertukaran di platformnya
  • Mencapai basis anggota sebanyak 3,5 juta wisatawan
  • Menghormati 4.100+ resor di 110 negara sebagai bagian dari jaringan resor afiliasi RCI

Silakan kunjungi .

Tentang RCI

RCI® adalah bentuk baru perjalananTM. Sebagai pemimpin global dalam layanan perjalanan keanggotaan untuk industri kepemilikan liburan, perusahaan menawarkan platform pertukaran liburan terkemuka industri kepada 3,5 juta anggota di seluruh dunia, memberikan akses ke 4.100 resor afiliasi di sekitar 110 negara. RCI Travel menawarkan layanan perjalanan yang diperluas yang memungkinkan anggotanya untuk dengan fleksibel melakukan perjalanan sepanjang tahun. RCI adalah bagian dari keluarga merek perjalanan di Travel + Leisure Co. (NYSE: TNL). Untuk informasi tambahan, kunjungi . RCI juga dapat ditemukan di ,  dan .

Kontak Media:                                                         

Melissa Landy
(407) 626-3830   

Haq Mohammed
+91 9886001590 

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.