REALTY ONE GROUP MERIAHKAN MINGGU SUPER BOWL DI LAS VEGAS

(SeaPRwire) –   Acara yang Penuh Kekuatan Mengingatkan Para Profesional Alasan
Mereka Bergabung dengan Merek Real Estat No. 1

LAGUNA NIGUEL, California., 13 Februari 2024 — Realty ONE Group International, merek gaya hidup modern yang berorientasi pada tujuan dan SATU dari pewaralaba yang paling pesat berkembang di dunia, mengguncang hampir 3.000 orang pada minggu berlangsungnya Super Bowl di The Venetian di Las Vegas, NV, selama ONE Summit International 2024. Acara UNtradisional yang SATU-satunya ini memukau para profesional real estat dari seluruh Amerika Serikat dan 20 negara lain dengan para pembicara dan penghibur ikonik yang menyampaikan pesan yang berdampak kuat dan pertunjukan yang menakjubkan.

Kami adalah satu-satunya pewaralaba real estat yang cukup berani untuk menggelar acara bersamaan dengan Super Bowl – acara yang luar biasa dan mengubah hidup bagi semua orang,, CEO dan Pendiri Realty ONE Group yang menangkap umpan dari Quarterback Las Vegas Raiders Aidan O’Connell untuk membuka acara. “Kami bersatu sebagai SATU untuk merayakan COOLTURE kami dan dampak yang kami hasilkan setiap hari dan untuk mengisi ulang energi sehingga kami dapat menggebrak tahun ini!”

Bintang utama untuk acara bertema sepak bola, “Where Legends Are Made,” antara lain Hall of Famer NFL Peyton Manning, penyiar olahraga populer Erin Andrews dan Terry Crews dari America’s Got Talent (AGT). House Band dan Raiderettes Las Vegas Raiders mengguncang penonton pada acara ONE dan energi tidak pernah sirna dari ruangan itu dengan pembicara dan penampil tamu lainnya termasuk:

  • Jade Simmons, pianis konser kelas dunia dan pembicara yang luar biasa
  • Jon Dorenbos, mantan pemain NFL, finalis AGT, dan pesulap
  • Jesse Itzler, Pengusaha, penulis, dan penyanyi rap
  • Bintang AGT Kristy Sellars
  • Legenda NFL Brian Urlacher, Nick Lowery, Neil Smith dan Willie Gault juga tampil, menyapa tamu di ONE Marketplace

ONE Cares Walk tahunan keempat dimulai hari Minggu dengan Pendiri Beverly Carter Foundation, Carl Carter, memimpin para pejalan kaki di sekitar Las Vegas Sphere yang berubah menjadi hitam dan emas ketika rombongan tersebut berpose untuk pemotretan. Juara Superbowl dua kali, Neil Smith, berbicara di Women’s Luncheon tahunan yang akan memberikan manfaat bagi Smith dan Derrick Thomas’ Third and Long Foundation dan para profesional elit merek tersebut dihormati pada resepsi khusus Top Producer Senin malam. DJ Digital Dave dari Pittsburgh Steeler membawakan acara gala HITAM & EMAS yang penuh konfeti pada Selasa malam di Klub Malam TAO untuk menutup acara epik tersebut.

Realty ONE Group International, satu-satunya merek gaya hidup modern di industri ini, kini memiliki lebih dari 19.000 profesional real estat di lebih dari 400 lokasi di 49 negara bagian AS, Washington DC dan 20 negara dan teritori lainnya.

Pelajari lebih lanjut di.

Tentang Realty ONE Group International

Realty ONE Group International adalah salah satu merek gaya hidup modern yang tumbuh paling pesat dan berorientasi pada tujuan dalam bidang real estat dengan Tujuan SATU untuk membuka pintu di seluruh dunia – SATU rumah, SATU mimpi, SATU kehidupan pada suatu waktu. Organisasi ini telah berkembang pesat menjadi lebih dari 19.000 profesional real estat di lebih dari 400 lokasi di 20 negara dan teritori karena model bisnisnya yang terbukti, pialang layanan penuh, COOLTURE dinamis, pembinaan bisnis unggul melalui Universitas SATU, dukungan luar biasa, dan teknologi miliknya, zONE. Realty ONE Group International telah dinobatkan sebagai merek real estat nomor SATU oleh Entrepreneur Magazine selama tiga tahun berturut-turut dan terus melonjak maju, membuka pintu, tidak hanya untuk kliennya, tetapi juga untuk para profesional real estat dan pemilik waralaba. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.