Recurrent Energy Menutup Pembiayaan Proyek Senilai US$ 160 Juta, Mengikat Microsoft sebagai Pelanggan untuk Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya 127 MW di Louisiana

(SeaPRwire) –   GUELPH, ON, 6 Februari 2024 –, anak perusahaan dari (“Canadian Solar”) (NASDAQ: CSIQ) dan pengembang serta pemilik aset penyimpanan surya dan energi global, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan $160 juta untuk mendanai proyek 127 MWdc Bayou Galion Solar, yang berlokasi di Morehouse Parish di Northeast Louisiana. Proyek ini saat ini sedang dibangun dan diharapkan mulai beroperasi pada musim gugur 2024.

Microsoft Corporation akan membeli 100 persen kredit energi dan energi terbarukan yang diproduksi oleh Bayou Galion Solar untuk mendukung menjadi karbon negatif pada tahun 2030. Proyek ini akan memperluas kapasitas energi terbarukan yang dipasang di Louisiana. Di akhir September 2023, Louisiana memiliki kapasitas angin, surya, dan penyimpanan energi yang beroperasi.   

Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc. () bertindak sebagai Koordinator Pengaturan Utama untuk pembiayaan.

“MUFG sangat senang dapat mendukung Recurrent Energy dalam proyek penting ini dan membantu Microsoft memenuhi tujuan iklimnya,” kata Fred Zelaya, Direktur Pelaksana, Project Finance Americas di MUFG.

Recurrent Energy memulai pengembangan Bayou Galion Solar pada tahun 2018 dan memulai konstruksi pada Desember 2023. Recurrent Energy memilih Primoris Renewables Energy, Inc. sebagai mitra teknik, pengadaan, dan konstruksi. Setelah konstruksi selesai, Recurrent Energy akan memiliki dan mengoperasikan proyek sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan jumlah proyek energi terbarukan dalam portofolio operasinya.

Ismael Guerrero, CEO Recurrent Energy, mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan penutupan pembiayaan proyek dan penandatanganan PPA untuk Bayou Galion Solar yang sukses di Louisiana. Proyek ini merupakan tonggak penting saat kami terus memajukan jalur pipa di pasar baru dan meningkatkan kepemilikan proyek. Bayou Galion Solar memperluas hubungan kami dengan mitra terhormat di MUFG dan membangun hubungan baru dengan Microsoft, salah satu pembeli daya energi terbarukan terbesar di dunia.”

Tentang Recurrent Energy

Recurrent Energy adalah salah satu platform pengembangan, kepemilikan, dan operasi proyek penyimpanan surya dan energi berskala utilitas yang terbesar dan paling beragam secara geografis. Dengan tim pakar energi internal terkemuka di industri, Recurrent Energy adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh  dan berfungsi sebagai bisnis pengembangan dan layanan daya global Canadian Solar. Rincian tambahan tersedia di .

Tentang Canadian Solar Inc.

Canadian Solar didirikan pada tahun 2001 di Canada dan merupakan salah satu perusahaan teknologi surya dan energi terbarukan terbesar di dunia. Perusahaan ini merupakan produsen modul fotovoltaik surya terkemuka, penyedia solusi penyimpanan energi dan surya, serta pengembang proyek penyimpanan baterai dan pembangkit listrik tenaga surya berskala utilitas dengan jalur pipa yang beragam secara geografis dalam berbagai tahap pengembangan. Selama 22 tahun terakhir, Canadian Solar telah berhasil mengirimkan lebih dari 110 GW modul fotovoltaik surya berkualitas premium kepada pelanggan di seluruh dunia. Demikian pula, sejak memasuki bisnis pengembangan proyek pada tahun 2010, Canadian Solar telah mengembangkan, membangun, dan menghubungkan sekitar 9,3 GWp proyek pembangkit listrik tenaga surya dan lebih dari 3 GWh proyek penyimpanan baterai di seluruh dunia. Saat ini, Perusahaan memiliki sekitar 850 MWp proyek surya dalam operasi, hampir 7,8 GWp proyek yang sedang dibangun atau dalam daftar tunggu (tahap akhir), dan tambahan 18,7 GWp proyek dalam jalur pipa tahap lanjutan dan tahap awal . Selain itu, Perusahaan memiliki total jalur pipa pengembangan proyek penyimpanan baterai sekitar 55 GWh, termasuk sekitar 5 GWh yang sedang dibangun atau dalam daftar tunggu, dan tambahan 50 GWh pada pengembangan tahap lanjutan dan tahap awal. Canadian Solar adalah salah satu perusahaan yang paling dapat dibiayai di industri surya dan energi terbarukan, telah terdaftar di NASDAQ sejak tahun 2006. Untuk informasi tambahan tentang Perusahaan, ikuti Canadian Solar di  atau kunjungi

Tentang MUFG dan MUFG Americas 

Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc. (MUFG) adalah salah satu grup keuangan terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Tokyo dan memiliki lebih dari 360 tahun sejarah, MUFG memiliki jaringan global dengan sekitar 2.000 lokasi di lebih dari 40 negara. MUFG memiliki hampir 120.000 karyawan dan menawarkan layanan termasuk perbankan komersial, perbankan perwalian, sekuritas, kartu kredit, pembiayaan konsumen, manajemen aset, dan penyewaan. Grup ini bertujuan untuk “menjadi grup keuangan paling tepercaya di dunia” melalui kerja sama yang erat di antara perusahaan operasi kami dan menanggapi semua kebutuhan finansial pelanggan kami secara fleksibel, melayani masyarakat, dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan berbagi untuk dunia yang lebih baik. Saham MUFG diperdagangkan di bursa saham Tokyo, Nagoya, dan New York.  

Operasi MUFG di Amerika, termasuk kantornya di Amerika Serikat, Latin America, dan Canada, utamanya diatur menurut MUFG Bank, Ltd. dan anak perusahaannya, dan difokuskan pada Global Corporate and Investment Banking, Japanese Corporate Banking, dan Global Markets. MUFG adalah salah satu organisasi perbankan asing terbesar di Amerika. Untuk lokasi, kapabilitas dan layanan perbankan, kesempatan karier, dan banyak lagi, kunjungi . 

Pernyataan Safe Harbor/Berwawasan ke Depan

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material. Pernyataan ini dibuat berdasarkan ketentuan “Safe Harbor” dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan istilah seperti “yakin,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “berniat,” “memperkirakan,” kebalikan dari istilah tersebut, atau terminologi serupa lainnya. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda meliputi kondisi bisnis, peraturan, dan ekonomi umum dan kondisi pasar penyimpanan surya dan baterai dan industri; ketegangan dan konflik geopolitik, termasuk jalan buntu, sanksi, dan pengendalian ekspor; volatilitas, ketidakpastian, penundaan, dan gangguan yang terkait dengan pandemi COVID-19; gangguan rantai pasokan; dukungan pemerintah untuk penggunaan tenaga surya; pasokan silikon berkemurnian tinggi yang tersedia di masa mendatang; permintaan produk penggunaan akhir oleh konsumen dan tingkat persediaan produk tersebut dalam rantai pasokan; perubahan permintaan dari pelanggan penting; perubahan permintaan dari pasar utama, seperti Jepang, Amerika Serikat, Tiongkok, Brasil dan Eropa; perubahan tarif pajak efektif; perubahan pola pesanan pelanggan; perubahan bauran produk; perubahan dalam tanggung jawab perusahaan, terutama persyaratan lingkungan, sosial, dan tata kelola (“ESG”); pemanfaatan kapasitas; tingkat persaingan; tekanan harga dan penurunan atau kegagalan untuk menyesuaikan harga jual rata-rata secara tepat waktu; penundaan dalam pengenalan produk baru; penundaan dalam proses persetujuan proyek berskala utilitas; penundaan dalam konstruksi proyek berskala utilitas; penundaan dalam penyelesaian penjualan proyek; keberhasilan berkelanjutan dalam inovasi teknologi dan pengiriman produk dengan fitur yang diminta pelanggan; kekurangan dalam pasokan material atau persyaratan kapasitas; ketersediaan pembiayaan; fluktuasi nilai tukar dan inflasi; litigasi dan risiko lainnya sebagaimana dijelaskan dalam pengajuan Perusahaan kepada Securities and Exchange Commission, termasuk laporan tahunannya pada Formulir 20-F yang diajukan pada&