Sendbird Meluncurkan “Salesforce Connector” yang Didukung Chatbot AI

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 7 Februari 2024 — Sendbird, penyedia terkemuka dunia untuk API komunikasi web dan seluler, mengumumkan peluncuran resmi “Salesforce Connector” yang didukung bot obrolan AI.

Sendbird's 'Salesforce Connector' dapat diimplementasikan dengan mudah tanpa perlu pengodean apa pun.
Sendbird’s ‘Salesforce Connector’ dapat diimplementasikan dengan mudah tanpa perlu pengodean apa pun.

‘Salesforce Connector’ Sendbird adalah solusi obrolan layanan pelanggan yang terintegrasi dengan baik dengan Salesforce Service Cloud, platform CRM terkemuka dunia.

Dengan ‘Salesforce Connector’ Sendbird, bisnis dapat menjalankan obrolan dukungan pelanggan langsung di dalam Salesforce, tanpa perlu aplikasi terpisah. Integrasi ini menyederhanakan proses dukungan pelanggan dengan menampilkan ketersediaan agen, kasus yang ditetapkan, dan menyederhanakan keseluruhan prosedur konsultasi. Selain itu, dengan menggabungkan Asisten Cerdas Sendbird, solusi chatbot bertenaga AI, kini layanan pelanggan yang dipersonalisasi menyerupai interaksi manusia.

Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi ChatGPT, konektor dapat meringkas interaksi pelanggan sebelumnya, menilai kesesuaian pesan, dan secara otomatis membuat transkrip obrolan yang lengkap setelah sesi selesai. Fitur seperti notifikasi pesan waktu nyata dan penerjemahan otomatis semakin meningkatkan kegunaan.

Terutama, fungsionalitas canggih ini dapat diimplementasikan dengan mudah tanpa perlu banyak pengodean. Tidak seperti solusi tradisional yang mungkin memerlukan waktu lebih dari sebulan untuk peninjauan, pengembangan, dan penerapan, Salesforce Connector dari Sendbird dapat aktif dan berjalan hanya dalam beberapa jam, menunjukkan keunggulannya sebagai solusi SaaS yang ramah pengguna untuk kebutuhan perusahaan.

“Salesforce Connector siap menjadi perkakas yang harus dimiliki untuk menyederhanakan operasi dukungan pelanggan secara efisien dan meningkatkan kualitas layanan melalui pengalaman yang dipersonalisasi,” kata Sanghee Lee, General Manager, Sendbird APAC.

‘Salesforce Connector’ Sendbird tersedia untuk diunduh melalui pasar Salesforce AppExchange.

Tentang Sendbird:

Sendbird adalah platform chatbot komunikasi dan AI terkemuka di dunia, melayani lebih dari 4.000 perusahaan global. Platform milik perusahaan ini menyediakan beragam fitur seperti obrolan waktu nyata, panggilan suara, dan video, yang mudah dan cepat untuk diintegrasikan ke dalam aplikasi apa pun, memfasilitasi komunikasi yang lancar antara pengguna dan merek. Terutama, solusi Asisten Cerdas Sendbird memungkinkan pembuatan dan penerapan chatbot AI tanpa pengodean. Di antara klien global terkemukanya adalah Yahoo Sports, Careem, Ola, Rally Health, Carousell, Virgin Mobile UEA, Dream11, Paytm, Grand Rounds, Teladoc, Accolade, Hinge, Picpay, Rakuten, dan lain-lain. Sendbird telah menerima investasi dari ICONIQ Growth, Tiger Global Management, STEADFAST Capital Ventures, Meritech Capital, Emergence Capital, Shasta Ventures, August Capital, Funders Club, World Innovation Lab, dan Y Combinator.

Sendbird berkantor pusat di San Mateo, California, AS.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.