Shandong Liaocheng Power Supply Company of State Grid: “pemeriksaan manual + pemantauan cerdas” untuk memastikan bahwa “batu bara menjadi listrik” konsumsi listrik selama Festival Musim Semi bebas kekhawatiran

(SeaPRwire) –   LIAOCHENG, China, 7 Februari 2024 — Pada 1 Februari, Pang Jinhu dan Xue Ruiguo, karyawan Shandong Liaocheng Power Supply Company of State Grid, sedang melakukan pengukuran temperatur inframerah dan pemeriksaan saluran listrik Jin-Zhao 10kV di Kota Liaocheng.

Saluran Jin-Zhao 10kV memikul tanggung jawab dalam menyediakan listrik untuk 44 transformator publik “batubara ke listrik” di Desa Zhaopan, Kota Xuying, Zona Teknologi Tinggi Liaocheng, dan 11 desa sekitarnya. Tahun ini, Perusahaan ini baru saja menyelesaikan proyek transformasi jaringan listrik pendukung “batubara ke listrik” di 11 desa ini.

Untuk memastikan bahwa penduduk menghabiskan musim dingin yang hangat selama Festival Musim Semi, Shandong Liaocheng Power Supply Company of State Grid telah mengadopsi modus “pemeriksaan manual + pemantauan pintar” untuk memastikan bahwa 155.300 pengguna “batubara ke listrik” di kota ini menghabiskan musim dingin dengan hangat.

Zhu Jianfeng memperkenalkan bahwa Perusahaan mengatur karyawan untuk melakukan pemeriksaan khusus saluran dan peralatan “batubara ke listrik” dengan beban besar, dan melaporkan situasi pemeriksaan secara tepat waktu. Pusat Komando Layanan Pasokan Listrik memeriksa data beban saluran dan peralatan serta gangguan peralatan dari “Sistem Komando Layanan Pasokan Listrik” sesuai umpan balik, dan memperkuat pemantauan khusus dan pemantauan layar khusus untuk operasi yang abnormal seperti kelebihan beban berat dan tegangan rendah.

Selama Festival Musim Semi, Perusahaan juga mengatur semua unit untuk bekerja sama dengan komite desa dan komite lingkungan untuk melaksanakan jaminan layanan ” jaringan listrik”. Manajer layanan pelanggan di desa-desa menanggapi permintaan pelanggan 24 jam sehari, mengambil inisiatif untuk melakukan layanan di tempat, berupaya keras untuk memastikan pasokan listrik dan memungkinkan penduduk menghabiskan musim dingin dengan hangat.

Saat ini, 405 jaringan listrik “batubara ke listrik” 10kV Perusahaan berjalan normal, dan tidak ada dampak pada pemanasan listrik perumahan.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.