Starbox Group Holdings Ltd. Mengumumkan Hasil Keuangan untuk Tahun Fiskal 2023

(SeaPRwire) –   KUALA LUMPUR, Malaysia, 9 Februari 2024 — Starbox Group Holdings Ltd. (Nasdaq: STBX) (“Starbox” atau “Perusahaan”), penyedia layanan rabat tunai, pengiklanan, dan solusi pembayaran, telah mengungkapkan laporan keuangan akhir tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September 2023.

Tn. Lee Choon Wooi, CEO sekaligus Ketua Dewan Direktur Starbox, menyampaikan, “Saat melihat laporan keuangan tahun fiskal 2023, tampak jelas bahwa Starbox Group telah memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam solusi pengiklanan, rabat tunai, dan pembayaran, serta menjadi penyedia solusi teknologi di Asia Tenggara. Saya dengan bangga mengumumkan peningkatan yang luar biasa, yaitu 63,2% dalam total pendapatan kami, yang meningkat dari $7,2 juta menjadi $11,7 juta dalam tahun fiskal 2022. Pertumbuhan ini menekankan strategi inovatif kami dan pendekatan yang terdiversifikasi, yang dibuktikan secara khusus dalam operasi berbasis teknologi dan akusisi terbaru kami yang memperluas bisnis kami. Walaupun ada tantangan dalam periklanan digital, akusisi strategis kami telah memperkuat daya saing dan kehadiran pasar kami secara signifikan, memberi kontribusi tambahan sebesar $2,2 juta dari layanan desain dan konsultasi periklanan. Perluasan anggota dan basis penjual di platform GETBATS secara konsisten mencerminkan kemajuan kinerja dan cakupan pasar. Selanjutnya, fokus kami tetap pada peningkatan layanan teknologi dan solusi komprehensif serta kapabilitas platform untuk memberikan nilai tambah yang bertahan lama bagi klien dan pemegang saham kami.”

Sorotan Keuangan Tahun Fiskal 2023

  • Total pendapatan pada tahun fiskal 2023 sebesar $11,7 juta, meningkat 63,2% dari $7,2 juta pada tahun fiskal 2022.
  • Pendapatan dari operasi pada tahun fiskal 2023 sebesar $4,6 juta, dibandingkan dengan $5,0 juta pada tahun fiskal 2022.
  • Laba bersih pada tahun fiskal 2023 sebesar $2,1 juta dibandingkan dengan $3,6 juta pada tahun fiskal 2022.

Sorotan Operasional Tahun Fiskal 2023

  • Jumlah pengiklan sebesar 31 per 30 September 2023, dibandingkan dengan 63 per 30 September 2022.
  • Jumlah anggota di situs web dan aplikasi seluler GETBATS sebesar 2.523.802 per 30 September 2023, dibandingkan dengan 2.513.658 per 30 September 2022.
  • Jumlah penjual di situs web dan aplikasi seluler GETBATS sebesar 841 per 30 September 2023, dibandingkan dengan 820 per 30 September 2022.
  • Jumlah transaksi yang difasilitasi melalui situs web dan aplikasi seluler GETBATS sebesar 264.600 per 30 September 2023, dibandingkan dengan 338.940 per 30 September 2022.
  • Menyelesaikan akusisi 51% kepentingan ekuitas di One Eighty Holdings Ltd. pada tanggal 26 Juni 2023.

Tentang Starbox Group Holdings Ltd.

Bermarkas di Malaysia, Starbox Group Holdings Ltd. adalah perusahaan yang tumbuh pesat dan berfokus pada inovasi yang digerakkan oleh teknologi. Starbox bertujuan untuk menjadi penyedia solusi teknologi yang komprehensif di Asia Tenggara dan juga terlibat dalam membangun ekosistem bisnis solusi rabat tunai, periklanan, dan pembayaran yang menargetkan usaha mikro, kecil, dan menengah yang tidak memiliki bandwidth untuk mengembangkan sistem manajemen data internal untuk pemasaran yang efektif. Perusahaan menghubungkan pedagang ritel dengan pembeli ritel untuk memfasilitasi transaksi melalui rabat tunai yang ditawarkan oleh pedagang ritel di situs web dan aplikasi seluler GETBATS. Perusahaan menyediakan layanan periklanan digital kepada pengiklan melalui situs web dan aplikasi seluler SEEBATS, situs web dan aplikasi seluler GETBATS, dan media sosial. Perusahaan juga menyediakan layanan solusi pembayaran untuk pedagang. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs web Perusahaan: .  

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan tertentu dalam pengumuman ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui serta didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi terkini Perusahaan tentang peristiwa mendatang yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangannya. Para investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini melalui kata atau frasa seperti “mendekati,” “menilai,” “meyakini,” “berharap,” “mengantisipasi,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “akan,” “akan dilakukan,” “harus,” “bisa,” “mungkin,” atau ekspresi serupa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik pernyataan berwawasan ke depan apa pun untuk menunjukkan peristiwa atau keadaan yang terjadi selanjutnya, atau perubahan ekspektasinya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, namun Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan para investor bahwa hasil aktual dapat berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong para investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi hasil mendatang dalam laporan pendaftaran Perusahaan dan arsip lainnya kepada Securities and Exchange Commission AS.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Starbox Group Holdings Ltd. 
Departemen Hubungan Investor
Email:  

Ascent Investors Relations LLC
Tina Xiao
Telepon: +1 646-932-7242
Email:  

 

 

 

STARBOX GROUP HOLDINGS LTD. DAN ANAK PERUSAHAAN

NERACA KONSOLIDASI

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.