StarCompliance Memperluas Solusi untuk Mengaktifkan Kepatuhan Sebagai Tanggapan Terhadap Rezim Akuntabilitas Keuangan Baru di Australia

(SeaPRwire) –   Studi pasar independen menyoroti peluang bagi perusahaan jasa keuangan untuk membangun budaya akuntabilitas individu dengan perangkat lunak kepatuhan karyawan.

ROCKVILLE, Md., 7 Februari 2024 — StarCompliance (“Star”), penyedia SaaS terkemuka untuk solusi teknologi kepatuhan karyawan, telah memperluas solusi Individual Accountability Regime (IAR) mereka untuk mencakup Australia Financial Accountability Regime (FAR) yang baru. Ini akan memungkinkan perusahaan jasa keuangan yang diatur oleh Australian Prudential Regulation Authority (APRA) untuk mematuhi peraturan dengan lebih mudah, dan membangun budaya akuntabilitas individu yang kuat di seluruh perusahaan.  

FAR dirancang untuk meningkatkan budaya risiko dan tata kelola lembaga keuangan Australia dan merupakan perpanjangan dari Banking Executive Accountability Regime (BEAR) saat ini yang diperkenalkan pada tahun 2018. Budaya tanggung jawab dan perilaku etis yang kuat di seluruh perusahaan pada lembaga keuangan dimulai dengan akuntabilitas individu pada eksekutif seniornya, dan selama lima tahun terakhir, terdapat peningkatan 300% pada jumlah rezim akuntabilitas individu yang disahkan secara global.

Pengumuman hari ini mengikuti hasil survei pasar independen terhadap profesional kepatuhan jasa keuangan di Australia, yang ditugaskan oleh Star pada Q3 2023, untuk memberikan wawasan mendalam mengenai lanskap kepatuhan karyawan di negara tersebut dan kesiapan perusahaan Australia untuk FAR.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa:

  • 61% responden mencakup empat area kepatuhan atau lebih
  • 43% masih mengandalkan proses kepatuhan manual
  • 57% tidak memiliki otomatisasi proses dalam bentuk apa pun
  • 49% berjuang untuk membangun infrastruktur kepatuhan agar mematuhi peraturan baru
  • 82% menyadari peraturan tersebut tetapi hanya 39% yang mengetahui detail spesifiknya

Untuk memastikan kepatuhan penuh dengan FAR, perusahaan memerlukan kejelasan pada persyaratan; kemampuan untuk tetap mengikuti pembaruan seiring dengan berubahnya peraturan; proses bisnis yang efisien, otomatis, dan mudah diterapkan; serta kepastian tata kelola dan wawasan yang komprehensif serta proaktif. Lebih sedikit dari separuh perusahaan yang disurvei (43%) yakin bahwa proses yang sudah mereka miliki untuk BEAR akan memungkinkan mereka untuk mematuhi FAR.

“Sama halnya dengan profesional kepatuhan di yurisdiksi global yang sering kali kewalahan dan menghadapi berbagai tekanan, para profesional di Australia menghadapi berbagai tantangan,” kata Jennifer Sun, CEO StarCompliance. “Dengan solusi Accountability & Competency dari Star, perusahaan tidak hanya dapat menyelaraskan kepatuhan dengan Financial Accountability Regime yang baru – mereka juga dapat mendorong profesionalisme di seluruh perusahaan untuk membantu menumbuhkan budaya kepatuhan yang memperkuat reputasi perusahaan.”

“Kepatuhan yang berhasil dengan rezim FAR Australia akan bergantung pada pemahaman kompleksitas peraturan dalam konteks seluruh bisnis dan menyelaraskannya dengan akuntabilitas seluruh accounted persons perusahaan,” kata Craig Jones, Chief Revenue Officer di StarCompliance. “Star adalah vendor pertama yang menyediakan rangkaian perangkat lunak yang mendukung dan menyederhanakan kepatuhan untuk berbagai rezim akuntabilitas individu secara global. Kedalaman dan keluasan penawaran Accountability & Competency kami tidak ada duanya dan telah dikombinasikan dengan pengetahuan luar biasa dari ahli materi pokok kami, yang berdedikasi membantu perusahaan memahami kewajiban mereka pada rezim akuntabilitas global.”

Star memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membangun teknologi kepatuhan yang dapat dikonfigurasi, mendukung basis klien global di berbagai sektor industri, termasuk jasa keuangan. Hasil lengkap dan analisis mendalam diterbitkan dan tersedia hari ini.

– SELESAI – 

Tentang StarCompliance

StarCompliance adalah penyedia solusi teknologi kepatuhan karyawan terkemuka dunia. Dipercaya secara global oleh perusahaan berpikiran maju di 114 negara, platform kepatuhan yang siap di masa depan dari Star memberikan konfigurasi sesuai permintaan, integritas multiyurisdiksi, dan kecerdasan yang dapat ditindaklanjuti yang Anda perlukan untuk memantau konflik, memenuhi kewajiban peraturan, dan mengurangi risiko. Kepatuhan tidak lagi harus kompleks. Aktifkan UX yang intuitif dan jujur dari Star dan berikan perlindungan berlapis pada karyawan Anda yang mereka perlukan untuk mematuhi dengan percaya diri.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.