STRADVISION Menunjuk Philip Vidal Sebagai Chief Business Officer untuk Mendorong Ekspansi Global

  • Mengacu pada perannya di Motional dan Tesla, Philip punya banyak pengalaman di posisi barunya di STRADVISION

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 13 Feb. 2024 — , pelopor industri otomotif pada teknologi persepsi visi berbasis pembelajaran mendalam, dengan bangga mengumumkan penunjukan Philip Vidal sebagai Chief Business Officer (CBO) yang baru. Dalam peran kepemimpinan strategis ini, Philip akan berperan penting dalam membentuk dan menjalankan strategi bisnis global perusahaan.

STRADVISION Menunjuk Philip Vidal sebagai Chief Business Officer untuk Mendorong Ekspansi Global
STRADVISION Menunjuk Philip Vidal sebagai Chief Business Officer untuk Mendorong Ekspansi Global

Sebagai CBO, Philip akan memimpim beberapa tujuan utama, termasuk membuat dan melaksanakan rencana strategis korporat, mendorong strategi pendapatan sejalan dengan sasaran perusahaan, dan mengawasi performa pada departemen pembangkit pendapatan.

Ia juga akan bertanggung jawab mengelola tim penjualan global untuk mendorong pertumbuhan bisnis, berkolaborasi dengan departemen pemasaran untuk meningkatkan strategi dan pengalaman pelanggan, dan membentuk kemitraan strategis untuk efisiensi operasional.

Selain itu, Philip akan fokus untuk membangun tim kreatif yang berkomitmen terhadap inovasi, memantau saluran pendapatan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, menganalisis tren pasar untuk peluang baru, menetapkan metrik kinerja utama, dan mengembangkan hubungan solid dengan pelanggan dan mitra, semua itu dilakukan sambil tetap mengikuti tren industri dan praktik terbaik.

Philip membawa serta segudang pengalaman ke STRADVISION, setelah memimpin organisasi yang dinamis dan beragam secara global dalam kariernya. Di Motional, ia memainkan peran penting dalam menciptakan dan melaksanakan visi go-to-market dan strategi kemitraan komersial bagi kendaraan listrik otonom. Yang perlu diperhatikan, Philip berhasil menegosiasikan penyebaran komersial kendaraan otonom terbesar yang direncanakan dalam industri dan mengelola penjualan untuk kumpulan data kendaraan otonom komersial pertama di dunia.

Sebelum di Motional, Philip menjabat sebagai Senior Staff Manager di Tesla, memimpin tim global yang bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi go-to-market internasional Tesla untuk Model 3. Dalam peran ini, Philip memimpin peluncuran komersial Model 3 yang sukses di Eropa, Tiongkok, dan Meksiko yang menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi perusahaan.

“Saat saya melangkah ke peran penting ini di STRADVISION, saya merasa terhormat untuk berkontribusi pada perjalanan inovasi kita. Komitmen saya terletak pada mendorong inisiatif komersial yang strategis, memajukan perusahaan kita ke depan, dan membentuk kembali industri otomotif dengan teknologi mutakhir. Bersama-sama, kita akan memimpin dalam memajukan teknologi persepsi visi otomotif, menetapkan standar baru untuk masa depan industri Otomotif,” kata CBO STRADVISION yang baru Philip Vidal. “Saya bersemangat untuk bergabung dengan STRADVISION karena dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk merevolusi industri otomotif, dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari perjalanan transformatif ini.”

“Saat kita memulai perjalanan yang menyenangkan menuju IPO mendatang, saya senang menyambut Philip ke tim STRADVISION sebagai Chief Business Officer yang baru,” kata CEO STRADVISION Junhwan Kim. “Kepemimpinan dan pengalamannya yang terbukti luas dalam mendorong inovasi sejalan sempurna dengan visi kami untuk merevolusi industri otomotif. Di bawah bimbingan Philip, kami berharap dapat memperkuat posisi kami sebagai pemimpin industri dan mencapai tonggak baru dalam memajukan teknologi persepsi visi berbasis pembelajaran mendalam yang canggih. Bersama-sama, kita akan terus berkolaborasi erat dengan mitra otomotif kami, membentuk masa depan teknologi persepsi dan keselamatan otomotif.”

Tentang STRADVISION 

Didirikan pada tahun 2014, STRADVISION adalah pelopor industri otomotif dalam teknologi persepsi visi berbasis kecerdasan buatan untuk ADAS. Perusahaan ini mempercepat kedatangan kendaraan yang sepenuhnya otonom dengan menyediakan fitur ADAS dengan sebagian kecil dari biaya pasar dibandingkan dengan para pesaing. SVNet STRADVISION sedang diterapkan pada berbagai model kendaraan dalam kemitraan dengan OEM; dapat memberi daya pada ADAS dan kendaraan otonom di seluruh dunia; dan dilayani oleh lebih dari 300 karyawan di Seoul, San Jose, Detroit, Tokyo, Shanghai, dan Düsseldorf. STRADVISION telah dihormati dengan penghargaan Frost & Sullivan’s 2022 Global Technology Innovation Leadership Award, Penghargaan Emas pada Penghargaan AutoSens 2022 dan 2021 untuk Perangkat Lunak Terbaik di Kelasnya untuk Sistem Persepsi, dan Penghargaan Otonomi (kategori perangkat lunak) Autonomous Vehicle Technology ACES 2020. Selain itu, STRADVISION dan perangkat lunaknya telah mencapai standar AL3 TISAX untuk manajemen keamanan informasi, dan disertifikasi sesuai dengan ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Kualitas, serta ISO 26262 untuk Keselamatan Fungsional Otomotif. 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.