SU Group Memenangkan Proyek Keamanan Pelanggan Utama

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 12 Februari 2024 — SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) (“SU Group” atau “Perusahaan”), perusahaan jasa teknik terkait keamanan terintegrasi di Hong Kong, hari ini mengumumkan telah memenangkan proyek keamanan pelanggan besar untuk menyediakan jasa teknik keamanan untuk kompleks properti di Hong Kong.

Berdasarkan perjanjian tersebut, SU Group akan merancang, memasok dan menerapkan solusi keamanan terintegrasi Ekstra Rendah Tegangan (“ELV”) yang komprehensif. Solusi khusus ini akan mencakup integrasi sistem CCTV definisi tinggi, dengan deteksi dan pemrosesan gambar terkini, sistem komunikasi, WiFi kecepatan tinggi, akses kotak surat yang aman, dan sistem keamanan pintu berfitur video. SU Group juga akan menyediakan sistem CABD (Distribusi Siaran Udara Komunal), yang akan berfungsi sebagai amplifier untuk mencegah sinyal lemah di properti.

Ketua dan CEO SU Group, Dave Chan, berkomentar, “Ini adalah kemenangan besar lain bagi kami, yang kami harap akan menjadi proyek showcase terbaru kami mengingat kompleksitas sistem keamanan yang dikontrakkan pelanggan kami dan sifat properti bergengsi. Dari sudut pandang strategis, ini juga contoh proyek jasa teknik terkait keamanan bernilai tinggi dan marjin tinggi yang kami sasar. Kami sangat berada dalam posisi yang baik untuk pertumbuhan mengingat skala perusahaan kami, ukuran portofolio produk dan jasa keamanan kami, dan permintaan pelanggan yang kuat karena ancaman keamanan yang berkelanjutan. Kami yakin peluang pelanggan kami adalah yang terbesar dalam sejarah Perusahaan, dan kami optimis akan potensi pertumbuhan pendapatan dan laba yang lebih cepat saat kami maju.”

Tentang SU Group Holdings Limited

SU Group (Nasdaq: SUGP) adalah perusahaan jasa terkait keamanan terintegrasi yang secara primer menyediakan jasa teknik keamanan, jasa penjagaan dan pemeriksaan keamanan, serta jasa pelatihan vokasional terkait di Hong Kong. Melalui anak perusahaan, SU Group telah menyediakan layanan turnkey ke infrastruktur yang ada atau pengembangan yang direncanakan pelanggannya melalui desain, pasokan, instalasi, dan pemeliharaan sistem keamanan selama lebih dari dua dekade. Sistem keamanan yang SU Group sediakan layanannya mencakup sistem deteksi ancaman, sistem kontrol lalu lintas dan pejalan kaki, dan sistem ekstra rendah tegangan di sektor swasta dan publik, termasuk properti komersial, fasilitas umum, dan properti perumahan di Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi .

Pernyataan Pandangan Ke Depan

Beberapa pernyataan dalam siaran pers ini merupakan pernyataan pandangan ke depan sebagaimana didefinisikan oleh Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta 1995. Pernyataan pandangan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi saat ini Perusahaan tentang peristiwa di masa depan yang Perusahaan yakini dapat mempengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis dan kebutuhan keuangan. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan pandangan ke depan ini dengan kata-kata atau frasa seperti “mengantisipasi”, “memperkirakan”, “merencanakan”, “berlanjut”, “mengharapkan”, “kami yakin”, “kami berniat”, “mungkin”, “harus”, “akan”, dan ekspresi serupa. Pernyataan-pernyataan ini tunduk pada ketidakpastian dan risiko termasuk, tetapi tidak terbatas pada, hal-hal berikut: kemampuan Perusahaan untuk memperbarui kontrak dengan pelanggan berulang; kemampuan Perusahaan untuk mengamankan kontrak baru; kemampuan Perusahaan untuk memperkirakan risiko dan biaya dan melaksanakan kontrak berdasarkan estimasi Perusahaan; hubungan Perusahaan dengan pemasok Perusahaan dan kemampuan untuk mengelola masalah kualitas sistem; kemampuan Perusahaan untuk memperoleh atau memperbarui pendaftaran, lisensi, dan sertifikat Perusahaan; kemampuan Perusahaan untuk mengakuisisi produk yang cukup dan memperoleh peralatan dan jasa dari pemasok Perusahaan dalam jumlah dan kualitas yang memadai, dan asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal-hal tersebut dan risiko lain yang tercakup dalam laporan yang diajukan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (the “SEC”), termasuk Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F terbaru dan pengajuan berikutnya. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan pandangan ke depan secara publik untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan berikutnya, atau perubahan dalam ekspektasinya, kecuali dipersyaratkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang diekspresikan dalam pernyataan pandangan ke depan ini wajar, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut akan terbukti benar, dan Perusahaan memberi peringatan kepada investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang diharapkan dan mendorong investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil masa depan Perusahaan dalam pendaftaran dan pengajuan lainnya kepada SEC.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.