Survei Pasien Pariwisata Medis 2024 Berbagi Wawasan Mendalam tentang Hambatan Akuisisi Pasien

(SeaPRwire) –   Tepi Barat, Florida, 13 Februari 2024Medical Tourism Association (MTA) baru-baru ini merilis, yang menyediakan wawasan tak ternilai mengenai motivasi di balik keputusan perjalanan medis konsumen layanan kesehatan dan hambatan arus pasien untuk organisasi pariwisata medis. Ini dikembangkan dengan bekerja sama dengan International Healthcare Research Center (IHRC), sebuah organisasi nirlaba 501c (3) yang mengumpulkan dan menerbitkan data lengkap tentang pengelolaan dan penyampaian layanan kesehatan global.

Report ini berfungsi sebagai cetak biru bagi fasilitator dan organisasi pariwisata medis di seluruh dunia, berbagi wawasan tentang pendorong utama perjalanan medis masuk dan strategi yang jelas untuk memenuhi kebutuhan serta harapan pasien yang terus berkembang secara global. Hasil Survey menawarkan wawasan penting tentang pilihan konsumen kesehatan, hambatan akuisisi pasien, dan strategi untuk percakapan pasien dan optimalisasi laba.

Medical Tourism Patient Survey mengungkapkan apa yang mendukung perilaku layanan kesehatan pasien secara global – kepercayaan. Hampir semua responden yang melakukan perjalanan untuk perawatan medis (97,2%) menganggap kepercayaan sebagai salah satu faktor penarik yang paling penting. Bagi pasien dan konsumen kesehatan, kepercayaan terdiri dari transparansi, komunikasi yang jelas tentang biaya perawatan dan biaya lainnya, komunikasi tentang perawatan mereka, kredensial profesional layanan kesehatan yang terlibat dalam perawatan mereka, dan rencana medis konkret ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan.

“Mengatasi masalah dan kekhawatiran wisatawan medis harus menjadi fokus utama bagi penyedia yang ingin memperluas program pasien internasional mereka. Tanpa pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan proses pengambilan keputusan pasien, penyedia berisiko kehilangan pangsa pasar. Survey ini berfungsi sebagai alat penting bagi penyedia untuk menyempurnakan pendekatan mereka untuk memimpin akuisisi dan mendorong pertumbuhan. Dengan membangun proses yang lebih efektif dan memperkuat kepercayaan serta kredibilitas, penyedia akan melihat lebih banyak kesuksesan,” kata Presiden MTA, Jonathan Edelheit.

Responden juga menekankan peran penting akreditasi – pendorong utama kepercayaan — dalam proses keputusan perjalanan medis, karena lebih dari dua pertiga responden mengidentifikasi akreditasi sebagai metrik penting untuk program perjalanan medis. Akreditasi tidak hanya menunjukkan komitmen penyedia terhadap kualitas dan pengalaman pasien kelas dunia, tetapi juga menunjukkan komitmen terhadap praktik layanan kesehatan terbaik global.

Report ini lebih jauh menyoroti hambatan utama bagi konversi pasien untuk banyak organisasi pariwisata medis. Responden yang tidak pindah ke luar negeri untuk menerima perawatan mengatakan bahwa faktor paling signifikan yang mempengaruhi mereka adalah biaya tersembunyi, kekhawatiran tentang potensi komplikasi, dan periode pasca perawatan yang tidak terkoordinasi dengan baik.

Selain itu, Responden mengungkapkan kekhawatiran tentang rencana perjalanan mereka, termasuk waktu respons penyedia yang tertunda, kurangnya komunikasi, dan metode pembayaran yang tidak efisien, sebagai faktor yang mempengaruhi mereka untuk bepergian untuk perawatan medis.

Report ini menawarkan berbagai wawasan untuk mengatasi kekhawatiran ini guna meningkatkan konversi pasien dan membahas tantangan atau keterbatasan halus dalam penawaran penyedia yang membatasi perjalanan masuk. Periksa program dan layanan pariwisata medis Anda dari sudut pandang konsumen dan pelajari apa yang menghalangi konversi pasien untuk organisasi Anda.

Poin Penting dari Survey

  • Kepercayaan pada Pariwisata Medis: 97,2% wisatawan medis sangat mementingkan ‘kepercayaan’ pada penyedia layanan kesehatan mereka, yang memengaruhi proses pengambilan keputusan mereka.
  • Peran Akreditasi: 63,3% responden mengatakan akreditasi memengaruhi keputusan mereka untuk memilih penyedia mereka.
  • Kekhawatiran dan Transparansi Keuangan: 57,7% mengungkapkan kekhawatiran tentang pembayaran internasional, menunjukkan peran penting transparansi biaya dan opsi pembayaran aman dalam pariwisata medis.
  • Faktor kompetitif: Pelajari mengapa konsumen memilih penyedia layanan kesehatan atau fasilitator pesaing.
  • Hambatan Pariwisata Medis: Jelajahi berbagai faktor yang menyebabkan pasien memilih keluar dari pariwisata medis, dengan menyelidiki tantangan atau keterbatasan dalam penawaran penyedia yang berkontribusi terhadap keputusan ini. Ini mencakup pertimbangan seperti masalah keuangan, masalah kepercayaan, dan persepsi kualitas dan keamanan.
  • Prospek pasien dan Konversi ke Pendapatan: Pelajari cara meningkatkan daya tarik Anda, mengoptimalkan program pariwisata medis Anda, dan mengembangkannya.

Untuk mengunduh report survei 31 halaman yang komprehensif, silakan klik.

Tentang Medical Tourism Association (MTA) 

 adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mendobrak hambatan terhadap layanan kesehatan yang terjangkau, transparan, dan berkelas dunia. Didirikan pada tahun 2007, MTA terus meningkatkan kesadaran akan perjalanan medis sambil mendorong penerapan praktik terbaik dalam industri ini. MTA telah meluncurkan merek-merek terkemuka di industri ini, seperti South Korea, Dubai, Washington DC, State of Florida, dan Abu Dhabi. Mereka bekerja dengan Pemerintah, Penyedia Layanan Kesehatan, Perusahaan Asuransi, dan pemangku kepentingan lainnya mulai dari konseptualisasi proyek mereka hingga peluncuran dan selama komersialisasi.

Tentang International Healthcare Research Center 

International Healthcare Research Center adalah organisasi nirlaba 501c (3) yang dibuat untuk mengumpulkan data layanan kesehatan dan kebugaran global untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti kepada pemangku kepentingan di seluruh dunia, termasuk pencari kesehatan dan kebugaran yang bepergian, pemerintah, perusahaan asuransi, penyedia layanan kesehatan dan perhotelan.

IHRC telah meluncurkan banyak proyek dan aktivitas penelitian di bidang perjalanan medis .. Salah satu proyek penting yang dikembangkan bersama oleh IHRC dan Global Healthcare Resources adalah (MTI), alat penting bagi organisasi pariwisata medis dan pemangku kepentingan lainnya untuk menilai tujuan pariwisata medis berdasarkan standar global dan kualitas industri perjalanan medis mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MTI, .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.