SysAid Melanjutkan Membangun Jejak Globalnya dengan Kemitraan Strategis Baru bersama Hatchit Studios, Memperkenalkan Manajemen Layanan TI Bertenaga AI Generatif bagi Pasar Australia dan Selandia Baru

(SeaPRwire) –   Setelah pengumuman terbaru ketersediaan umum Copilot SysAid (Copilot SysAid GA), dan bersamaan dengan penandatanganan aliansi strategis baru di daerah Dach dengan Consist dari Jerman, SysAid memasuki era baru percepatan pertumbuhan global dan memperluas bisnisnya ke daerah baru.

TORONTO dan SYDNEY, 7 Feb. 2024 — SysAid, penyedia layanan TI dan solusi Manajemen Layanan Perusahaan terkemuka dengan senang hati mengumumkan kemitraannya dengan Hatchit Studios, konsultasi TI yang bergerak di transformasi digital dan penyampaian layanan, untuk menghadirkan ITSM bertenaga kecerdasan buatan yang mutakhir ke perusahaan dan industri dengan berbagai skala di pasaran Australia dan Selandia Baru (ANZ).

Kemitraan antara SysAid dan Hatchit Studios merepresentasikan sinergi hebat yang menjanjikan nilai tak tertandingi untuk organisasi di daerah tersebut. Hatchit menunjukkan komitmennya untuk solusi teknologi yang inovatif dengan SysAid Copilot, rangkaian kemampuan kecerdasan buatan yang komprehensif yang baru dirilis, yang dirancang untuk mengubah pengalaman layanan.

SysAid Copilot melakukan revolusi pada manajemen layanan dengan Obrolan AI untuk Pengguna Akhir, dengan memberikan layanan mandiri percakapan 24/7 melalui kecerdasan buatan. Dengan data organisasi dan sumber daya eksternal yang terverifikasi, karyawan diberdayakan untuk menyelesaikan masalah tanpa aral. Administrator memegang kendali melalui fitur Pantau dan Haluskan. Selain itu, Kategorisasi Cerdas AI mengurangi kesalahan kategorisasi tiket hingga ~40%, sementara Ringkasan Kasus AI memberikan wawasan waktu nyata ke dalam konten tiket dan sentimen karyawan dengan Emosi AI, yang meningkatkan efisiensi layanan secara keseluruhan.

“Kami berkembang pesat dengan menyediakan hasil luar biasa bagi klien kami dan bersemangat tentang keberagaman bisnis kami dengan platform SysAid, yang menghadirkan Manajemen Layanan TI generasi masa depan ke garis terdepan dan akhirnya memulai kemitraan yang sukses dan jangka panjang,” kata Anthony Masella, Managing Director of Hatchit Studios.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Hatchit Studios untuk memimpin transformasi yang didorong oleh kecerdasan buatan di pasar ANZ yang dinamis, sebagai bagian dari strategi perluasan dan pertumbuhan bisnis global SysAid,” kata Avi Kedmi, CEO SysAid. “Dengan basis klien yang substansial di daerah ini, keputusan kami untuk membangun kehadiran lokal menggaris bawahi komitmen kami untuk memberikan dukungan yang tak tertandingi, memastikan kepuasan klien kami, dan secara strategis memposisikan diri kami untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk memenuhi peningkatan permintaan terhadap inovasi di pasar ini, mengatur manajemen layanan di seluruh organisasi dengan kecerdasan buatan, memberdayakan karyawan untuk fokus pada tugas yang digerakkan oleh nilai, dan mempercepat produktivitas organisasi. “

Tentang Hatchit

Hatchit Studios adalah konsultasi TI butik Australia yang didirikan pada tahun 2013 yang bergerak di Transformasi Digital, Penyampaian Layanan, dan Manajemen Layanan Perusahaan dan juga Mitra ServiceNow, Creatio, & SysAid bersertifikat.

Sifat butik perusahaan kami adalah sesuatu yang membuat kami bangga karena kami menemukan bahwa ketika perusahaan tumbuh dalam ukurannya, kualitas pekerjaannya berpotensi berkurang. Oleh karena itu, kami selalu bertujuan untuk tidak menjadi yang terbesar, tetapi menjadi yang terbaik. Misi kami adalah untuk mengurangi risiko proses bisnis yang tidak layak, meningkatkan hasil dan produktivitas bisnis, dan meningkatkan pengalaman pelanggan bagi klien kami dengan menciptakan lingkungan yang lebih terhubung dan harmonis antara manusia, proses, dan teknologi.

Tentang SysAid

SysAid memiliki misi untuk membebaskan organisasi dengan memberdayakan kecerdasan buatan untuk melakukan pekerjaan mereka dan orang-orangnya. Kami mengatur manajemen layanan di seluruh organisasi dengan kecerdasan buatan yang memanfaatkan data khusus yang dikumpulkan dari ribuan pelanggan dan jutaan pengguna. Dengan persyaratan pengaturan nol, kecerdasan buatan percakapan kami mengelola permintaan karyawan, membantu pertanyaan, dan mempercepat penyelesaian masalah. Dengan kecerdasan dan kemudahan yang ditanamkan pada�, produktivitas berkembang pesat sehingga karyawan dapat fokus pada tujuan mereka, dan organisasi bebas untuk memenuhi tujuan mereka.

Dengan lebih dari 5.000 pelanggan, SysAid bermitra dengan organisasi yang beragam mulai dari usaha kecil hingga perusahaan Fortune 500 di 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.