Taoping Laporkan Pertumbuhan Kontrak Tahun ke Tahun Januari 78% Rekor

(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 7 Februari 2024 — Taoping Inc. (Nasdaq: TAOP, “Perseroan”), pengembang platform dan solusi cloud cerdas inovatif, media baru, dan solusi kecerdasan buatan, hari ini melaporkan pertumbuhan pendapatan kontrak sebesar 78% tahun-ke-tahun untuk bulan Januari 2024. Dengan total nilai RMB 25,8 juta (kira-kira USD $3,6 juta), rekor tingkat pendapatan kontrak bulanan didorong oleh permintaan produk terkait AI yang baru-baru ini diluncurkan Perseroan dan solusi pengolahan air limbah non-listrik baru yang inovatif.

Perseroan menyatakan pihaknya mengharapkan terus berlanjutnya momentum pertumbuhan sepanjang tahun karena mendapat manfaat dari peningkatan permintaan yang dipimpin oleh ekosistem mitra kota dan portofolio komprehensif produk terkait AI serta solusi Smart City.

Tuan Lin Jianghuai, Ketua dan CEO Taoping, mengatakan: “Kami mencapai tonggak pencapaian signifikan terbaru kami, menghasilkan rekor pertumbuhan pendapatan kontrak selama periode yang biasanya lebih lambat ditandai dengan penutupan Tahun Baru Imlek. Permintaan pelanggan akan sistem AI Cloud Nest canggih Taoping, platform Cloud cerdas, solusi Smart City inovatif, dan solusi inovatif pengolahan air limbah non-listrik terus meningkat. Ada minat yang semakin besar pada solusi berbasis AI kami karena pelanggan berupaya meningkatkan efisiensi bisnis melalui integrasi analitik data dan teknologi AI yang canggih. Mengingat ekspektasi pertumbuhan kuat berkelanjutan kami, kami meyakini kami juga dalam posisi yang baik untuk membuka nilai lebih besar, seiring dengan penerapan strategi kami guna mendorong nilai lebih besar untuk semua pemegang saham.”

Tentang Taoping Inc.

Taoping Inc. (Nasdaq: TAOP) memiliki sejarah panjang keberhasilan memanfaatkan teknologi dalam pengembangan solusi inovatif untuk membantu pelanggan di sektor swasta dan publik agar lebih efektif dalam berkomunikasi dan memasarkan ke target yang diinginkan. Perseroan telah membangun ekosistem mitra kota yang luas dan portofolio lengkap area lalu-lintas tinggi dan bernilai tinggi untuk produknya, yang sejalan dengan platform cloud cerdas Taoping, layanan dan solusi cloud, media baru, dan kecerdasan buatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Taoping, silakan kunjungi . Anda juga dapat mengikuti kami di .

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan” yang melibatkan risiko dan ketidakpastian yang besar. Semua pernyataan selain pernyataan fakta sejarah yang terkandung dalam siaran pers ini, seperti pernyataan mengenai perkiraan hasil operasi dan posisi keuangan masa depan kami, strategi dan rencana kami, dan tujuan atau sasaran kami, adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana diubah dan Pasal 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana diubah. Kami telah mencoba mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan terminologi yang mencakup “mengantisipasi,” “meyakini,” “dapat,” “terus,” “bisa,” “memperkirakan,” “mengharapkan,” “berniat,” “mungkin,” “merencanakan,” “berpotensi,” “memprediksi,” “harus,” atau “akan” atau kebalikan dari istilah-istilah ini atau terminologi sebanding lainnya. Hasil aktual kami mungkin berbeda secara material atau mungkin signifikan dari yang dibahas di sini, atau tersirat oleh, pernyataan berwawasan ke depan ini. Ada sejumlah faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan yang dibuat dalam siaran pers ini, termasuk: ketidakmampuan potensial kami untuk mencapai atau mempertahankan profitabilitas atau memprediksi dengan wajar hasil masa depan kami karena riwayat operasi terbatas kami dalam menyediakan layanan cloud cerdas, dampak dari pandemi Covid-19 global, kemunculan teknologi pesaing tambahan, perubahan undang-undang, peraturan, dan pajak domestik dan asing, ketidakpastian terkait dengan Tiongkok sistem hukum dan peristiwa ekonomi, politik, dan sosial di Tiongkok, volatilitas pasar sekuritas; dan risiko lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, risiko yang kami bahas atau rujuk dalam dokumen pengungkapan Perseroan yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) tersedia di situs web SEC di , termasuk Laporan Tahunan terakhir Perseroan pada Formulir 20-F dan juga laporan lain yang kami ajukan atau berikan dari waktu ke waktu kepada SEC. Pernyataan berwawasan ke depan yang termasuk dalam siaran pers ini dibuat berdasarkan tanggal siaran pers ini dan Perseroan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan apa pun secara publik, selain yang diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.