TCL Unveils the World’s Largest 115-inch QD-Mini LED Flat Panel Display and an Integrated Hotel TV System Among Other Smart Solutions at ISE 2024

(SeaPRwire) –   BARCELONA, Spanyol, 31 Jan 2024 — TCL Electronics, merek elektronik konsumen terkemuka dan dua merek TV teratas dunia, hari ini memamerkan berbagai produk dan solusi pintar yang dirancang untuk Smart Office, Smart Retail, dan Smart Hotel di Integrated Systems Europe (ISE 2024). Inovasi terbaru, termasuk layar datar QD-Mini LED 115 inci terbesar di dunia, layar digital signage, dan sistem TV hotel interaktif, menunjukkan kekuatan rantai pasokan terintegrasi vertikal TCL.

Layar Datar QD-Mini LED 115 inci Terbesar di Dunia 

Sebagai bagian dari penawaran yang dipamerkan, TCL meluncurkan layar datar QD-Mini LED 115 inci terbesar di dunia yang dirancang khusus untuk pengaturan kantor. Menampilkan teknologi QD-Mini LED terkemuka di dunia, layar datar QD-Mini LED 115 inci TCL memiliki lebih dari 20.000 zona peredupan lokal dan mencakup 97% gamut warna DCI-P3, memberikan warna yang nyata dan detail yang lebih bagus. Keseragaman kecerahan layar yang luar biasa menghilangkan bintik-bintik layar atau area gelap dan menjamin visibilitas materi presentasi yang lebih baik, termasuk gambar dan teks. 


Layar ini dilengkapi dengan algoritme milik TCL dan prosesor M2 quad-core berkinerja tinggi untuk mengoptimalkan kualitas gambar pada tingkat piksel di berbagai dimensi, termasuk akurasi warna, saturasi, dan kejernihan serta ketajaman teks. Layar ini memiliki kecerahan cahaya adaptif untuk memenuhi berbagai kebutuhan tempat kerja dalam kondisi pencahayaan apa pun. Selain itu, layar ini telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland karena pengalaman visual cahaya biru rendah dan tanpa kedip, yang membantu mencegah ketegangan mata akibat menonton dalam waktu lama.

Produk ini telah dioptimalkan secara ekstensif untuk berbagi layar dan rapat virtual. Type-C 4K generasi berikutnya memungkinkan koneksi yang lebih cepat dan lebih kuat. Produk ini juga mendukung koneksi hotspot secara bersamaan untuk berbagi layar dan koneksi jaringan WiFi melalui jaringan WiFi ganda, memastikan pengalaman pengguna yang lebih dapat diandalkan dan cepat.

Prosesor M2 quad-core berkinerja tinggi, yang dikombinasikan dengan sistem khusus untuk rapat bisnis, menjanjikan efisiensi dan keandalan untuk konferensi video, dan stabilitas saat menjalankan sejumlah besar aplikasi. Desain UI yang intuitif, aplikasi konferensi video bawaan, dan speaker fidelitas tinggi memberikan pengalaman konferensi yang sangat nyaman dengan audio yang bersih dan jelas bahkan di aula konferensi yang besar. 

Seri layar, yang juga tersedia dalam ukuran 98, 75, dan 55 inci, memiliki teknologi NXTPAPER perusahaan untuk memfasilitasi kesehatan visual yang lebih baik dan pengalaman menonton digital yang lebih baik secara keseluruhan.

Layar Digital Signage untuk Penggunaan Komersial

Selain itu, TCL menghadirkan signage digital dalam berbagai ukuran dan untuk skenario yang berbeda, khususnya signage digital 98 inci dan TCL Eshow, Sistem Manajemen Konten (CMS) yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan. Signage digital TCL menampilkan resolusi definisi tinggi, panel non-silau, sudut pandang 178°, desain ramping, dan pengoperasian 24/7. Signage dapat dipasang di dinding dalam orientasi potret dan lanskap. Selain itu, Eshow TCL yang terpasang menawarkan pembuatan konten, publikasi, dan pemantauan bagi pengguna untuk mengelola konten dan perangkat dengan mudah pada platform terpadu.

Sistem TV Hotel yang Terintegrasi dengan Baik

TCL juga mendemonstrasikan Sistem TV Hotel AOSP miliknya, solusi TV hotel yang terintegrasi dengan baik. Dengan mode kontrol hotel khususnya, sistem profesional ini memudahkan administrasi hotel untuk memelihara dan memperbarui konten pada CMS-nya serta mengatur preset operasi TV. Untuk meningkatkan kampanye pemasaran dan unjuk merek hotel, sistem ini memfasilitasi pembuatan tampilan foto yang dipersonalisasi di papan konten berdasarkan kebutuhan mereka. Di sisi lain, sistem ini memungkinkan tamu hotel untuk menonton program TV langsung dan konten dari aplikasi IPTV pihak ketiga, dan menikmati pencerminan layar satu-ke-satu yang aman dan pribadi.

Selain itu, TCL memamerkan beberapa produk IFPD untuk ODM, termasuk seri andalan berdasarkan teknologi QD-Mini LED dan seri ultra-lebar 105 inci. Saat ini, perusahaan memiliki beberapa pusat produksi di seluruh dunia, yang mampu memproduksi produk layar ukuran penuh mulai dari 23 hingga 115 inci. Dengan dukungan dari pabrik cerdas digital TCL, TCL siap untuk memenuhi berbagai persyaratan pelanggan global.

Stan TCL di ISE 2024
Tanggal: 30 Januari-2 Februari 2024
Lokasi: Fira Barcelona Gran Via, Aula 2, 2C100 & 2D200

Tentang TCL Electronics

TCL Electronics (1070.HK) adalah merek elektronik konsumen terkemuka dan pemimpin dalam industri televisi global. TCL kini beroperasi di lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam penelitian, pengembangan, dan pembuatan produk elektronik konsumen mulai dari TV, audio, peralatan rumah tangga, perangkat seluler, kacamata pintar, layar komersial, dan banyak lagi. Kunjungi situs web TCL di . 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.