Tiket untuk FORMULA 1® ETIHAD AIRWAYS ABU DHABI GRAND PRIX 2024 pada bulan Desember sekarang tersedia untuk dijual

(SeaPRwire) –   ABU DHABI, UEA, 13 Feb. 2024 — Hanya tinggal beberapa minggu lagi sampai dimulainya musim Formula 1® 2024, Ethara telah mengumumkan bahwa tiket untuk FORMULA 1® ETIHAD AIRWAYS ABU DHABI GRAND PRIX tahun ini telah mulai dijual, dengan berbagai pengalaman menarik dan titik pandang yang disukai penggemar, kini tersedia untuk dibeli penggemar demi mengamankan posisi di final musim F1® di Yas Marina Circuit.

Tiket mulai dijual untuk menikmati akhir pekan GP Abu Dhabi dengan diskon early bird eksklusif hingga 15% untuk waktu terbatas


Tiket mulai dijual untuk menikmati akhir pekan GP Abu Dhabi dengan diskon early bird eksklusif hingga 15% untuk waktu terbatas

Balapan ke-24 dan terakhir di musim terpanjang sepanjang sejarah Formula 1® akan berlangsung sebagai bagian dari edisi ke-16 akhir pekan GP Abu Dhabi, yang akan berlangsung sejak Kamis tanggal 5 hingga Minggu tanggal 8 Desember 2024 di Yas Marina Circuit yang ikonik di Pulau Yas. Kini para penggemar dapat mengamankan kursi mereka di akhir pekan dengan acara terbesar di kawasan itu dengan konfirmasi bahwa berbagai pilihan pengalaman banyak diminati sekarang tersedia untuk dibeli.

Menyusul rekor kehadiran pada tahun 2023 di Yas Marina Circuit, dengan lebih dari 170.000 penggemar yang hadir sepanjang akhir pekan di final musim F1, Ethara telah mengungkapkan diskon early bird eksklusif 15% untuk waktu terbatas guna memudahkan para penggemar F1® mengamankan kursi mereka sebelum lampu mati untuk memulai musim baru.

Saif Rashid Al Noaimi, CEO, Ethara berkata: “Ini saat yang menyenangkan karena kami mengumumkan bahwa tiket kini mulai dijual untuk edisi ke-16 Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix, yang akan berlangsung di sini di Yas Marina Circuit mulai tanggal 5 hingga 8 Desember. Dengan edisi ke-15 tahun lalu, kami melihat rekor 170.000 penggemar mengunjungi Yas Marina Circuit dari seluruh dunia untuk akhir pekan GP Abu Dhabi, kami bertekad untuk terus menghadirkan pengalaman dan momen yang luar biasa bagi basis penggemar internasional kami. Kami sangat senang mengumumkan diskon early bird eksklusif hingga 15% bagi para penggemar saat kami memulai hitung mundur ke musim 2024, dan kami mengundang para pendukung kami untuk mengamankan kursi mereka di akhir pekan dengan acara terbesar di kawasan ini hari ini.”

Dengan lebih banyak cara untuk menikmati dan merasakan pengalaman balapan berkecepatan tinggi di akhir pekan GP Abu Dhabi, para penggemar dapat memilih dari berbagai pilihan tiket, dengan semua Grandstand, Abu Dhabi Hill, dan pengalaman keramahtamahan kini mulai dijual. Mereka yang ingin menjelajahi Abu Dhabi Hill, pengalaman seperti piknik yang menawarkan pemandangan lintasan terbesar, atau Horizon 360, platform eksklusif dengan tempat duduk terbuka yang santai, dapat mengamankan pemandangan panorama Pulau Yas dan cakrawala Abu Dhabi. Kembali atas permintaan yang banyak, penambahan baru dari North Straight dan West Straight Grandstands akan kembali hadir di final musim bulan Desember tahun 2024.

Para penggemar dapat memastikan kursi mereka di pengalaman-pengalaman yang paling dinantikan di lintasan, kini, dari Deck at Nine yang menghadap Yas Marina tempat Opa berada, hingga suasana atas atap Luna Lounge yang menonjolkan Ce La Vi, dengan lebih banyak kerja sama yang ditampilkan, mencakup Il Borro, Alici, Maya Bay, Gohan, dan Ninive, The Maine, dan Roka akan kembali pada tahun 2024.

Tiket GP Abu Dhabi akan memberikan penggemar dengan kunci utama bagi ibu kota tersebut, dengan program Yas All In yang memungkinkan pemegang tiket untuk menikmati akses gratis ke berbagai pusat budaya ikonik Abu Dhabi, meliputi salah satu taman petualangan menegangkan di Pulau Yas (Ferrari World Abu Dhabi, Yas Waterworld Abu Dhabi, Warner Bros World Abu Dhabi, SeaWorld Abu Dhabi), dan juga akses ke Qasr Al Watan, Louvre Abu Dhabi, dan banyak lagi.

Dari awal yang baru hingga potensi pengunduran diri karier sejumlah bintang Formula 1® yang terhebat, Grand Finale F1® tahun ini di Yas Marina Circuit akan menampilkan kehebatan sport otomotif.

Untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan tiket guna akhir pekan GP Abu Dhabi, penggemar dapat mengunjungi: .

Balapan ke-24 dan terakhir di musim terpanjang dalam sejarah Formula 1® akan menyaksikan Yas Marina Circuit menyambut dunia ke Abu Dhabi mulai tanggal 5 hingga 8 December


Balapan ke-24 dan terakhir di musim terpanjang dalam sejarah Formula 1® akan menyaksikan Yas Marina Circuit menyambut dunia ke Abu Dhabi mulai tanggal 5 hingga 8 December

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.