Tingginya Minat dari Manajer Aset dari Amerika Serikat Selama Roadshow di ADGM

(SeaPRwire) –   – ADGM berpartisipasi dalam diskusi dengan 40 dana lindung nilai, ekuitas swasta, dan perusahaan modal ventura

ABU DHABI, UEA, 5 Feb. 2024 — Abu Dhabi Global Market (ADGM), Pusat Keuangan Internasional (IFC), pekan lalu meluncurkan misi perdagangan ke Amerika Serikat sebagai tanggapan atas permintaan tanpa preseden dari manajer aset global utama berbasis AS di ruang hedge fund, ekuitas swasta dan modal ventura. Delegasi akan mengunjungi Miami untuk serangkaian diskusi bilateral di iConnections Global Alts 2024. Acara ini diakui sebagai kumpulan terbesar untuk profesional investasi alternatif, memberikan platform jaringan, kolaborasi, dan pertukaran wawasan yang tidak tertandingi di dalam lanskap investasi alternatif.

Delegasi terhormat ADGM meliputi Emmanuel Givanakis, CEO-Otoritas Regulasi Layanan Keuangan, Arvind Ramamurthy, Kepala Pengembangan Pasar, dan eksekutif senior ADGM lainnya. Delegasi menjadi pusat perhatian, memberikan wawasan berharga dari Kepala Pengembangan Pasar ADGM, yang berpartisipasi sebagai pembicara kunci dalam diskusi panel berjudul “En-Gulfing the Alts: Allocator Perspectives on Opportunities in the Middle East” , menjelajahi peluang di Semenanjung Arab.

Acara ini berfungsi sebagai salah satu dari banyak keterlibatan strategis, dan tur jalan ini dirancang untuk membuka pintu ke mitra baru, memfasilitasi koneksi bermakna, dan semakin memperkuat posisi ADGM sebagai pusat keuangan internasional terkemuka.

Arvind Ramamurthy, Kepala Pengembangan Pasar di ADGM mengatakan, “ADGM telah mengalami lonjakan signifikan manajer aset global yang mendirikan operasinya di IFC Abu Dhabi. Terkemuka di antaranya adalah Brevan Howard, Apollo, NinetyOne, Rothschild & Co, GQG Partners, dan TCI. Perkembangan luar biasa ini telah menarik minat dana-dana besar AS, yang mengarah pada ADGM diundang untuk berbagi wawasan tentang peluang unik dan kemajuan yang terjadi dalam sektor keuangan di Abu Dhabi. Sebagai tanggapan atas permintaan tanpa preseden dari minat lembaga internasional dalam mendirikan kantor di ADGM, kami melakukan lebih dari 40 diskusi bilateral dengan dana lindung nilai, ekuitas swasta, dan perusahaan modal ventura.”

UEA sedang berkembang menjadi pusat bisnis dinamis, dan Abu Dhabi telah menjadi tujuan pilihan untuk entitas manajemen aset dan dana global karena jumlahnya tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sementara ADGM juga telah mengalami pertumbuhan mengesankan di sektor manajemen aset, dengan nama-nama global yang ada memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan 52% dalam aset yang dikelola (AUM) pada Q3 2023. Daya tarik Abu Dhabi dan ADGM sebagai pusat keuangan komprehensif telah lebih ditegaskan selama Abu Dhabi Finance Week 2023, dengan 14 lembaga keuangan utama, yang mewakili total AUM sebesar USD 452 miliar, berkomitmen untuk mendirikan operasi baru di ADGM.

Dengan landskap bisnis global yang sedang mengalami transformasi signifikan, tur jalan ini menegaskan komitmen ADGM untuk membina koneksi internasional, memperlihatkan pengakuan Abu Dhabi yang tumbuh sebagai katalis pertumbuhan dan inovasi dalam komunitas bisnis global.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.