Trip.com Group perkenalkan aplikasi Trip.Vision, mengubah pengalaman perjalanan melalui Apple Vision Pro

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 5 Feb. 2024 — Trip.com Group, grup penyedia layanan perjalanan global terkemuka, meluncurkan aplikasi inovatif Trip.Vision, yang dirancang untuk mengoptimalkan kemampuan canggih dari perangkat penglihatan tercampur-nyata (mixed reality) terbaru Apple, Apple Vision Pro.

Sebagai salah satu aplikasi yang dikembangkan secara eksklusif untuk Apple Vision Pro, Trip.Vision menjanjikan pendekatan yang sangat luar biasa untuk penjelajahan perjalanan, yang menawarkan pengalaman unik dan mendalam tentang destinasi-destinasi populer di seluruh dunia.

Trip.Vision – Membawa dunia ke hadapan Anda

Terinspirasi oleh ide untuk menyediakan pengalaman perjalanan yang unik bahkan sebelum koper pertama dikemas, Trip.Vision mengajak pengguna untuk menjelajahi destinasi-destinasi terkenal seperti Gunung Everest, Guilin, Maladewa, Antartika, dan Gurun Sahara secara virtual melalui panorama realistis dan berkualitas tinggi.


Setelah mengenakan headset Apple Vision Pro dan memasuki aplikasi, pengguna dapat membenamkan diri dalam keindahan bentang alam global melalui video panorama 360 derajat. Informasi detil atraksi dan sulih suara yang menarik berkontribusi pada pengalaman realitas campuran yang kuat dan mendidik, dengan menghadirkan destinasi-destinasi wisata terbaik dunia tepat di ruang keluarga Anda.

Dengan memanfaatkan latar bentang yang luas dan komputasi spasial yang tangguh dari Apple Vision Pro, pengguna Trip.Vision dapat menikmati pemandangan yang jernih dan berdefinisi tinggi yang melampaui resolusi TV 4K. Dengan panorama yang terus meluas dan menyelimuti pengguna, ini menciptakan sensasi berdiri tepat di destinasi perjalanan yang dipilih mereka, memberikan pratinjau yang membangkitkan keinginan menjelajahi dunia yang menanti eksplorasi mereka nanti.

Antarmuka Vision Pro, yang sepenuhnya responsif terhadap mata, tangan, dan suara pengguna, juga menghilangkan kebutuhan akan kontrol tambahan. Selain itu, sistem audio berteknologi tinggi ini dirancang untuk menyelimuti pengguna, menciptakan sensasi suara yang berasal tepat dari dalam ruang fisik mereka.


 


Menurut Tn Bo Sun, Chief Marketing Officer Trip.com Group, aplikasi ini akan mendefinisikan ulang cara kita berpikir tentang perjalanan: “Aplikasi Trip.Vision merevolusi pengalaman perjalanan dengan memungkinkan pengguna untuk membenamkan diri secara virtual ke dalam destinasi-destinasi terkenal, sekaligus meningkatkan perencanaan jadwal perjalanan mereka. Ini menandai pendekatan yang sepenuhnya baru, di mana eksplorasi dimulai sebelum pemesanan, dan setiap destinasi menjadi cerita yang menanti untuk diungkap.”

Sejalan dengan misi Trip.com Group untuk menciptakan perjalanan yang sempurna untuk dunia yang lebih baik, Trip.Vision meningkatkan pengalaman perjalanan sejak awal dengan menghadirkan keindahan dari spot-spot perjalanan favorit dunia dalam jangkauan, sehingga memfasilitasi koneksi tanpa jarak bagi para pengguna.

Melanjutkan tradisi inovasi perjalanan 

Trip.com Group telah berada di garis terdepan dalam inovasi di bidang teknologi perjalanan, seperti yang dicontohkan oleh peluncuran asisten perjalanan AI TripGenie pada tahun 2023. Asisten AI pintar ini memanfaatkan teknologi model bahasa yang besar untuk memberikan pengguna pengalaman perencanaan perjalanan yang lebih personal, intuitif, dan bebas gangguan. Hanya dengan mengajukan pertanyaan sederhana kepada asisten ini dalam platform Trip.com, TripGenie dapat membantu wisatawan merencanakan jadwal perjalanan dan menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi dalam daftar penerbangan dan hotel, semuanya dalam hitungan detik.

Untuk menambahkan kedalaman dan kekayaan pada pengalaman perencanaan perjalanan, Trip.com juga menyusun daftar yang dimanusiakan yang memanfaatkan teknologi AI untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi pengguna, yang memberikan pembaruan waktu nyata tentang tren perjalanan, harga, dan hotel, penerbangan, serta atraksi peringkat teratas. Yang dikenal sebagai ‘Trip.Trends’, ‘Trip.Best’, dan ‘Trip.Deals’, pengguna dapat terinspirasi oleh tren perjalanan terkini, serta mengungkap penawaran terbaik dan destinasi perjalanan dalam – semuanya berdasarkan minat pengguna.

Pengembangan Trip.Vision merupakan langkah terbaru di sepanjang jalur inovatif ini, yang membuka jalan bagi realitas virtual untuk membawa perjalanan ke dalam pergeseran paradigma baru. Tn Sun berbagi: “Peluncuran Trip.Vision dan TripGenie adalah bukti dedikasi kami untuk meningkatkan pengalaman perjalanan melalui inovasi. Kami bertujuan untuk tetap berada di depan kurva dalam hal teknologi perjalanan dan menetapkan standar baru dalam industri ini. Ini adalah tanda komitmen kami untuk terus meningkatkan penawaran kami bagi para pelanggan dan mitra yang kami hargai, menyegarkan pengalaman perjalanan mereka dengan cara-cara baru yang mengasyikkan.”

Aplikasi Trip.Vision sekarang tersedia di App Store AS untuk Apple Vision Pro.

Tentang Trip.com Group

Trip.com Group adalah penyedia layanan perjalanan global terkemuka yang terdiri dari Trip.com, Ctrip, Skyscanner, dan Qunar. Di seluruh platformnya, Trip.com Group membantu wisatawan di seluruh dunia untuk melakukan pemesanan yang bijaksana dan hemat biaya untuk produk dan layanan perjalanan serta memungkinkan mitra untuk menghubungkan penawaran mereka dengan pengguna melalui agregasi konten dan sumber daya terkait perjalanan yang komprehensif, serta platform transaksi canggih yang terdiri dari aplikasi, situs web, dan pusat layanan pelanggan 24/7. Didirikan pada tahun 1999 dan didaftarkan di NASDAQ pada tahun 2003 dan HKEX pada tahun 2021, Trip.com Group telah menjadi salah satu grup perjalanan paling terkenal di dunia, dengan misi “untuk mengejar perjalanan yang sempurna demi dunia yang lebih baik”. Ketahui lebih lanjut tentang Trip.com Group di sini:

Ikuti kami di: ,,, dan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.