TVBS bekerjasama dengan mParticle untuk membangun pemahaman pelanggan secara keseluruhan

(SeaPRwire) –   mParticle akan memberdayakan TVBS untuk memberikan personalisasi yang lebih baik dalam skala besar di seluruh saluran.

NEW YORK, 31 Januari 2024 — mParticle, Platform Data Pelanggan real-time yang diberdayakan dengan AI, hari ini mengumumkan kemitraan strategis mereka dengan TVBS, perusahaan penyiaran televisi komersial terkemuka di Taiwan. TVBS akan menggunakan kemampuan kecerdasan mParticle untuk membangun tampilan 360 derajat dari perjalanan pelanggan mereka dan dipersiapkan dengan baik untuk dunia tanpa cookie. Kolaborasi ini menandai langkah penting bagi TVBS dalam membangun pengalaman yang lebih personal bagi pengguna mereka dalam skala besar di berbagai saluran.

TVBS mengoperasikan lebih dari sepuluh layanan berita di seluruh Asia, menarik lebih dari 30 juta pengguna unik per bulan. Sejak TVBS telah mengembangkan khalayak yang cukup besar, mereka perlu memahami siapa pelanggan mereka dan bagaimana mereka terlibat.

TVBS memanfaatkan solusi identitas fleksibel mParticle untuk menyatukan data anonim dan dikenalkan ke profil pelanggan 360 derajat, yang memungkinkan mereka untuk memahami kebutuhan pelanggan dalam skala besar. Dengan solusi fondasi data pihak pertama secara real-time dari mParticle, bersama dengan Master Concept sebagai mitra konsultasi dan implementasi, TVBS mampu melakukan segmentasi terperinci dan memberikan pengalaman yang lebih relevan di seluruh merek dan saluran periklanan. 

“Solusi industri terkemuka mParticle menghilangkan spekulasi dari pengambilan keputusan. Ketika kami memahami gambaran lengkap pelanggan kami, kami dapat bertindak dengan kecerdasan, akurasi, dan efektivitas yang lebih besar. Dengan bimbingan mParticle yang digerakkan oleh AI, kami mampu membangun pengalaman yang lebih mendalam dan dipersonalisasi dalam skala besar,” jelas Lily Wang, Division Controller, Digital Business Department di TVBS. “Sebagai CDP yang terkenal secara internasional dengan pengalaman yang kaya, mParticle hadir sebagai mitra yang strategis dan berharga bagi organisasi kami.”

“Untuk menciptakan pengalaman yang menumbuhkan kesetiaan pelanggan dalam skala besar, organisasi perusahaan perlu memahami kebutuhan pelanggan individu,” jelas Rob Murphy, Wakil Presiden Senior Pendapatan Global di mParticle. “Dengan bermitra dengan mParticle, TVBS akan memiliki fondasi data pelanggan untuk memberikan pengalaman yang memikat di seluruh saluran, menerjemahkan data pelanggan menjadi kegembiraan pelanggan.”

Tentang mParticle
mParticle, Platform Data Pelanggan real-time, mengubah data pelanggan menjadi kegembiraan pelanggan dengan mengatur seluruh tumpukan data pelanggan dengan mulus. Platform mParticle yang dapat dikonfigurasi dengan kuat menggabungkan aktivasi data, keamanan, dan wawasan AI untuk membantu merek global seperti NBCUniversal, HBO Max, dan SoFi menggunakan data untuk membuat keputusan dengan cepat dan percaya diri. mParticle telah mengumpulkan hampir $300M dalam pendanaan. Didirikan pada tahun 2013, mParticle berkantor pusat di New York City dengan karyawan di seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.