United Imaging Memamerkan Kemajuan Pionir dan Memperkuat Pertumbuhan AS di RSNA 2023

(SeaPRwire) –   HOUSTON, Nov. 21, 2023 — United Imaging, pemimpin global dalam manufaktur peralatan pencitraan medis dan radioterapi maju, siap memajang portofolio komprehensif solusi inovatifnya di RSNA 2023. Ini termasuk serangkaian pertama global dan solusi kecerdasan medis yang membuka jalan, mendemonstrasikan kemajuan signifikan perusahaan dalam R&D dan komitmennya dalam mengubah diagnostik medis dan perawatan pasien secara internasional sejak debut AS-nya pada 2018.

“Tema RSNA 2023 ‘Memimpin melalui Perubahan’ sejalan dengan nilai inti kami,” kata Dr. Al Zhang, Ph.D, Ketua & Co-CEO, “dan mencerminkan janji merek United Imaging ‘Kepasrahan untuk Perubahan.’ Teknologi kami dirancang untuk membuktikan komitmen kami terhadap pasar AS dan global. Dan investasi kami dalam inovasi telah menghasilkan hasil nyata, terbukti dari kisah sukses pelanggan kami di AS dan seluruh dunia, memperkuat visi dan dedikasi kami terhadap keunggulan di pasar kesehatan global.”

Jeffrey M. Bundy, Ph.D, CEO United Imaging di AS, merefleksikan lima tahun operasi komersial. “Di RSNA 2018 semua orang bertanya siapa kami. Hanya lima tahun kemudian, kami membahas bagaimana kami menciptakan Kesehatan yang Setara untuk SemuaTM, bagaimana kami menciptakan nilai melalui program seperti Pembaruan Perangkat Lunak untuk SelamanyaTM, bagaimana kami membangun diri kami untuk dunia modern sehingga tidak ada pelanggan kami yang tertunda dalam menerima pengiriman atau suku cadang selama COVID…ini adalah lima tahun pertumbuhan besar, dan kami tidak sabar untuk berbagi di RSNA 2023 dan terus membangunnya untuk dekade berikutnya.”

Sejak dimulainya upaya R&D-nya di AS pada 2013, dan peluncuran operasi komersial pada 2018, United Imaging telah berkembang dengan signifikan, dengan instalasi saat ini di 30 negara bagian dan tenaga kerja di 35 negara bagian. Teknologi terkemuka perusahaan telah mengarah pada kolaborasi dengan lembaga terkemuka seperti Yale University, UC Davis, dan University of Texas. Secara global, produk United Imaging telah mencapai lebih dari 12.000 lembaga di 60 negara, termasuk AS, Italia, Jepang, Korea, dan UEA.

Menegaskan pertumbuhan ini di RSNA 2023, United Imaging akan menampilkan uMR Jupiter 5T (510k pending; tidak tersedia secara komersial di AS), sistem MRI tubuh penuh revolusioner 5T. Ini melampaui kendala tradisional MRI medan tinggi ultra, sebelumnya terbatas pada pencitraan otak dan sendi MSK tertentu. Aplikasi potensial uMR Jupiter 5T mencakup abdomen, jantung, panggul, dan wilayah anatomi tambahan. uMR Jupiter berpotensi melampaui kemampuan sistem MRI 3T standar dalam resolusi dan rasio sinyal-ke-noise, menyediakan kejelasan yang memberdayakan radiolog untuk mengungkap detail klinis yang sebelumnya tersembunyi, benar-benar memungkinkan mereka untuk ‘melihat yang tidak terlihat.’ uMR Jupiter 5T juga dirancang untuk mengatasi kendala kunci MRI medan tinggi ultra: keseragaman gambar dan keamanan frekuensi radio. Ini muat di ruang MRI 3T yang ada, menandai kemajuan signifikan dalam industri. Selanjutnya, dilengkapi dengan Platform Teknologi uAIFI, meningkatkannya dengan kekuatan transformatif kecerdasan buatan yang terjangkau.

Selain memajang uMR Jupiter 5.0T, booth juga akan menampilkan Platform Teknologi uAIFI, merevolusi sistem uMR dengan teknologi AI. Platform ini membawa tingkat integrasi AI baru ke sistem uMR, secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dan membuat proses diagnostik lebih cepat dan ramah pengguna. Fitur unggulan termasuk ACS, teknologi percepatan MR bantuan AI FDA yang dirancang untuk meningkatkan baik pencitraan 2D dan 3D, dan EasySense pemantauan dan pengaturan pernapasan tanpa tali, menawarkan pengalaman pasien tanpa tali yang unik sambil secara bersamaan memperlancar alur kerja bagi tenaga kesehatan.

Dalam variasi unik, peserta RSNA diundang ke pameran interaktif dan pengalaman yang mengangkat kemungkinan masa depan dari uAIFI menjadi nyata. Para peserta dapat memainkan peran operator, pasien, radiolog, atau C-suite untuk benar-benar mengalami bagaimana uAIFI dapat mengubah alur kerja spesifik mereka. Perjalanan berperan ini secara hidup menggambarkan dampak potensial platform dalam meningkatkan kualitas gambar, mengurangi waktu pemeriksaan, dan meningkatkan pengalaman pasien.

Dalam Tomografi Komputer, United Imaging akan menampilkan uCT ATLAS, scanner CT ultra-premium yang menciptakan gelombang dalam diagnostik kardiovaskular. Kecepatan rotasi cepat perangkat, cakupan z-axis yang luas, dan AI terintegrasi telah memungkinkan pergeseran yang luar biasa menuju perawatan jantung yang non-invasif, efisien, dan biaya efektif. Ini telah memungkinkan diagnosis lebih akurat dengan biaya sepersepuluh, membuka jalan untuk deteksi dini dan manajemen yang lebih baik penyakit kardiovaskular.

United Imaging juga akan mengungkapkan uDR® 380i Pro, sistem x-ray mobile inovatif yang dicirikan oleh desain ringan dan kompak dengan kapasitas daya 50 kW yang kuat, menyediakan fleksibilitas klinis tanpa tandingan. uDR 380i Pro merevolusi alur kerja klinis untuk benar-benar menyediakan daya di titik perawatan dengan konsol jauh uVision. Dengan desain kompak dan ringan serta posisi yang fleksibel (dan fitur kapasitas baterai jangka panjang yang memungkinkan hingga 800 eksposur X-ray per isi ulang), uDR 380i Pro muat di ruang tersempit seperti Ruang Gawat Darurat (ER) dan Ruang Perawatan Intensif (ICU). Para peserta diundang untuk mencoba sistem ini di lintasan rintangan kami, pameran interaktif yang dirancang untuk menggarisbawahi fleksibilitas dan praktis sistem dalam skenario dunia nyata.

United Imaging juga konsisten berada di garis depan inovasi di bidang pencitraan molekuler. uMI PanoramaTM baru menampilkan resolusi NEMA 2,9 mm, cakupan medan aksonal 35 cm, sensitivitas sistem efektif 143cps/kBq, dan resolusi waktu 194 ps, mengarah pada kinerja sistem tanpa preseden. Tercatat, uMI Panorama baru-baru ini diinstal di Institut Kanker Huntsman, Pusat Kanker Komprehensif terkemuka, bagian dari sistem kesehatan University of Utah di Salt Lake City. uMI Panorama GS, produk bendera keluarga uMI Panorama, mempercepat pencitraan tubuh penuh dengan cakupan aksonal 148 cm, meningkatkan pengalaman pasien dan kapabilitas penelitian, dan menjadi sistem tubuh penuh pertama yang memecahkan batas 200 ps.*

*Data on File

Dengan bangga mematuhi filosofi “Lahir dengan AI”, United Imaging memastikan setiap produk secara inheren mampu AI dengan komponen perangkat lunak dan keras dari awal. Di booth RSNA tahun ini, AI menjadi sorotan, menunjukkan bagaimana fusi AI dan teknologi pencitraan dapat mempercepat dan meningkatkan prosedur diagnostik.

“Dengan kapabilitas kecerdasan buatan yang diterapkan di lebih dari 2.000 situs klinis global, United Imaging Intelligence menjelajahi bagaimana AI memberdayakan peralatan medis, meningkatkan alur kerja klinis, dan mendorong penelitian biomedis terobosan,” kata Terrence CHEN, Ph.D, CEO United Imaging Intelligence Amerika.

Di RSNA, United Imaging Intelligence menunjukkan solusi AI memotong di bidang neurologi, kardiologi, dan onkologi, ditambah portofolio AI komprehensif di bidang pencitraan dada. Di setiap bidang ini, AI memberikan dukungan dan peningkatan melalui seluruh alur kerja, dari pencitraan hingga pencegahan, diagnosis, perawatan, tindak lanjut, dan penelitian. Secara umum, United Imaging Intelligence meninggalkan jejak dengan paradigma inovasi ganda, mencampur dunia medis Metaverse dan penelitian model besar, mempersembahkan landasan masa depan untuk kesehatan.

Peserta RSNA akan melihat proyeksi holografi struktur pembuluh darah ekstremitas bawah yang secara halus menumpang pada subjek manusia. Inovasi ini adalah uAI-MERIT United Imaging Intelligence.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan layanan distribusi siaran pers kepada klien global dalam berbagai bahasa(Hong Kong: AsiaExcite, TIHongKong; Singapore: SingapuraNow, SinchewBusiness, AsiaEase; Thailand: THNewson, ThaiLandLatest; Indonesia: IndonesiaFolk, IndoNewswire; Philippines: EventPH, PHNewLook, PHNotes; Malaysia: BeritaPagi, SEANewswire; Vietnam: VNWindow, PressVN; Arab: DubaiLite, HunaTimes; Taiwan: TaipeiCool, TWZip; Germany: NachMedia, dePresseNow)