Valiantys Memperluas Kehadiran Global dengan Akuisisi GLiNTECH, Fokus pada Pertumbuhan Asia Pasifik

(SeaPRwire) –   PARIS, 13 Februari 2024 — Valiantys dengan bangga mengumumkan akuisisi GLiNTECH, Mitra Platinum Atlassian di Australia. GLiNTECH menawarkan layanan bernilai tambah yang melengkapi penawaran layanan Valiantys, termasuk migrasi Cloud, layanan transformasi Agile dan ITSM, layanan terkelola, lisensi, pelatihan, dan banyak lagi.

Valiantys memperkuat posisinya sebagai pemimpin global khusus untuk solusi Atlassian dan layanan profesional” src=”http://rssdatabase.tickerwit.com/images/128/31128_2.jpg” alt=”Valiantys memperkuat posisinya sebagai pemimpin global khusus untuk solusi Atlassian dan layanan profesional” align=”middle”>


Valiantys memperkuat posisinya sebagai pemimpin global khusus untuk solusi Atlassian dan layanan profesional

Akuisisi GLiNTECH membuka potensi pasar yang luar biasa, yang memungkinkan Valiantys untuk memperluas kepemimpinan pasarnya ke wilayah Asia-Pasifik. Dengan entitas global gabungan, perusahaan akan lebih مجهز untuk menyediakan kemampuan khusus Atlassian, praktik terdepan, dan keterampilan khusus kepada pelanggan di wilayah yang sebelumnya belum dimanfaatkan, seperti Selandia Baru, Singapura, dan seterusnya. Dengan GLiNTECH, Valiantys memperkuat posisi terdepannya sebagai pemimpin global khusus untuk solusi Atlassian.

GLiNTECH bertransaksi dengan ratusan klien lokal, membangun reputasi yang luar biasa untuk hasil pelanggan yang sangat baik. Akuisisi tersebut melengkapi jejak internasional yang dibutuhkan Valiantys untuk benar-benar melayani pelanggan perusahaan di mana pun di dunia dengan kemampuan mengikuti matahari yang berharga.

Bersama-sama, kami sekarang dapat menawarkan kepada pelanggan kelas dunia kami:

  1. Kemampuan yang ditingkatkan untuk pelanggan multinasional: Sebagai pembangkit tenaga listrik gabungan, kami dapat memberikan hasil yang lebih baik di banyak wilayah dan bahasa, serta akses ke keahlian teknis yang lebih besar dan penasihat bisnis.
  2. Keahlian dan inovasi kolektif: Entitas gabungan tersebut memposisikan dirinya sebagai pusat untuk berbagi kemampuan dan paket implementasi, memastikan bahwa pelanggan mendapat manfaat dari keahlian Atlassian dan solusi inovatif yang mutakhir.
  3. Penyebaran lepas pantai yang hemat biaya dengan penawaran premium: Akuisisi tersebut memungkinkan Valiantys untuk mengintegrasikan solusi multi-wilayah dan hemat biaya (lepas pantai) secara mulus ke dalam penawaran premium, memberikan dukungan 24/7 tanpa mengorbankan kualitas layanan.

Valiantys dan GLINTECH bersama-sama sebagai satu menandai babak baru yang menarik dalam ekosistem mitra Atlassian. Dengan menggabungkan kekuatan mereka, mereka siap untuk memberikan nilai yang lebih besar bagi pelanggan secara global,” kata Kevin Egan, Kepala Penjualan Atlassian. “Kami berharap dapat menyaksikan kesuksesan mereka yang berkelanjutan dalam mendorong inovasi dan melepaskan potensi lebih banyak tim di seluruh dunia.” 

“Kami sangat senang untuk bersatu dengan GLiNTECH, mendorong kehadiran kami ke pasar yang baru dan berkembang seperti Asia-Pasifik, Asia Tenggara dan seterusnya. Ekspansi strategis ini bertujuan untuk mereplikasi kesuksesan kami yang terbukti dengan memperkenalkan keterampilan, proses, dan kapabilitas yang mapan di wilayah baru ini, yang pada akhirnya memberikan pengalaman pelanggan yang menarik dalam skala global,” kata Emmanuel Benoit, Global Chief Executive Officer di Valiantys.

Valiantys dan GLiNTECH adalah mitra Platinum Atlassian yang sangat sukses di pasar masing-masing. Bersatu berarti kita akan memberikan hasil yang lebih besar untuk basis pelanggan gabungan kita dan seterusnya. Bersama-sama, kami adalah pemimpin global yang jelas,” pungkas Dimitri Spyridopoulos, Chief Executive Officer di GLiNTECH.

Akuisisi ini dimungkinkan berkat investasi dan dukungan operasional dari:

  • Keensight Capital, salah satu dana ekuitas swasta terkemuka yang didedikasikan untuk investasi pan-European Growth Buyout[1], dan pemegang saham mayoritas Valiantys;
  • Tercera, sebuah perusahaan ekuitas pertumbuhan yang mengkhususkan diri dalam layanan profesional cloud.

Tentang Valiantys

Valiantys adalah perusahaan konsultan dan layanan global terkemuka yang didedikasikan untuk Atlassian. Perusahaan ini mempercepat transformasi bisnis dengan mendigitalkan proses dan memodernisasi kerja tim, menggunakan metode dan alat tangkas terbaik. Keahlian teknis Atlassiannya tidak tertandingi dan Valiantys mendukung pelanggannya di seluruh spektrum proyek pada platform tersebut. Sebagai Agile at Scale, ITSM, dan Cloud Specialized Partner yang diakui, Valiantys membantu organisasi mempercepat waktu untuk mendapatkan nilai dengan penerapan Agile berskala besar, cloud, dan ITSM. Karena kerja tim membutuhkan lebih dari sekadar alat bantu, perusahaan ini menjembatani kesenjangan antara aplikasi dan praktik strategis seperti SAFe® dan ITIL. Selama 15 tahun terakhir, Valiantys telah membantu lebih dari 5.000 pelanggan mencapai hasil bisnis yang diinginkan pada waktu yang lebih cepat, melalui peningkatan kolaborasi tim. Informasi lebih lanjut tentang Valiantys dapat ditemukan di .

Tentang GLiNTECH

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

GLiNTECH adalah Mitra Platinum Atlassian yang terkenal yang berkantor pusat di Australia dan merupakan pilihan utama untuk lebih dari 300 merek terkemuka. Perusahaan telah mengumpulkan lebih dari 20 tahun pengalaman melayani klien perusahaan di wilayah Asia Pacific, mendapatkan Atlassian Partner of the Year empat kali, termasuk yang terakhir untuk Layanan Profesional. GLiNTECH diakui sebagai mitra Atlassian Cloud dan ITSM yang Terspesialisasi, dan menawarkan keahlian mendalam dalam Lisensi, Pelatihan, Dukungan, Layanan Terkelola, Konsultasi, dan metodologi Agile dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan