VIVOTEK Menyediakan Solusi Keamanan Komprehensif untuk Trek Go-Kart Dalam Ruangan Terbesar di Dunia di Denmark

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 1 Februari 2024

VIVOTEK Delivers Comprehensive Security Solutions for Denmark's World's Largest Indoor Go-Kart Track - Racehall! The implementation of VIVOTEK's surveillance solutions has not only elevated the safety and security of the facility but has also played a crucial role in sustaining the joy and excitement that define the Racehall experience.
VIVOTEK Delivers Comprehensive Security Solutions for Denmark’s World’s Largest Indoor Go-Kart Track – Racehall! The implementation of VIVOTEK’s surveillance solutions has not only elevated the safety and security of the facility but has also played a crucial role in sustaining the joy and excitement that define the Racehall experience.

Latar Belakang

Racehall – The World’s Largest Indoor Go-Kart Track

Racehall, berlokasi di Aarhus dan Copenhagen, Denmark, terkenal sebagai fasilitas trek balap kart indoor terpanjang di dunia, menyediakan pengalaman yang tidak tertandingi untuk semua pengunjung. Racehall cocok untuk semua orang, besar atau kecil, pemula atau profesional; hal ini didedikasikan untuk memastikan bahwa setiap aspek pengalaman pengunjung adalah luar biasa. Komitmen ini termasuk mempertahankan standar peralatan berkualitas tinggi, mengedepankan keselamatan, dan menawarkan layanan kelas atas.

Tantangan

Memastikan keselamatan dan keamanan para pengunjung dan fasilitas adalah prioritas utama bagi Racehall. Mengingat ukuran dan popularitas trek balap kart indoor Racehall, menangani tantangan keamanan secara efektif sangat penting. Tantangan-tantangan tersebut meliputi:

  • Melindungi aset berharga Racehall, seperti kart mewah, peralatan bernilai tinggi, fasilitas indoor, area parkir outdoor, dan area tangki bahan bakar outdoor.
  • Menangani cakupan yang terbatas yang menyebabkan potensi blind spot dan kerentanan keamanan.
  • Menangani kurangnya data presisi untuk pengambilan keputusan bisnis yang berinformasi.
  • Menyeimbangkan tindakan keamanan tanpa mengganggu kenikmatan pengunjung.
  • Memelihara tingkat keamanan tinggi tanpa mengkompromikan pengalaman menyenangkan, sambil mencegah insiden dan meningkatkan keselamatan pengunjung secara keseluruhan.

Solusi

Untuk mengatasi tantangan keamanan yang dihadapi Racehall, Racehall mengandalkan VIVOTEK, penyedia solusi keamanan IP terkemuka secara global, untuk menerapkan sistem keamanan komprehensif. Proyek ini dieksekusi dengan ahli oleh mitra terpercaya kami, ITV Security, di bawah bimbingan CEO Martin Kristensen.

Keunggulan 1: Perlindungan Aset yang Efektif
Solusi keamanan VIVOTEK memainkan peran penting dalam melindungi aset berharga Racehall, termasuk kart dan peralatan. Aliran video beresolusi tinggi dan pemberitahuan instan sangat bermanfaat dalam mengidentifikasi dan merespons aktivitas mencurigakan, hingga perlindungan area tangki bahan bakar outdoor.

Keunggulan 2: Pengawasan 180/360 derajat yang Komprehensif
VIVOTEK secara strategis menerapkan kamera pengawasan terdepan dengan teknologi terkini di seluruh fasilitas, memastikan cakupan yang lengkap. Pengawasan 180 derajat secara efektif menutupi area luas seperti area parkir tanpa blind spot, meminimalkan biaya instalasi.

Keunggulan 3: Mengoptimalkan Kinerja Bisnis dengan Kecerdasan Bisnis
Kamera hitung pengunjung VIVOTEK memberikan Racehall data berharga untuk pengambilan keputusan berinformasi dalam mengoptimalkan kinerja bisnis. Perencanaan staf dan aktivitas promosi yang disesuaikan menjadi lebih presisi, meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.

Keunggulan 4: Integrasi yang Seamless untuk Kenikmatan yang Tidak Terganggu
Solusi VIVOTEK secara halus dipadukan ke dalam pengalaman Racehall, memastikan bahwa tindakan keamanan tidak mengganggu kenikmatan pengunjung. Pemasangan kamera 4K berkualitas tinggi dan resolusi tinggi di trek memungkinkan pemutaran ulang balapan trek, meningkatkan pengalaman pengunjung secara keseluruhan tanpa mengganggu faktor hiburan.

Keunggulan 5: Manajemen Pengawasan yang Efisien dengan VAST Security Station (VSS)
Sistem Manajemen Video (VMS) VSS Pro dan Sistem Manajemen Pusat (CMS) VIVOTEK memainkan peran penting dalam mengoptimalkan infrastruktur keamanan Racehall. VSS Pro VMS/CMS mencakup manajemen pengawasan secara terpusat, memungkinkan kontrol dan pemantauan terpusat dari beberapa kamera di seluruh fasilitas. Pendekatan terpusat ini tidak hanya meningkatkan kemampuan pemantauan real-time tetapi juga memfasilitasi tanggapan cepat terhadap insiden keamanan, memastikan sistem keamanan yang proaktif dan efisien.

Hasil dan Umpan Balik Pelanggan

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Racehall untuk membawa solusi pengawasan VIVOTEK ke lapangan. Ini telah menjadi pengalaman fantastis untuk melihat bagaimana dedikasi kami dalam merancang solusi keamanan yang disesuaikan telah sejalan dengan keinginan dan kebutuhan Racehall. Kami telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman yang lebih aman dan menyenangkan bagi pengunjung Racehall.” – Martin Kristensen, CEO ITV Security

Secara kesimpulan, kerja sama VIVOTEK dengan Racehall dan ITV Security memungkinkan penanggulangan dan penyelesaian komprehensif terhadap tantangan keamanan dalam kasus ini. Penerapan solusi pengawasan VIVOTEK tidak hanya meningkatkan keamanan dan keselamatan fasilitas tetapi juga berperan penting dalam melestarikan kegembiraan dan kemeriahan yang mendefinisikan pengalaman Racehall. Kerja sama ini membantu Racehall untuk terus menyediakan pengalaman balap kart indoor kelas dunia bagi semua pengunjung kami, dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan mereka.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.