Waton Securities International Menjadi Anggota Tersertifikasi dari FTAHK dan SFA

(SeaPRwire) –   Shenzhen, Tiongkok, 6 Feb. 2024 — Pada Februari 2024, Waton Securities International mengumumkan sertifikasinya sebagai anggota Asosiasi FinTech Hong Kong (FTAHK) dan Asosiasi FinTech Singapura (SFA).

(FTAHK)(situs web:) dan (SFA)(Situs web:).

Menurut catatan publik, FTAHK, yang didirikan pada tahun 2017, adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk membina pengembangan teknologi keuangan masa depan di Hongkong(Tiongkok), Tiongkok Raya, dan Asia. Anggota-anggotanya terdiri dari lembaga keuangan global dan penyedia layanan. Sebagai juru bicara industri, FTAHK secara aktif melibatkan anggota dan mitra industrinya untuk memupuk hubungan kerja sama yang stabil, mendorong inisiatif penting untuk memajukan ekosistem teknologi keuangan Hong Kong.

Demikian pula, SFA, sebuah organisasi lintas industri nirlaba, berfungsi sebagai platform untuk memfasilitasi kolaborasi di antara semua peserta dan pemangku kepentingan dalam ekosistem teknologi keuangan. Berkomitmen untuk mempromosikan keterlibatan dan pertumbuhan di dalam ekosistem, SFA menyelenggarakan kegiatan, menawarkan program keanggotaan, dan memfasilitasi berbagi pengetahuan. Selain itu, SFA bekerja sama erat dengan otoritas regulasi dan para pengambil keputusan untuk memberikan wawasan penting mengenai regulasi industri, membina konsensus dan standar industri.

Sebagai anggota bersertifikat dari asosiasi-asosiasi ternama ini, Waton Securities bangga menerima pengakuan atas pencapaiannya di bidang teknologi keuangan. Ke depannya, Waton Securities berkomitmen untuk secara aktif memenuhi misi dan tanggung jawabnya sebagai anggota bersertifikat. Waton Securities akan dengan antusias terlibat dalam komunikasi, pembelajaran, dan kerja sama dengan asosiasi dan sesama anggota. Memanfaatkan keahlian dalam layanan cloud pialang dan model big data AI, Waton Securities akan terus mengembangkan model AaaS (AI as a Service), dengan tujuan mendorong pembangunan berkelanjutan teknologi keuangan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.