WuXi Biologics Berhasil Melaksanakan Lari Uji Coba Produksi Pertama Skala 1,6000L di Irlandia

(SeaPRwire) –   – Proyeksi produksi pertama berhasil dilakukan di fasilitas MFG7 di Irlandia
– Skala produksi terbesar yang telah dicapai hingga saat ini dengan menggabungkan empat bioreaktor sekali pakai 4.000 liter

DUNDALK, Irlandia, 31 Januari 2024 — WuXi Biologics (“WuXi Bio”) (2269.HK), Organisasi Riset, Pengembangan, dan Manufaktur Rekanan (CRDMO) terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan produksi pertama di fasilitas zat obat MFG7, yang membuka jalan bagi proyek-proyek produksi komersial berskala besar di lokasi Irlandia ini.

Produksi tersebut mencapai skala 16.000 liter dengan menggabungkan empat bioreaktor sekali pakai 4.000 liter. Paradigma perintis ini menandai tidak hanya produksi pertama yang berhasil untuk fasilitas MFG7, tetapi juga skala produksi terbesar untuk WuXi Biologics hingga saat ini. Biaya Barang yang Dijual (COGS) dari produksi ini sebanding dengan produksi bioreaktor baja tahan karat tradisional 16.000 liter, yang memperteguh kesebandingan biaya yang terlihat pada lebih dari 100 produksi pada skala bioreaktor sekali pakai 12.000 liter (6×2.000 liter di fasilitas MFG2 dan MFG5; 3×4.000 liter di fasilitas MFG5 dan MFG8) dibandingkan dengan bioreaktor baja tahan karat tradisional 12.000 liter.

Dr. Chris Chen, CEO WuXi Biologics, berkomentar, “Kami sangat gembira mencapai tonggak bersejarah ini untuk fasilitas Irlandia. Sekali lagi menunjukkan bahwa COGS yang sebanding dapat dicapai dengan memanfaatkan lebih banyak teknologi sekali pakai yang ramah Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). Kami berharap dapat mendukung pengembangan dan produksi perawatan penyelamat jiwa bagi klien global kami untuk memberi manfaat bagi pasien di seluruh dunia.”

Lokasi Irlandia WuXi Biologics menerima Penghargaan Fasilitas Terbaik Tahun Ini (FOYA) dalam kategori Operasi dari ISPE pada tahun 2023. Hanya butuh sembilan bulan sejak dimulainya operasi untuk menerima sertifikat GMP pertama dari Otoritas Pengatur Produk Kesehatan Irlandia (HPRA). Lokasi Irlandia juga memperoleh sertifikasi ISO 50001 (Manajemen Energi), ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), dan ISO 45001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja) pada Desember 2023.

Tentang WuXi Biologics

WuXi Biologics (kode saham: 2269.HK) adalah Organisasi Riset, Pengembangan, dan Manufaktur Rekanan (CRDMO) terkemuka di dunia yang menawarkan solusi menyeluruh yang memungkinkan mitra untuk menemukan, mengembangkan, dan memproduksi biologis – mulai dari konsep hingga komersialisasi – untuk memberi manfaat bagi pasien di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 12.000 karyawan terampil di Tiongkok, Amerika Serikat, Irlandia, Jerman, dan Singapura, WuXi Biologics memanfaatkan teknologi dan keahliannya untuk menyediakan penemuan, pengembangan, dan produksi biologis yang efisien dan hemat biaya bagi pelanggan. Pada tanggal 31 Desember 2023, WuXi Biologics mendukung 698 proyek klien terintegrasi, termasuk 24 dalam produksi komersial.

WuXi Biologics memandang tanggung jawab Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) sebagai komponen integral dari etos dan strategi bisnis kami, dan kami bertujuan menjadi pemimpin ESG di sektor CRDMO biologis. Fasilitas kami menggunakan teknologi biomanufaktur generasi mendatang dan sumber energi bersih. Kami juga telah membentuk komite ESG yang dipimpin oleh CEO kami untuk mengarahkan strategi ESG yang komprehensif dan penerapannya, yang meningkatkan komitmen kami terhadap keberlanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WuXi Biologics, kunjungi: .

Kontak
Bisnis

Media

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.