Xailient dan Hualai Technology Co., Ltd Bergabung Untuk Mengubah Masa Depan Kamera Cerdas

(SeaPRwire) –   SUNNYVALE, California, 21 November 2023 — Hualai Technology Co., Ltd, dan Xailient Inc. hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk menyediakan pasar rumah pintar dan keamanan dengan kamera pintar yang aman terhadap privasi, terkelola, dan berbiaya rendah. Kolaborasi transformasional ini menggabungkan pemimpin dalam manufaktur perangkat keras kamera pintar berbiaya rendah dengan pemimpin dunia dalam perangkat lunak Kecerdasan Buatan Visi Komputer yang bertanggung jawab dan sesuai peraturan. Solusi gabungan, tersedia sekarang, secara dramatis menurunkan hambatan untuk memasuki pasar produk baru ke rumah pintar, menawarkan pelanggan kecerdasan buatan terdepan, kamera pintar berbiaya rendah, dan keterkelolaan IoT untuk kepatuhan peraturan dan peluncuran layanan yang berkelanjutan.

Pada era yang ditandai dengan meningkatnya permintaan akan keamanan rumah pintar dan otomatisasi yang cerdas, Hualai telah muncul sebagai pemain terpercaya, menyediakan kamera pintar cerdas dengan fitur maju dan integrasi ke solusi cloud Amazon Web Services (AWS) untuk IOT (Internet of Things) dan layanan video. Sementara itu, Xailient telah memanfaatkan kekuatan Kecerdasan Buatan Edge untuk menciptakan platform inovatif dan terukur untuk visi komputer yang mematuhi privasi.

Kemitraan antara Xailient dan Hualai Technology mempercepat tren solusi siap produksi di teknologi kamera pintar dalam beberapa cara kunci:

  • Waktu ke Pasar yang Lebih Cepat: Solusi gabungan Hualai -Xailient memungkinkan pelanggan untuk mulai menghasilkan pendapatan melalui pengiriman produk baru dan layanan terhubung dalam kuartal – percepatan dramatis dari norma industri saat ini 9-15 bulan.
  • Profitabilitas yang Meningkat: Kecerdasan Buatan Edge mengurangi biaya komputasi cloud sebesar 80% atau lebih, sementara meningkatkan pengalaman pelanggan melalui respon yang lebih cepat dan ketahanan jaringan yang lebih baik terhadap tantangan konektivitas jaringan.
  • Privasi dan Keamanan: Solusi gabungan meningkatkan privasi dan keamanan dengan pemrosesan tepi, enkripsi, persetujuan pengguna, dan penegakan kebijakan privasi, memastikan bahwa data yang dikumpulkan oleh kamera pintar dilindungi dan digunakan secara bertanggung jawab.
  • Kepatuhan Peraturan: Pengumpulan data telah menjadi subjek undang-undang privasi di lebih dari 80 yurisdiksi global. Solusi Xailient-Hualai memberi perusahaan dan konsumen kontrol atas data apa yang dikumpulkan, kapan, dan untuk tujuan apa.

Produk kamera dan integrasi Hualai didukung dengan model dan algoritma AI terdepan Xailient yang memungkinkan kamera pintar untuk melakukan tugas maju seperti deteksi objek, pengenalan wajah, dan deteksi anomal. Solusi Turn-Key terpadu perangkat keras dan perangkat lunak mengurangi waktu dan upaya rekayasa, serta mengurangi risiko jadwal dan biaya yang sering terkait dengan meluncurkan produk rumah pintar baru atau yang diperbarui.

“Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan Hualai untuk membawa generasi berikutnya dari kamera pintar ke pasar,” kata Lars Oleson, CEO Xailient. “Kemampuan gabungan kami memberdayakan bisnis untuk memanfaatkan pertumbuhan yang menguntungkan dalam strategi kamera pintar mereka.”

“Kemitraan Hualai dengan Xailient akan memungkinkan Otomatisasi AI yang Mematuhi Privasi untuk desain kamera pintar mampu mendorong pengalaman layanan terbaik,” kata Foresto Zhang, Manajer Umum Unit Bisnis Produk dan Layanan Perusahaan Global Hualai, “bersama-sama, kami menyediakan solusi kamera pintar yang lebih robusta, lebih ekonomis, dan lebih terukur dengan waktu ke pasar yang cepat.”

Pengumuman hari ini mengungkapkan program kolaborasi yang telah berlangsung selama lebih dari 18 bulan, dan solusi ini tersedia untuk pelanggan terpilih saat ini. Rincian tambahan, termasuk produk konsumen inovatif yang memanfaatkan solusi Hualai-Xailient akan diungkapkan pada CES 2024 mendatang di Las Vegas (sebelumnya Consumer Electronics Show).

Tentang Xailient: Xailient adalah pemimpin dunia dalam solusi kecerdasan buatan yang aman terhadap privasi untuk aplikasi visi komputer. Perangkat lunak AI mereka memungkinkan deteksi objek, pengenalan wajah, dan tugas visi komputer lainnya secara nyata dan mengelola kepatuhan dengan privasi dan peraturan AI di lebih dari 80 yurisdiksi global. Teknologi paten Xailient mendorong transformasi di berbagai industri, dari keamanan hingga ritel, dengan memungkinkan AI di tepi perangkat.

Situs Web: []

Tentang Hualai Technology Co., Ltd: Hualai Smart Home Cameras adalah penyedia solusi keamanan rumah pintar dan otomatisasi pintar terkemuka. Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan keamanan, kenyamanan, dan kedamaian pikiran kepada konsumen di seluruh dunia melalui produk dan layanan inovatifnya. Pelajari lebih lanjut di

Situs Web: []

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan layanan distribusi siaran pers kepada klien global dalam berbagai bahasa(Hong Kong: AsiaExcite, TIHongKong; Singapore: SingapuraNow, SinchewBusiness, AsiaEase; Thailand: THNewson, ThaiLandLatest; Indonesia: IndonesiaFolk, IndoNewswire; Philippines: EventPH, PHNewLook, PHNotes; Malaysia: BeritaPagi, SEANewswire; Vietnam: VNWindow, PressVN; Arab: DubaiLite, HunaTimes; Taiwan: TaipeiCool, TWZip; Germany: NachMedia, dePresseNow)