XCHARGE MENGAJUKAN PERNYATAAN PENDAFTARAN UNTUK PENAWARAN SAHAM PERDANA YANG DIPROPOSALKAN

(SeaPRwire) –   HAMBURG, Jerman, 2 Feb 2024 — XCHG Limited (“XCharge Group” atau “Perusahaan”), penyedia solusi pengisian daya tinggi dan baterai terintegrasi, hari ini mengumumkan bahwa telah mengajukan pernyataan pendaftaran Formulir F-1 ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat terkait rencana penawaran saham perdana American depositary shares (“ADS”) yang mewakili Saham Biasa Kelas A Perusahaan. Jumlah saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga untuk penawaran yang diusulkan belum ditentukan. XCharge Group berniat mencantumkan ADS yang mewakili Saham Biasa Kelas A Perusahaan di Bursa Efek Nasdaq dengan kode “XCH.”

Deutsche Bank akan bertindak sebagai penjamin untuk penawaran yang diusulkan.

Penawaran yang diusulkan hanya akan dilakukan melalui prospektus. Salinan prospektus awal, jika tersedia, dapat diperoleh dari: Deutsche Bank AG, Kantor Cabang Hong Kong Lantai 60 International Commerce Centre, 1 Austin Road Barat, Kowloon, Hong Kong.

Pernyataan pendaftaran terkait efek ini telah diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat tetapi belum berlaku. Efek ini tidak boleh dijual, dan tawaran untuk membeli tidak boleh diterima, sebelum pernyataan pendaftaran menjadi berlaku. Siaran pers ini tidak akan menjadi penawaran untuk menjual atau penawaran untuk membeli, dan tidak ada penjualan efek ini di negara atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, penawaran, atau penjualan akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan hukum sekuritas negara atau yurisdiksi tersebut.

Tentang XCharge Group

XCharge Group didirikan di Hamburg oleh tim internasional termasuk mantan karyawan Tesla dan wirausahawan AS, dengan visi untuk membuat pengisian EV bebas karbon melalui solusi energi generasi berikutnya. XCharge – salah satu penyedia pengisian daya global yang paling lama menguntungkan – dianggap sebagai pelopor teknologi oleh Forum Ekonomi Dunia, anggota Laboratorium Inovasi Harvard, dan terdaftar di antara perusak industri baterai teratas oleh Yayasan Volta.

XCharge telah menciptakan salah satu pengisi daya dua arah pertama di dunia dengan pengisi daya terintegrasi baterai Net Zero Series, mampu menyuplai kembali daya ke jaringan ketika pengisi daya sedang tidak digunakan. XCharge juga salah satu penyedia pengisi daya tinggi terkemuka di Eropa, dengan produk terbarunya, C7, menawarkan daya keluaran hingga 400kW.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.