XCMG Machinery Mendapatkan Tempat di Forbes China’s Globalization Innovators Selection 30&30 untuk Pertumbuhan Global Substansial

(SeaPRwire) –   XUZHOU, China, 2 Februari 2024 — Forbes China Globalization Innovators Selection 30&30 tahun 2023 telah mengakui  (SHE: 000425, “XCMG”) sebagai Merek Terkemuka untuk kesuksesannya yang luar biasa di pasar internasional serta inovasi-inovasi pelopor yang memajukan perkembangan industri global. 

XCMG Machinery Earns Spot on Forbes China’s Globalization Innovators Selection 30&30 for Substantial Global Growth.
XCMG Machinery Earns Spot on Forbes China’s Globalization Innovators Selection 30&30 for Substantial Global Growth.

Forbes China 30&30 Selection merayakan merek-merek Tiongkok yang mencapai pertumbuhan yang kuat di seluruh dunia dan mengejar inovasi pada teknologi terdepan. Selama 80 tahun, XCMG telah berkembang menjadi perusahaan mesin konstruksi terkemuka dengan daya saing, pengaruh, dan merek ikonik di industri manufaktur peralatan Tiongkok, mencakup 95 persen negara-negara yang berpartisipasi dalam Inisiatif “Sabuk dan Jalan”. 

“Kami sangat terhormat mendapat pengakuan sebagai salah satu merek terkemuka untuk globalisasi dan inovasi yang berhasil. XCMG berkomitmen untuk membawa produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh dunia, dan kami akan terus maju dalam inovasi teknologi dan pengembangan bisnis terintegrasi sebagai pemimpin industri mesin konstruksi global,” kata Yang Dongsheng, ketua XCMG

Pendapatan internasionalnya telah mencapai 40 persen dari total pendapatan XCMG dari Januari hingga Oktober 2023. 

Pengembangan berkualitas tinggi mengarah pada kesuksesan global 

Pada 23 Desember 2023, XCMG secara resmi mendirikan pusat pengadaan global untuk memecahkan hambatan model organisasi dan operasi tradisional serta proses, sistem, dan mekanisme guna mencapai pengembangan yang seimbang dan sinergis secara menyeluruh, mengintegrasikan seluruh sumber daya yang tersedia, dan menciptakan nilai yang lebih besar melalui transformasi pembelian nilai. 

Sementara itu, XCMG juga telah meresmikan divisi bisnis internasional dan mengumumkan 14 wilayah operasi global untuk mendukung pengelolaan bisnis luar negeri yang terperinci, yang juga merupakan bagian dari strategi operasi internasional grup “1+14+N” XCMG untuk menyongsong perubahan, mempercepat transformasi, dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. 

World Brand Lab mempublikasikan daftar 500 Merek Paling Berpengaruh di Dunia tahun 2023 pada 13 Desember di Kota New York, dan XCMG telah diakui sebagai salah satu merek dengan peringkat 382nd, peringkat tertinggi di antara semua perusahaan mesin konstruksi Tiongkok. Merek XCMG sekarang dinilai sebesar 113,619 miliar yuan (USD 15,94 miliar). 

“Sebagai salah satu produsen mesin konstruksi terbesar di Tiongkok, XCMG senantiasa berkomitmen pada tujuan membangun rantai industri kelas dunia dan berkontribusi untuk membangun masa depan yang lebih baik dengan produk dan layanan berkualitas tinggi,” kata Yang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.